Agensi Umumkan Jeonghan dan Jun SEVENTEEN Tidak akan Berpartisipasi Dalam Kegiatan Grup

Selasa 13 Agustus 2024, 11:15 WIB
Agensi Umumkan Jeonghan dan Jun SEVENTEEN Tidak akan Berpartisipasi Dalam Kegiatan Grup (Sumber : Instagram/@saythename_17)

Agensi Umumkan Jeonghan dan Jun SEVENTEEN Tidak akan Berpartisipasi Dalam Kegiatan Grup (Sumber : Instagram/@saythename_17)

SUKABUMIUPDATE.com - Jeonghan dan Jun SEVENTEEN tidak akan berpartisipasi dalam promosi album terbaru dan juga SEVENTEEN "RIGHT HERE" WORLD TOUR 2024 yang akan digelar pada Oktober nanti.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh agensi Pledis Entertainment yang merilis informasi mengenai kegiatan kedua anggota tersebut di paruh kedua tahun 2024, pada Senin, 12 Agustus 2024 kemarin.

Dalam informasi tersebut, pihak Pledis memberitahu bahwa Jeonghan akan mulai memenuhi kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan dengan melaksanakan wajib militernya pada paruh kedua 2024.

Baca Juga: SEVENTEEN Bagikan Rencana di akhir 2024, ada Mini Album Baru dan World Tour

Meski begitu, Jeonghan telah syuting beberapa konten dengan SEVENTEEN sebelum pergi wajib militer. Hanya ia tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan promosi mini album terbaru dan world tour grup di bulan Oktober nanti.

Jeonghan dijadwalkan untuk memenuhi kewajiban militernya pada paruh kedua tahun 2024. Meskipun Jeonghan telah merekam sebagian besar konten yang dapat ia lakukan sebelumnya, ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 dan SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR , yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober,” kata pihak Pledis Entertainment dikutip Selasa, 13 Agustus 2024.

Bagi CARAT yang ingin bertemu dengan Jeonghan bisa melalui acara fansign yang telah diumumkan sebelumnya dan juga festival Lollapalooza di Berlin, Jerman pada 8 September 2024 nanti.

Jeonghan masih akan dapat bertemu dengan CARAT melalui acara penandatanganan penggemar yang telah diumumkan sebelumnya dan Lollapalooza Berlin,” lanjutnya.

Baca Juga: Buat Hilangin Gabut, 12 Konten SEVENTEEN yang Perlu Diketahui Para CARAT

Mengenai tanggal resmi Jeonghan memulai wajib militernya akan diumumkan oleh agensi di pemberitahun terpisah sesegera mungkin.

“Rincian lebih lanjut mengenai dinas militer Jeonghan akan diberikan kemudian dalam pemberitahuan terpisah.”

Sementara, Jun tidak bisa berpartisipasi dengan kegiatan SEVENTEEN karena akan memulai debut akting di negara asalnya, Tiongkok. Hal ini telah didiskusikan bersama dengan agensi secara serius.

“Setelah berdiskusi secara mendalam dengan Jun dan anggota SEVENTEEN lainnya, kami telah memutuskan bahwa Jun akan menekuni dunia akting dan kesempatan lainnya di Tiongkok selama paruh kedua tahun ini,” kata agensi mengenai aktivitas Jun.

Jun juga sudah menyelesaikan syuting untuk konten SEVENTEEN. Namun, karena jadwalnya yang bentrok membuat ia tidak bisa hadir dalam Lollapalooza Berlin, promosi mini album baru, dan berpartisipasi di world tour.

“Seperti Jeonghan, Jun telah menyelesaikan syuting untuk konten yang dapat dipersiapkan sebelumnya. Namun, karena jadwal syuting di lokasi yang tumpang tindih, Jun tidak akan dapat berpartisipasi dalam Lollapalooza Berlin, pertunjukan musik untuk album mini ke-12, dan SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR,” lanjutnya.

Baca Juga: Ulang Tahun Hari Ini, Wonwoo SEVENTEEN Ingin Foto Bersama Keluarga di Studio Miliknya

Meski begitu, Jun berjanji akan berusaha untuk berpartisipasi dalam kegiatan grup jika jadwalnya tidak bentrok. Pemilik nama asli Wen Junhui itu sebisa mungkin bisa bertemu dengan penggemar bersama SEVENTEEN.

Jun bertekad untuk berpartisipasi dalam kegiatan grup SEVENTEEN, dan meskipun ia tidak dapat mengambil bagian dalam tur dunia, Jun akan berpartisipasi sebanyak yang ia bisa dalam jadwal yang melibatkan CARAT,” imbuhnya.

Di akhir, agensi meminta kepada para penggemar untuk terus mendukung Jeonghan yang akan menjalankan wajib militer dan Jun yang sibuk dengan kegiatan aktingnya, serta kegiatan member SEVENTEEN lainnya di paruh kedua tahun 2024.

“Kami mohon pengertian dan dukungan Anda agar Jeonghan dapat menyelesaikan wajib militernya dengan baik dan proyek Jun selanjutnya. Mohon terus tunjukkan cinta Anda kepada SEVENTEEN dan nantikan kegiatan SEVENTEEN selanjutnya tahun ini,” ucap agensi.

Baca Juga: Bikin Kaget, DK SEVENTEEN Foto Bareng Bimbim SLANK dan Keluarganya

Seperti diketahui, SEVENTEEN akan merilis mini album ke-12 pada Oktober 2024 dan dilanjutkan dengan world tour. Bahkan, agensi sudah merilis tanggal dan tempat untuk konser mereka di US nanti.

SEVENTEEN akan memulai world tour RIGHT HERE selama dua hari di Korea Selatan, yaitu 12 dan 13 Oktober di Stadion Goyang.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Arena17 September 2024, 18:36 WIB

Hanipa dan Helsya, 2 Mahasiswa Nusa Putra University Peraih Emas PON XXI 2024

Keduanya adalah bagian tim sepak bola Putri Jawa Barat saat mengalahkan tim DKI Jakarta pada babak final di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (14/9/2024) sore.
Hanipa Halimatusyadiah dan Helsya Maeisyaroh mahasiswa Program Studi Manajemen, yang lagi-lagi mengharumkan Jawa Barat, dengan meraih medali emas, Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, Aceh-Sumut. (Sumber: dok nusa putra)
Sukabumi17 September 2024, 17:51 WIB

Rapat Dinas, Bupati Sukabumi Minta Jajaran Terus Evaluasi Kinerja Agar Target RPJMD Tercapai

Tak hanya itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta seluruh perangkat daerah untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada yang muncul di masyarakat.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan September 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi17 September 2024, 17:43 WIB

Wabup Sukabumi Sambut Tim Verifikasi Lomba 10 Program Pokok PKK Provinsi Jabar 2024

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengatakan lomba ini sebagai bagian dari pembinaan berkesinambungan dalam mengelola program prioritas PKK.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dan tim Verifikasi recheking unggulan Lomba 10 program Pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Jawa Barat17 September 2024, 17:34 WIB

Kunjungi Keluarga Korban TPPO Kamboja di Sukabumi, Pj Gubernur Jabar Sampaikan Duka

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengunjungi rumah duka korban TPPO yang meninggal di Kamboja, Syamsul Diana Ahmad, di Desa Parungseah, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi. Selasa (17/9/2024).
Bey Machmudin (Pj) Gubernur Jabar saat kungjungi kediaman almarhum Syamsul Diana Ahmad korban TPPO Kamboja di Parungseah, Kabupaten Sukabumi. Selasa (17/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi17 September 2024, 17:28 WIB

Tangkap 34 Pengedar Narkoba, Polres Sukabumi Sita 184 Gram Sabu Seharga Rp220 Juta

Polres Sukabumi tangkap 34 pengedar Narkoba dalam sebulan, sita narkotika jenis sabu, tembakau sintetis hingga obat keras terbatas (OKT).
Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian dan jajaran saat konferensi pers pengungkapan kasus Narkoba dalam sebulan. (Sumber : SU/Ilyas)
Musik17 September 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Gugur Bunga, Mengenang Pahlawan dalam Peristiwa G30S/PKI

Lagu Gugur Bunga diciptakan oleh Ismail Marzuki pada tahun 1945, tak lama setelah Indonesia merdeka. Mari Mengenang Sederet Pahlawan yang telah gugur dalam Peristiwa G30S/PKI tahun 1965 lalu!
Ilustrasi. Wage Rudolf Supratman | Rekomendasi Lirik Lagu Gugur Bunga (Sumber : Instagram/@sejarahbelajar)
Bola17 September 2024, 16:30 WIB

Borneo FC vs Malut United di Liga 1 2024/2025: Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Borneo FC akan menjamu tamunya Malut United di Liga 1 2024/2025 pekan ke–5.
Borneo FC akan menjamu tamunya Malut United di Liga 1 2024/2025 pekan ke–5. (Sumber : X/@BorneoSMR/Instagram@malutunitedfc).
Keuangan17 September 2024, 16:29 WIB

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Turun Langsung Sosialisasi JMO ke Karyawan Perusahaan

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi mengadakan kunjungan untuk melakukan sosialisasi Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) ke beberapa perusahaan yang berada di wilayah Sukabumi
Oki Widya Gandha, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi saat sosialisasi di hadapan para pekerja. Kamis (5/9/2024) | Foto : Istimewa
Sukabumi17 September 2024, 16:15 WIB

Penebangan Pohon di Cicurug Bikin Macet Jalan Nasional Sukabumi-Bogor

Pohon kiacret yang ditebang memiliki batang besar dan keras.
Penebangan pohon di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan kantor Pos Cicurug RT 04/07 Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/9/2024). | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Sukabumi Memilih17 September 2024, 16:03 WIB

Panaskan Mesin Relawan, Drh Slamet Siap Menangkan Syaikhu-Habibie dan Iyos-Zainul

Mereka adalah relawan pemenangan drh Slamet saat Pileg 2024.
Konolidasi relawan Baraya Slamet di salah satu tempat di wilayah Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Senin, 16 September 2024. | Foto: Istimewa