Cassandra Lee Resmi Menikah Dengan Ryuken Lie, Untuk Resepsinya Tahun Depan

Selasa 13 Agustus 2024, 10:15 WIB
Cassandra Lee Resmi Menikah Dengan Ryuken Lie, Untuk Resepsinya Tahun Depan (Sumber : Instagram/@cassandralee)

Cassandra Lee Resmi Menikah Dengan Ryuken Lie, Untuk Resepsinya Tahun Depan (Sumber : Instagram/@cassandralee)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar membahagiakan datang dari aktris Cassandra Lee yang sudah menikah dengan kekasihnya, Ryuken Lie pada Kamis, 8 Agustus 2024, di Gereja Sungai Yordan, Jakarta.

Pernikahan Cassandra dan Ryuken diumumkan oleh sang aktris melalui akun instagram pribadinya @/cassandralee pada Senin, 12 Agustus 2024. Ia mengunggah foto dan video yang memperlihatkan momen bahagia tersebut.

Dalam foto yang dibagikan oleh Cassandra Lee terlihat bahwa keduanya menjalani prosesi pemberkatan pernikahan secara intimate di gereja, serta hanya dihadiri oleh teman-teman terdekat, kerabat, dan keluarga.

Baca Juga: Mengenakan Pakaian Sunda, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad Resmi Menikah

Mengutip dari Tempo.co, Beby Tsabina dan Sephora Sievert menjadi bridesmaid atau pengiring pengantin Cassandra Lee. Ketiganya membagikan foto kebersamaan dalam acara janji suci aktris berusia 23 tahun itu dengan Ryuken Lie.

Well…we did it! tanggal 8/8/2024 kemarin , aku dan ken menjalani proses pemberkatan intimate/Holy Matrimony di gereja dikelilingi sama orang-orang tersayang kita!" tulis aktris 23 tahun itu di Instagram dikutip dari Tempo.co pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Potret pernikahan Cassandra Lee dan Ryuken LiePotret pernikahan Cassandra Lee dan Ryuken Lie (Sumber: Instagram/@cassandralee)

Alasan Cassandra Lee Gelar Resepsi Tahun Depan

Cassandra dan Ryuken tidak langsung menggelar acara resepsi atau pesta pernikahan di hari tersebut. Keduanya memutuskan untuk mengadakan resepsi tahun depan karena ingin seluruh keluarga besarnya dapat hadir merayakan bersama.

"Untuk resepsinya sendiri kami akan laksanakan tahun depan karena nunggu keluarga kami yang dari luar negeri untuk bisa hadir. Kedua keluarga kami juga puji Tuhan setuju, supaya hubungan kami semakin diberkati Tuhan," tulis Cassandra. "Jadiii, aku resmi menjadi wanita yang sudah menikah sekarang! Sampai jumpa tahun depan di resepsi."

Cassandra Lee Dilamar Ryuken Lie di Singapura

Cassandra menghebohkan jagat maya setelah mengunggah foto saat dirinya dilamar oleh Ryuken di Singapura. Foto itu diunggahnya di Instagram pada Jumat, 9 Agustus 2024, yang artinya sehari setelah mereka resmi menikah. Banyak yang mengira bahwa lamaran tersebut baru saja terjadi. Namun setelah Cassandra mengumumkan tanggal pernikahannya hari ini, tampaknya momen lamaran tersebut sudah lama terjadi.

"Yes.si.oui.iya.ja.sim. Bahasa apa pun yang kamu tanyakan kepadaku, aku akan bilang ya ya dan ya," tulis Cassandra saat menerima lamaran Ryuken.

Baca Juga: 10 Tahun Menikah, Istri Sungmin Super Junior Tengah Hamil Anak Pertama

Netizen yang cukup terkejut ramai-ramai memberikan selamat kepada Cassandra dan Ryuken di kolom komentar. "Lah kemarin baru post di lamar selang 3 hari post pernikahan nya .. ih selamat ya," tulis @babyadin***.

"Shockk beratt, buttt congrats cassie cantikk," tulis @mart***.

sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Arena17 September 2024, 18:36 WIB

Hanipa dan Helsya, 2 Mahasiswa Nusa Putra University Peraih Emas PON XXI 2024

Keduanya adalah bagian tim sepak bola Putri Jawa Barat saat mengalahkan tim DKI Jakarta pada babak final di Stadion Mini Pancing, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (14/9/2024) sore.
Hanipa Halimatusyadiah dan Helsya Maeisyaroh mahasiswa Program Studi Manajemen, yang lagi-lagi mengharumkan Jawa Barat, dengan meraih medali emas, Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024, Aceh-Sumut. (Sumber: dok nusa putra)
Sukabumi17 September 2024, 17:51 WIB

Rapat Dinas, Bupati Sukabumi Minta Jajaran Terus Evaluasi Kinerja Agar Target RPJMD Tercapai

Tak hanya itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami meminta seluruh perangkat daerah untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada yang muncul di masyarakat.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami memimpin Rapat Dinas Bulan September 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sukabumi17 September 2024, 17:43 WIB

Wabup Sukabumi Sambut Tim Verifikasi Lomba 10 Program Pokok PKK Provinsi Jabar 2024

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengatakan lomba ini sebagai bagian dari pembinaan berkesinambungan dalam mengelola program prioritas PKK.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dan tim Verifikasi recheking unggulan Lomba 10 program Pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Jawa Barat17 September 2024, 17:34 WIB

Kunjungi Keluarga Korban TPPO Kamboja di Sukabumi, Pj Gubernur Jabar Sampaikan Duka

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengunjungi rumah duka korban TPPO yang meninggal di Kamboja, Syamsul Diana Ahmad, di Desa Parungseah, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi. Selasa (17/9/2024).
Bey Machmudin (Pj) Gubernur Jabar saat kungjungi kediaman almarhum Syamsul Diana Ahmad korban TPPO Kamboja di Parungseah, Kabupaten Sukabumi. Selasa (17/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi17 September 2024, 17:28 WIB

Tangkap 34 Pengedar Narkoba, Polres Sukabumi Sita 184 Gram Sabu Seharga Rp220 Juta

Polres Sukabumi tangkap 34 pengedar Narkoba dalam sebulan, sita narkotika jenis sabu, tembakau sintetis hingga obat keras terbatas (OKT).
Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian dan jajaran saat konferensi pers pengungkapan kasus Narkoba dalam sebulan. (Sumber : SU/Ilyas)
Musik17 September 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Gugur Bunga, Mengenang Pahlawan dalam Peristiwa G30S/PKI

Lagu Gugur Bunga diciptakan oleh Ismail Marzuki pada tahun 1945, tak lama setelah Indonesia merdeka. Mari Mengenang Sederet Pahlawan yang telah gugur dalam Peristiwa G30S/PKI tahun 1965 lalu!
Ilustrasi. Wage Rudolf Supratman | Rekomendasi Lirik Lagu Gugur Bunga (Sumber : Instagram/@sejarahbelajar)
Bola17 September 2024, 16:30 WIB

Borneo FC vs Malut United di Liga 1 2024/2025: Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Borneo FC akan menjamu tamunya Malut United di Liga 1 2024/2025 pekan ke–5.
Borneo FC akan menjamu tamunya Malut United di Liga 1 2024/2025 pekan ke–5. (Sumber : X/@BorneoSMR/Instagram@malutunitedfc).
Keuangan17 September 2024, 16:29 WIB

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Turun Langsung Sosialisasi JMO ke Karyawan Perusahaan

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi mengadakan kunjungan untuk melakukan sosialisasi Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) ke beberapa perusahaan yang berada di wilayah Sukabumi
Oki Widya Gandha, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi saat sosialisasi di hadapan para pekerja. Kamis (5/9/2024) | Foto : Istimewa
Sukabumi17 September 2024, 16:15 WIB

Penebangan Pohon di Cicurug Bikin Macet Jalan Nasional Sukabumi-Bogor

Pohon kiacret yang ditebang memiliki batang besar dan keras.
Penebangan pohon di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan kantor Pos Cicurug RT 04/07 Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/9/2024). | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Sukabumi Memilih17 September 2024, 16:03 WIB

Panaskan Mesin Relawan, Drh Slamet Siap Menangkan Syaikhu-Habibie dan Iyos-Zainul

Mereka adalah relawan pemenangan drh Slamet saat Pileg 2024.
Konolidasi relawan Baraya Slamet di salah satu tempat di wilayah Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Senin, 16 September 2024. | Foto: Istimewa