Sudah Mulai Pulih, Renjun Bakal Aktif Kembali Lewat Single Terbaru NCT DREAM

Jumat 09 Agustus 2024, 15:45 WIB
Sudah Mulai Pulih, Renjun Bakal Aktif Kembali Lewat Single Terbaru NCT DREAM (Sumber : Instagram/@yellow_3to3)

Sudah Mulai Pulih, Renjun Bakal Aktif Kembali Lewat Single Terbaru NCT DREAM (Sumber : Instagram/@yellow_3to3)

SUKABUMIUPDATE.com - NCT DREAM akan merilis single AS berjudul Rains in Heaven pada 23 Agustus 2024. Huang Renjun dikabarkan akan berpartisipasi dalam single tersebut.

Seperti diketahui, Renjun NCT DREAM telah menghentikan seluruh aktivitasnya atau hiatus sejak April 2024 lalu karena masalah kesehatan yang memburuk dan adanya gejala kecemasan yang dialaminya.

Dilansir dari Soompi, pada Jumat, 9 Agustus 2024, SM Entertainment mengumumkan bahwa kesehatan Renjun sudah pulih dan membaik, sehingga bisa kembali berpartisipasi dalam single berbahasa inggris NCT Dream ‘Rains in Heaven’ mendatang.

“Halo. Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan anggota Renjun dan jadwal mendatang. Renjun yang sempat menghentikan aktivitasnya karena alasan kesehatan, kini sudah cukup istirahat dan fokus pada pemulihan kesehatannya. Saat ini, kondisi kesehatannya sudah jauh lebih baik,” kata pihak SM Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Baca Juga: Semakin Ramai, Berikut Konser dan Fanmeeting Artis Korea Selatan di Bulan Agustus

Selain akan berpartisipasi dalam single terbaru, member NCT DREAM kelahiran 23 Maret 2000 juga akan menyapa penggemar melalui konten-konten yang berkaitan dengan single AS nanti.

“Oleh karena itu, Renjun akan berpartisipasi dalam produksi single AS NCT DREAM "Rains in Heaven," yang dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 23 Agustus, dan Anda akan dapat melihat Renjun dalam konten yang terkait dengan single tersebut” lanjutnya.

Meski sudah dinyatakan pulih, tetapi Renjun masih belum bisa untuk melakukan rangkaian tur dunia NCT DREAM "THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE" di AS. Hal itu juga berdasarkan saran dari dokter yang merawatnya.

“Namun, sesuai dengan pendapat dokter bahwa masih terlalu dini bagi Renjun untuk menangani jadwal tur yang panjang, telah diputuskan bahwa Renjun tidak akan berpartisipasi dalam konser “THE DREAM SHOW 3 : DREAM( )SCAPE” di Amerika Serikat,” kata pihak agensi.

Baca Juga: Sebentar Lagi Konser di Indonesia, Berikut Lagu Hits Dari NCT DREAM

Jadi, mengenai jadwal Renjun bersama NCT DREAM setelah mereka selesai tur AS akan diputuskan setelah melihat kemajuan dari pemulihan sang artis. Agensi akan segera memberitahunya.

“Partisipasi Renjun dalam jadwal NCT DREAM setelah tur AS mereka akan diputuskan berdasarkan kemajuan pemulihannya, dan kami akan membuat pengumuman lain terkait hal ini di lain waktu,” ungkapnya.

Pihak SM Entertainment mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah setia mendukung Renjun agar bisa sembuh. Mereka akan segera menjadwalkan sang artis untuk bertemu dengan penggemar ketika sudah dalam keadaan sehat.

Tidak lama setelah pengumuman Renjun, SM Entertainment merilis foto teaser dari single berbahasa inggris NCT DREAM “Rains in Heaven” yang akan dirilis pada 23 Agustus 2024 mendatang.

Baca Juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Fact Check dari NCT 127 yang Trending di Youtube

Rains in Heaven adalah lagu pop bergaya tahun 1980-an dengan alunan musik synth yang emosional. Bahkan, leader dari NCT DREAM yakni Mark itu berpartisipasi dengan menulis lirik lagu tersebut. Ia juga memberikan pesan hangat serta menenangkan di dalamnya bagi para pendengar nanti.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Entertainment19 September 2024, 12:45 WIB

IShowSpeed Raih 1 Juta Penonton saat Live di Jakarta, Nangis sampai Ingusnya Keluar

Youtuber game asal Amerika, IShowSpeed sedang menjadi di trending ketika mendatangi Kota Tua, Jakarta, Indonesia, pada Rabu, 18 September 2024 kemarin sambil melakukan siaran langsung.
IShowSpeed Raih 1 Juta Penonton saat Live di Jakarta, Nangis sampai Ingusnya Keluar (Sumber : Youtube | IShowSpeed)
Sukabumi Memilih19 September 2024, 12:43 WIB

Timses Calon Pilkada di Haornas Kota Sukabumi 2024: Ini Penjelasan Pj Wali Kota, Kadisporapar, dan Muraz

Panitia diduga mengundang bakal calon Wali Kota Sukabumi Mohamad Muraz.
Kepala Disporapar Kota Sukabumi Tejo Condro Nugroho. | Foto: Istimewa
Sukabumi19 September 2024, 12:43 WIB

Kabar Duka, M Solihin Mantan Kadisdik Kabupaten Sukabumi Meninggal Dunia

Muhammad Solihin mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi meninggal dunia pada Kamis (19/9/2024), siang di RSUD R Syamsudin.
M Solihin Mantan Kadisdik Kabupaten Sukabumi (Sumber: istimewa)
Bola19 September 2024, 12:00 WIB

Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League Two: Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Persib Bandung akan menghadapi Port FC di AFC Champions League Two malam ini.
Persib Bandung akan menghadapi Port FC di AFC Champions League Two malam ini. (Sumber : Twitter/@persib/Instagram/@portfc_official).
Kecantikan19 September 2024, 11:00 WIB

10 Manfaat Day Cream untuk Perawatan Kulit, Bisa Mencegah Penuaan Dini

Day cream dengan kandungan anti-aging dapat membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, sehingga kulit tampak lebih halus dan muda.
Ilustrasi. Manfaat Daycream untuk Perawatan Kulit (Sumber : Freepik/@freepik)
Jawa Barat19 September 2024, 10:46 WIB

BPBD Jabar: 2 Ribu Rumah Rusak Akibat Gempa Bandung, 700-an Warga Mengungsi

Kabupaten Bandung mengalami dampak kerusakan terbanyak.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Life19 September 2024, 10:00 WIB

Semua Orang Mau, Tapi Ini Langkahnya! 7 Cara Menjadi Kaya di Usia Muda

Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin.
Ilustrasi - Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin. (Sumber : pixabay.com/@ArbazKhan)
Jawa Barat19 September 2024, 09:53 WIB

Update Gempa Bandung, Pemerintah Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Penetapan status tanggap darurat dilakukan untuk mempermudah pemberian bantuan.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Inspirasi19 September 2024, 09:52 WIB

Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024

Pelamar CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 bisa mengunjungi situs resmi atau melalui portal SSCASN untuk mengetahui apakah namanya tertera di Hasil Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 (Sumber : Ist)
Food & Travel19 September 2024, 09:29 WIB

Cerita Warga Cisaat Rela ke Parungkuda Buat Jogging di Tol Bocimi Sukabumi

Deni biasanya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.
Suasana olahraga dan jogging di pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa