Ada Gempi Sebagai Modelnya, Sal Priadi Rilis Musik Video Gala Bunga Matahari

Jumat 09 Agustus 2024, 13:00 WIB
Ada Gempi Sebagai Modelnya, Sal Priadi Rilis Musik Video Gala Bunga Matahari (Sumber : Youtube | Sal Priadi)

Ada Gempi Sebagai Modelnya, Sal Priadi Rilis Musik Video Gala Bunga Matahari (Sumber : Youtube | Sal Priadi)

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah menunggu sekian lama akhirnya, video musik dari lagu Gala Bunga Matahari dari musisi ternama Indonesia, Sal Priadi dirilis pada Kamis, 8 Agustus 2024 kemarin di Youtube.

Hal menarik dari musik video Gala Bunga Matahari milik Sal Priadi adalah munculnya Gempita Nora Marten atau Gempi sebagai modelnya di dalam MV berdurasi 5 menit 27 detik itu.

Meski baru memulai debut akting, tetapi anak Gading Marten dan Gisella Anastasia tampak begitu piawai berakting dalam musik video tersebut dan mampu menarik perhatian pecinta musik di Indonesia.

Baca Juga: Lirik Lagu Gala Bunga Matahari Sal Priadi yang Viral Jadi Backsound Music

Mengutip dari Tempo.co, Aco Tenriyagelli sebagai sutradara video musik 'Gala Bunga Matahari' mengungkapkan alasan memilih Gempi. Sejak awal, Aco memang menginginkan karakter anak kecil untuk membintangi video musik terbaru Sal Priadi tersebut. Ia tertarik mengajak Gempi karena bocah 9 tahun itu disukai banyak orang dan multitalenta.

"Gempi bisa banyak hal, mulai dari menyanyi, main skate, jadi menarik banget kalau dia akting. Belum pernah lihat dia akting, makanya di sini debut dia juga," kata Aco dalam konferensi pers perilisan video musik 'Gala Bunga Matahari' di kawasan Senayan, Jakarta, yang dikutip SukabumiUpdate.com dari Tempo.co pada Jumat, 9 Agustus 2024

Gempi Syuting Video Musik "Gala Bunga Matahari" Selama 4 Jam

Lokasi syuting video musik 'Gala Bunga Matahari' yang diproduseri oleh Ajish Dibyo ini berlangsung di Yogyakarta. Syuting dilakukan ketika masa liburan sekolah. Saat itu, Gempi dan orang tuanya baru saja pulang dari Australia. Didampingi Gisel, Gempi langsung diterbangkan ke Yogyakarta sehari setelah tiba di Jakarta.

"Gempi cuma syuting dalam waktu 4 jam. Dalam 4 jam dia harus menyelesaikan 20 scene," kata Aco. Seluruh tim telah mempersiapkan semuanya dengan begitu rapi supaya Gempi merasa nyaman selama proses syuting.

Baca Juga: Bruno Mars, Aespa, Hingga Enhypen, Berikut Jadwal Konser di Indonesia Paruh Kedua 2024

Pentingnya Peran Gisella Anastasia saat Syuting Video Musik 'Gala Bunga Matahari'

Gisella Anastasia sangat membantu dalam proses syuting. Aco bahkan mengatakan Gisel bisa disebut sebagai asisten sutradara. Gisel begitu aktif ikut mengarahkan ekspresi Gempi dari balik kamera. Aco awalnya sempat khawatir Gempi merasa tertekan dengan arahan dari ibunya itu, namun justru itu yang dibutuhkannya.

"Kak, enggak apa-apa, aku harus digituin biar bagus," kata Aco mengulang kembali perkataan Gempi. "Gue sangat terbantu dengan kehadiran Kak Gisel waktu kita syuting."

Aco menyebut Gempi adalah pendengar yang baik dan mampu melakukan semuanya sesuai instruksi yang diberikan. "Instruksinya dia beneran telan itu dengan sangat baik dan menyampaikannya juga bagus banget," kata Aco.

Baca Juga: Lagi Viral “Gak Bisa Yura” Netizen Ramai-ramai Gunakan Istilah Ini di TikTok

Selain Gempi, video musik 'Gala Bunga Matahari' juga dibintangi oleh Landung Simatupang. Gempi seolah berada di bulan yang berada jauh dari bumi. Sendirian, ia tampak ceria dikelilingi sejumlah bunga matahari. Ia berkomunikasi dengan Landung yang digambarkan sebagai pria paruh baya yang tinggal di bumi, menggunakan bunga matahari. Di akhir video akan ada plot twist, yang semakin membuat ceritanya semakin menyesakkan dada.

Berdasarkan pantauan SukabumiUpdate.com, musik video Gala Bunga Matahari telah ditonton sebanyak 1,1 juta viewers dan menempati posisi #1 di trending music Youtube Indonesia pada Jumat, 9 Agustus 2024.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola19 September 2024, 12:00 WIB

Persib Bandung vs Port FC di AFC Champions League Two: Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Persib Bandung akan menghadapi Port FC di AFC Champions League Two malam ini.
Persib Bandung akan menghadapi Port FC di AFC Champions League Two malam ini. (Sumber : Twitter/@persib/Instagram/@portfc_official).
Kecantikan19 September 2024, 11:00 WIB

10 Manfaat Day Cream untuk Perawatan Kulit, Bisa Mencegah Penuaan Dini

Day cream dengan kandungan anti-aging dapat membantu mengurangi tampilan garis halus dan kerutan, sehingga kulit tampak lebih halus dan muda.
Ilustrasi. Manfaat Daycream untuk Perawatan Kulit (Sumber : Freepik/@freepik)
Jawa Barat19 September 2024, 10:46 WIB

BPBD Jabar: 2 Ribu Rumah Rusak Akibat Gempa Bandung, 700-an Warga Mengungsi

Kabupaten Bandung mengalami dampak kerusakan terbanyak.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Life19 September 2024, 10:00 WIB

Semua Orang Mau, Tapi Ini Langkahnya! 7 Cara Menjadi Kaya di Usia Muda

Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin.
Ilustrasi - Menjadi kaya di usia muda adalah impian banyak orang, tetapi membutuhkan kombinasi dari strategi keuangan yang tepat, mindset, dan disiplin. (Sumber : pixabay.com/@ArbazKhan)
Jawa Barat19 September 2024, 09:53 WIB

Update Gempa Bandung, Pemerintah Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana

Penetapan status tanggap darurat dilakukan untuk mempermudah pemberian bantuan.
Kondisi kerusakan bangunan pasca-gempa bumi Bandung dan Garut. | Foto: Istimewa
Inspirasi19 September 2024, 09:52 WIB

Link Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024

Pelamar CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 bisa mengunjungi situs resmi atau melalui portal SSCASN untuk mengetahui apakah namanya tertera di Hasil Memenuhi Syarat (MS) atau Tidak Memenuhi Syarat (TMS).
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kabupaten Sukabumi 2024 (Sumber : Ist)
Food & Travel19 September 2024, 09:29 WIB

Cerita Warga Cisaat Rela ke Parungkuda Buat Jogging di Tol Bocimi Sukabumi

Deni biasanya berangkat dari rumah sekira pukul 05.30 WIB.
Suasana olahraga dan jogging di pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat19 September 2024, 09:00 WIB

5 Cara Hidup Sehat Usia 40 Tahun, Bahagia dan Tetap Fit Menjalani Aktivitas

Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit.
Ilustrasi - Memasuki usia 40 tahun, gaya hidup sehat menjadi sangat penting untuk menjaga vitalitas dan mencegah berbagai penyakit. (Sumber : Freepik.com/@diana.grytsku)
Sukabumi19 September 2024, 08:50 WIB

Kota Sukabumi Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023

Nirwasita Tantra merupakan bentuk apresiasi pemerintah pusat kepada kepala daerah.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2023 dari KLHK. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi19 September 2024, 08:30 WIB

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap? Cek Info Loker D3 Berikut!

Lulusan Baru Jadi Pegawai Tetap, Loker D3 Berikut dibuka hingga 17 November 2024 mendatang.
Ilustrasi Lowongan Kerja Indofood Lulusan SMA Sederajat (Sumber : Freepik)