Sudah Satu Tahun Pacaran, Lim Ji Yeon: Selalu Saling Dukung Dengan Lee Do Hyun

Minggu 04 Agustus 2024, 18:00 WIB
Sudah Satu Tahun Pacaran, Lim Ji Yeon: Selalu Saling Dukung Dengan Lee Do Hyun (Sumber : Instagram/@limjjy2)

Sudah Satu Tahun Pacaran, Lim Ji Yeon: Selalu Saling Dukung Dengan Lee Do Hyun (Sumber : Instagram/@limjjy2)

SUKABUMIUPDATE.com - Lim Ji Yeon mengungkapkan hubungannya dengan Lee Do Hyun, yang selalu saling mendukung satu sama lain dalam sebuah wawancara untuk film terbarunya Revolver, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Seperti diketahui, Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun menjalin hubungan yang diberitahukan ke publik oleh Dispatch pada April 2023. Keduanya terlibat dalam drama korea hits The Glory, dimana Ji Yeon berperan sebagai Park Yeon Jin, sementara Do Hyun sebagai Joo Yeo-Jeong

Kini, hubungan mereka yang sudah memasuki lebih dari setahun sejak dikonfirmasi tahun lalu. Dalam wawancara untuk mempromosikan film terbarunya, Revolver, Lim Ji Yeon menceritakan tentang hubungannya dengan sang kekasih.

Baca Juga: Moving Dapat Daesang, Berikut Daftar Pemenang Nominasi Blue Dragon Series Awards

Mengutip dari Soompi, aktris berusia 34 tahun itu mengatakan kalau hubungannya dengan sang kekasih baik-baik, meski Lee Do Hyun saat ini tengah menjalani wajib militer sejak Agustus 2023. Ia juga menjawab sebaik mungkin ketika ditanya apakah merasa tertekan karena hubungannya kini diketahui publik.

“Apa yang bisa kulakukan jika kami sudah ketahuan? Kami tidak bermaksud untuk mengumumkannya ke publik karena kami menginginkannya,” ucap Lim Ji Yeon yang dikutip dari Soompi, pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Ji Yeon juga melanjutkan bahwa selama berpacaran, mereka selalu memberikan dukungan secara positif terhadap satu sama lain. Bahkan, keduanya tidak pernah membahas pekerjaan masing-masing, tetapi saling mendukung.

“Kami saling memberi banyak pengaruh positif. Kami cenderung tidak menyinggung proyek satu sama lain, tetapi kami saling mendukung, dan aku bersyukur atas keberadaannya,” lanjutnya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea Lim Ji Yeon, Ada The Killing Vote!

Selama keduanya berpacaran banyak sekali momen menggemaskan yang diperlihatkan ke publik. Bahkan, mereka selalu menghabiskan waktu bersama ketika Lee Do Hyun sedang mendapatkan libur dari wajib militernya.

Baru-baru ini momen manis keduanya kembali muncul di depan publik ketika menghadiri Baeksang Art Awards. Lee Do Hyun yang memenangkan penghargaan Best New Actor atas penampilannya di film Exhuma mengucapkan terima kasih kepada Lim Ji Yeon.

Bahkan, video pendek yang memperlihatkan Lee Do Hyun tengah memegang tangan Lim Ji Yeon sambil berbisik, langsung menarik perhatian para penggemar dan pecinta drakor. Mereka semua ikut gemas dengan kemesraan keduanya di acara penghargaan tersebut.

Baca Juga: Kamu Merasa Sulit Sukses? Kenali 5 Kebiasaan Buruk yang Menjadi Penghambatnya

Saat ini, Lim Ji Yeon tengah sibuk dengan promosi film terbarunya berjudul Revolver, yang akan tayang di bioskop Korea Selatan pada Rabu, 7 Agustus 2024. Dalam film action itu, ia beradu akting dengan Ji Chang Wook dan Jeon Do Yeon.

Revolver merupakan film tentang mantan polisi bernama Ha Soo Young ( Jeon Do Yeon ) yang masuk penjara setelah dituduh melakukan kejahatan. Setelah dibebaskan, ia mendedikasikan dirinya untuk satu tujuan dalam hidup.

Dalam film tersebut, Lim Ji Yeon berperan sebagai Jung Yoon Sun atau lebih dikenal sebagai Madam Jung karena pemilik dari kelab malam. Ia juga terlihat dalam kasus korupsi Soo Young, bahkan menjadi satu-satunya orang yang datang ketika sang mantan polisi bebas dari penjara.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).
Sukabumi16 September 2024, 19:07 WIB

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Cipatuguran Sukabumi Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan pakai aqua eye hingga drone dalam pencarian pelajar Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran.
Proses pencarian oleh tim SAR di tengah laut Pantai Cipatuguran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Film16 September 2024, 19:00 WIB

Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini

Drama korea Wise Resident Life yang merupakan spin-off dari drakor Hospital Playlist dipastikan tidak akan tayang tahun ini, karena permasalahan dunia medis yang terjadi di Korea Selatan saat ini.
Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini (Sumber : Istimewa)
Entertainment16 September 2024, 18:30 WIB

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)
Life16 September 2024, 18:00 WIB

Padamnya Api Keabadian, 5 Peristiwa Luar Biasa Saat Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim.
Ilustrasi - Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim. (Sumber : Freepik.com/Ist).