Semakin Ramai, Berikut Konser dan Fanmeeting Artis Korea Selatan di Bulan Agustus

Minggu 04 Agustus 2024, 14:00 WIB
Semakin Ramai, Berikut Konser dan Fanmeeting Artis Korea Selatan di Bulan Agustus (Sumber : Istimewa)

Semakin Ramai, Berikut Konser dan Fanmeeting Artis Korea Selatan di Bulan Agustus (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki bulan Agustus, ternyata semakin ramai artis dan idol dari Korea Selatan yang datang ke Indonesia dengan menggelar konser maupun fanmeeting. Bahkan, promotor sudah membuka penjualan tiket dari jauh hari agar penggemar tidak kelewatan.

Tentu saja kedatangan mereka ke Indonesia untuk menyapa para penggemar yang sudah menanti. Bahkan, beberapa di antaranya sangat ditunggu seperti konser aespa, IVE, RIIZE, dan fanmeeting Kim Ji Won yang saat ini lagi ramai dibicarakan usai membintangi Queen of Tears sebagai Hong Haein.

Biar tidak ketinggalan, berikut daftar artis dan idol kpop yang datang ke Indonesia di bulan Agustus, merangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: Bruno Mars, Aespa, Hingga Enhypen, Berikut Jadwal Konser di Indonesia Paruh Kedua 2024

1. Bang Yedam

Bang Yedam akan menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia bertajuk Be Your D, pada Sabtu, 3 Agustus 2024, di di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur. Ia akan menghibur penggemar melalui lagu-lagu miliknya.

2. Kang Min Hyuk

Drummer grup band CN BLUE, Kang Min Hyuk akan mengadakan fanmeeting di Indonesia berjudul THE PASSION, pada Sabtu, 3 Agustus 2024 di JIEXPO Hall 1, Jakarta. Namun, info terbaru dari promotor bahwa fanmeeting tersebut dibatalkan.

3. Suho EXO

Leader dari boygrup EXO, yaitu Suho akan menggelar konser di Indonesia SU:HOME, pada Sabtu 10 Agustus 2024, di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Ia akan datang untuk menghibur penggemar di Tanah Air melalui interaksi dan lagu hits miliknya.

Baca Juga: BLACKPINK akan Berkumpul Untuk Menghadiri Screening Film Konser BORN PINK

4. Running Man

Keenam anggota dari variety show legenda Korea Selatan yaitu Running Man akan datang ke Indonesia dengan mengadakan fanmeeting RUN 2 U di Indonesia Arena Jakarta, pada Sabtu, 10 Agustus 2024.

5. ENHYPEN

ENHYPEN adalah idol Kpop yang paling dinantikan kedatangannya ke Indonesia. Mereka akhirnya datang dengan menggelar konser WORLD TOUR ‘FATE PLUS’ IN JAKARTA selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 17 - 18 Agustus 2024, di HALL 1-2 ICE BSD, Tangerang.

6. aespa

Sukses menggelar konser di tahun 2023, girl grup asal SM Entertainment yakni aespa akan datang lagi ke Indonesia dengan menggelar konser aespa LIVE TOUR SYNK: PARALLEL LINE, di Beach City International Stadium, Jakarta, pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

7. The Boyz

The Boyz akan kembali ke Indonesia untuk menghibur penggemar mereka, dengan mengadakan konser bertajuk ZENERATION II, pada Sabtu, 24 Agustus 2024, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca Juga: Dimulai dari 2 Juta, Berikut Harga Tiket Konser TXT ACT: PROMISE di Jakarta

8. IVE

Girl grup dari Starship Entertainment, IVE akan datang ke Indonesia untuk pertama kali dengan menggelar konser Show What I Have, pada Sabtu 24 Agustus 2024, di Hall 5-6 ICE BSD, Tangerang.

9. Dept

Penyanyi sekaligus komposer yang lagunya berjudul Van Gogh sempat viral, Dept akan datang ke Indonesia untuk menghibur para penggemar dengan mengadakan konser DEPT LIVE IN JAKARTA, pada Sabtu, 24 Agustus 2024, di Balai Sarbini.

10. Seo In Guk

Selain idol Kpop, ada aktor Seo In Guk yang datang ke Indonesia untuk menyapa penggemarnya melalui fan meeting, yang akan diadakan pada 30 Agustus 2024, di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

11. RIIZE

Di akhir bulan ada ada RIIZE yang akan menggelar Fancon tur pertama mereka bertajuk RIIZING DAY, di Hall 5 ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu, 31 Agustus 2024. Boygrup dari SM Entertainment ini akan memberikan penampilan terbaik untuk para penggemar yang datang.

Baca Juga: Antusias Penggemar Tinggi, Konser Sheila on 7 Tambah Tiket dan Pindah Venue

12. Kim Ji Won

Terakhir, ada aktris cantik Kim Ji Won yang akan menyapa penggemar di Indonesia melalui fanmeeting pertamanya KIM JIWON 1st FAN MEETING TOUR [BE MY ONE], Jakarta International EXPO Theatre, pada Sabtu, 31 Agustus 2024.

Itulah daftar konser dan fanmeeting dari artis-artis Korea Selatan di Indonesia. Jangan sampai terlewatkan ya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi17 September 2024, 17:43 WIB

Wabup Sukabumi Sambut Tim Verifikasi Lomba 10 Program Pokok PKK Provinsi Jabar 2024

Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri mengatakan lomba ini sebagai bagian dari pembinaan berkesinambungan dalam mengelola program prioritas PKK.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dan tim Verifikasi recheking unggulan Lomba 10 program Pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Jawa Barat17 September 2024, 17:34 WIB

Kunjungi Rumah Duka Korban TPPO Kamboja di Sukabumi, Pj Gubernur Jabar Sampaikan Duka

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin mengunjungi rumah duka korban TPPO yang meninggal di Kamboja, Syamsul Diana Ahmad, di Desa Parungseah, Kecamatan/Kabupaten Sukabumi. Selasa (17/9/2024).
Bey Machmudin (Pj) Gubernur Jabar saat kungjungi kediaman almarhum Syamsul Diana Ahmad korban TPPO Kamboja di Parungseah, Kabupaten Sukabumi. Selasa (17/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi17 September 2024, 17:28 WIB

Tangkap 34 Pengedar Narkoba, Polres Sukabumi Sita 184 Gram Sabu Seharga Rp220 Juta

Polres Sukabumi tangkap 34 pengedar Narkoba dalam sebulan, sita narkotika jenis sabu, tembakau sintetis hingga obat keras terbatas (OKT).
Kapolres Sukabumi AKBP Dr. Samian dan jajaran saat konferensi pers pengungkapan kasus Narkoba dalam sebulan. (Sumber : SU/Ilyas)
Musik17 September 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Gugur Bunga, Mengenang Pahlawan dalam Peristiwa G30S/PKI

Lagu Gugur Bunga diciptakan oleh Ismail Marzuki pada tahun 1945, tak lama setelah Indonesia merdeka. Mari Mengenang Sederet Pahlawan yang telah gugur dalam Peristiwa G30S/PKI tahun 1965 lalu!
Ilustrasi. Wage Rudolf Supratman | Rekomendasi Lirik Lagu Gugur Bunga (Sumber : Instagram/@sejarahbelajar)
Bola17 September 2024, 16:30 WIB

Borneo FC vs Malut United di Liga 1 2024/2025: Susunan Pemain, Prediksi Skor dan Link Live Streaming

Borneo FC akan menjamu tamunya Malut United di Liga 1 2024/2025 pekan ke–5.
Borneo FC akan menjamu tamunya Malut United di Liga 1 2024/2025 pekan ke–5. (Sumber : X/@BorneoSMR/Instagram@malutunitedfc).
Keuangan17 September 2024, 16:29 WIB

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Sukabumi Turun Langsung Sosialisasi JMO ke Karyawan Perusahaan

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi mengadakan kunjungan untuk melakukan sosialisasi Aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) ke beberapa perusahaan yang berada di wilayah Sukabumi
Oki Widya Gandha, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Sukabumi saat sosialisasi di hadapan para pekerja. Kamis (5/9/2024) | Foto : Istimewa
Sukabumi17 September 2024, 16:15 WIB

Penebangan Pohon di Cicurug Bikin Macet Jalan Nasional Sukabumi-Bogor

Pohon kiacret yang ditebang memiliki batang besar dan keras.
Penebangan pohon di Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di depan kantor Pos Cicurug RT 04/07 Kelurahan/Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/9/2024). | Foto: SU/Ibnu Sanubari
Sukabumi Memilih17 September 2024, 16:03 WIB

Panaskan Mesin Relawan, Drh Slamet Siap Menangkan Syaikhu-Habibie dan Iyos-Zainul

Mereka adalah relawan pemenangan drh Slamet saat Pileg 2024.
Konolidasi relawan Baraya Slamet di salah satu tempat di wilayah Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Senin, 16 September 2024. | Foto: Istimewa
Food & Travel17 September 2024, 16:00 WIB

10 Jenis Wisata Air Populer, Rekreasi Menantang Mulai Dari Diving hingga Rafting!

Ada banyak jenis wisata air yang bisa dinikmati untuk berbagai kalangan, baik yang suka petualangan atau hanya ingin bersantai.
Ilustrasi. Rafting. Jenis Wisata Air Populer dan Menantang (Sumber : Pixabay/Bishnu Sarangi)
Sukabumi Memilih17 September 2024, 15:20 WIB

Kenalkan, Ini Tagline dan Visi-Misi 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi 2025-2030

Tiga pasangan calon (paslon) telah mengumumkan visi dan misi mereka yang menggambarkan arah pengembangan kota dalam lima tahun mendatang seperti yang tercantum dalam . Berikut adalah ringkasan dari masing-masing paslon:
3 Paslon walikota dan wakil walikota Sukabumi, Achmad Fahmi-Dida Sembada, Mohamad Muraz-Andri Hamami, dan Ayep Zaki-Bobby Maulana | Foto : Istimewa