Selamat! Syahrini Melahirkan Anak Pertama Tepat di Ulang Tahunnya ke-44

Jumat 02 Agustus 2024, 11:45 WIB
Selamat! Syahrini Melahirkan Anak Pertama Tepat di Ulang Tahunnya ke-44 (Sumber : Instagram/@princessyahrini)

Selamat! Syahrini Melahirkan Anak Pertama Tepat di Ulang Tahunnya ke-44 (Sumber : Instagram/@princessyahrini)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar bahagia datang dari penyanyi Syahrini yang baru saja melahirkan anak pertamanya dan tepat di hari ulang tahunnya yang ke-44 tahun, pada Kamis, 1 Agustus 2024.

Syahrini memberitahu kelahiran anak pertamanya dengan Reino Barack, melalui akun instagram pribadinya @/princessyahrini. Dengan memperlihatkan potret dirinya bersama sang suami yang tersenyum bahagia.

Penyanyi asal Sukabumi yang kini berusia 44 tahun itu mengungkapkan rasa bahagianya bahwa penantian panjang yang berujung bahagia telah hadir dalam kehidupan Syahrini dan Reino Barack, atas lahirnya sang buah hati pertama mereka.

“Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini, Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami, Penantian Panjang Yg Berujung Indah,” tulis Syahrini di instagramnya yang dikutip SukabumiUpdate.com, pada Jumat, 2 Agustus 2024.

Baca Juga: 7 Bulanan di Singapura, Syahrini Artis Asal Sukabumi Panen Doa: Sing Jagjag Sehat

Syahrini juga mengungkapkan rasa syukur atas kehadiran sang buah hati pada pernikahannya dengan Reino Barack yang memasuki lima tahun. Sang penyanyi akan berusaha sebaik mungkin sebagai Istri dan Ibu atas ridho Allah SWT.

“Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu,” tulisnya.

Pada postingan itu, Syahrini juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami Reino Barack, yang senantiasa menjaganya serta mendampinginya selama masa kehamilan hingga melahirkan.

“Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @/reinobarack,” ungkap Syahrini.

Baca Juga: Pamerkan Foto Baby Bump, Syahrini Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Tentu saja postingan Syahrini itu langsung dibanjiri ucapan selamat untuk pasangan tersebut dari keluarga, teman-teman, maupun rekan sesama artis.

"Barakallahu fi umrik jamaaah sayang , buah dari kesabaran yang tinggi pasti sangat manis . Selalu dalam lindungan dan kasih sayang Allah SWT yaa . Selamat nyaa jamaaah sudah diberi kepercayaan oleh Allah SWT di titipkan anak perempuan yang InsyaAllah akan shalehah , membawa kebaikan bagi banyak umat, membanggakan keluar , nusa , bangsa dan agama , aamiin , selamat menjadi ayah yaa buat pak Reino Barack," tulis Melly Goeslaw

“Teteh Masya Allaaaah so happy for both of you. Ditunggu segera launching baby gemesnya,” kata Kiky Saputri.

“Congrast,” tulis Raline Shah

“Bismillah Sehat lancar baby dan Bunda nya,” tulis Dewi Yull.

“Alhamdulillah, selamat milad. BarakAllahu fii umrik Neng Geulis. MashaAllah..lahiran di tanggal yg sama. Selamat atas kelahiran buah hatinya..sehat ibu dan babynya, tidak ada kekurangan apapun itu..menjadi ibu dan ayah yang luar biasa untuk anak yang luar biasa juga..semoga dede bayi jd anak yg shalih/shaliha, pembawa kebaikan dan cintanya Allah dalam keluarga. Aamin ya Allah,” tulis Mulan Jameela.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Memiliki Dendam Namun Bersikap Pura-pura Baik Pada Kita

Hingga artikel ini diterbitkan, baik Syahrini, Reino Barack, maupun keluarga belum ada yang memperlihatkan foto sang bayi. Namun, pasangan tersebut telah memberikan kode jenis kelamin dan inisial anak pertama mereka.

Sepertinya anak pertama Syahrini dan Reino Barack berjenis kelamin perempuan dan berinisial R. Terlihat pada background foto yang diunggah sang penyanyi semuanya didominasi warna pink dan ada tulisan Welcome To The World Our Princess R.

Tidak hanya itu, dalam foto tersebut tampak Syahrini dan Reino Barack yang mengenakan baju berwarna pink sambil tersenyum. Seolah ikut memberitahu bahwa anak mereka yang telah lahir adalah perempuan.

Selamat atas kelahiran anak pertama Syahrini dan Reino Barack

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Kecantikan19 September 2024, 08:00 WIB

Bagaimana Cara Membuat Bulu Mata Lentik Alami? Coba 8 Tips Ini!

Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan.
Ilustrasi. Dengan perawatan rutin dan penggunaan bahan-bahan alami, bulu mata bisa menjadi lebih lentik, kuat, dan terlihat lebih panjang tanpa perlu alat atau produk kimia yang berlebihan. (Sumber : Freepik/freepik)
Life19 September 2024, 07:00 WIB

10 Gaya Hidup Minimalis yang Bisa Membuat Cepat Kaya, Hindari Hutang!

Gaya hidup minimalis mendorong seseorang untuk hanya membeli barang-barang yang benar-benar diperlukan dan berguna, bukan yang sekadar diinginkan.
Ilustrasi. Menyisihkan lebih banyak uang untuk investasi memungkinkan uang tumbuh dan berlipat ganda dalam jangka panjang, yang merupakan kunci untuk membangun kekayaan. (Sumber : GhasoubAlaeddin)
Food & Travel19 September 2024, 06:00 WIB

Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!

Mochi Sukabumi terkenal dengan isi kacang yang manis dan gurih. Intip Resep Mochi Isian Kacang Khas Sukabumi, Oleh-Oleh Liburan yang Nikmat!
Ilustrasi. Mochi telah menjadi simbol kuliner tradisional Sukabumi. Foto:Instagram/@detikviliana
Science19 September 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 19 September 2024, Sukabumi Cerah Berawan Sepanjang Hari

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 19 September 2024. (Sumber : Pixabay.com/@MabelAmber)
Inspirasi19 September 2024, 00:37 WIB

Keteladanan Rasulullah SAW, Inspirasi Bagi Generasi Muda

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diperingati oleh umat Islam setiap tahun, merupakan momen penting untuk mengenang kelahiran sosok yang membawa risalah Islam ke dunia.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad 12 Rabiul Awal 1445 H / 16 September 2024 | Foto : Pixabay
Sukabumi19 September 2024, 00:13 WIB

Dibeli Murah hingga Intimidasi, Warga Ungkit Soal Tanah Harry Cader di Tegalbuleud Sukabumi

Warga Desa Buniasih dan Desa Tegalbuleud, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi terutama ahli waris tanah merek mengungkit proses penjualan tanah pada beberapa tahun Harry Cader
Tanah Harry Cader di Desa Buniasih Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi18 September 2024, 22:35 WIB

Pengakuan Korban Penembakan Oknum Pengacara di Sukabumi: Curhat Lalu Todongkan Senpi

Detik-detik sebelum terjadinya peristiwa penembakan pemilik warung kopi (warkop) di Jalan Sriwidari No 27, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Pelaku disebut sempat curhat butuh uang untuk berobat sang anak.
MAF (35 tahun) korban penembakan oknum pengacara saat diwawancarai di warkopnya, Rabu (18/9/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi Memilih18 September 2024, 21:34 WIB

Abah Ucok Kirim Kode Keras ke Calon Bupati, Singgung Tata Ruang Ibukota Kab. Sukabumi

Mantan Wakil Bupati Sukabumi, Ucok Haris Maulana Yusup mengungkapkan keluh kesahnya terhadap sejumlah persoalan yang ada di Kabupaten Sukabumi yang menurutnya banyak yang belum terselesaikan
Politisi senior Sukabumi, H. Ucok Haris Maulana Yusup | Foto : Istimewa
Sukabumi18 September 2024, 20:55 WIB

Empat Warga Terjangkit DBD, Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi Lakukan Fogging

Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi menerima laporan bahwa ada empat warga terjangkit DBD di Kampung Pamatutan.
Puskesmas Bojonggenteng Sukabumi melakukan fogging di Kampung Pamatutan usai menerima laporan adanya 4 warga yang terjangkit DBD. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi18 September 2024, 20:33 WIB

Dinas PU Sukabumi Lakukan Pemeliharaan Rutin di Ruas Jalan Cicurug-Cidahu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin pada ruas jalan Cicurug-Cidahu di Desa Tangkil.
Petugas UPTD Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pemeliharaan rutin di ruas Jalan Cicurug-Cidahu. (Sumber : Istimewa)