Robert Downey Jr Kembali Ke Marvel Cinematic Universe Sebagai Doctor Doom

Minggu 28 Juli 2024, 17:30 WIB
Robert Downey Jr Kembali Ke Marvel Cinematic Universe Sebagai Doctor Doom (Sumber : Instagram/@marvelstudios)

Robert Downey Jr Kembali Ke Marvel Cinematic Universe Sebagai Doctor Doom (Sumber : Instagram/@marvelstudios)

SUKABUMIUPDATE.com - Robert Downey Jr akan kembali ke dunia Marvel Cinematic Universe (MCU) sebagai Doctor Doom atau Victor don Doom, dalam dua film terbaru avengers yaitu Avengers: Doomsday yang akan hadir di bulan Mei 2026, dan Avengers: Secret Wars yang akan dirilis pada Mei 2027.

Kemunculan Robert Downey Jr sebagai peran jahat bernama Doctor Doom diumumkan saat presentasi Marvel di Hall H Studio Marvel Comic-Con, pada Sabtu, 27 Mei 2024 atau Minggu, 28 Mei 2024 untuk waktu Indonesia.

Melalui akun instagram Marvel Studios, Ia muncul mengenakan pakaian pakaian berwarna serta topeng dalam acara tersebut, dan mengejutkan tamu yang hadir ketika membuka topeng yang dikenakan.

Baca Juga: Sinopsis Film Deadpool & Wolverine, Aksi Dua Mutan Menjadi Superhero

Tidak berselang lama Robert Downey Jr juga membagikan postingan dirinya yang saling bertatapan dengan topeng yang digunakan saat acara tadi. Bahkan, ia menuliskan keterangan mengenai kemunculan sebagai sosok baru dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kembalinya Robert Downey Jr ke Marcel Cinematic Universe sebagai Doctor Doom di film Avengers: DoomsdayKembalinya Robert Downey Jr ke Marcel Cinematic Universe sebagai Doctor Doom di film Avengers: Doomsday (Instagram/@robertdowneyjr)

“New mask, same task,” tulisnya di caption instagram yang dikutip SukabumiUpdate.com pada Minggu, 28 Juli 2024.

Robert Downey Jr memang sudah dikenal oleh penggemar Marvel berkat karakternya sebagai Iron Man atau Tony Stark. Akan tetapi, ia mengumumkan untuk pensiun dari MCU dan karakter tersebut dibuat mati dalam film Avengers: Endgame tahun 2019.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Punya Karakter Berkelas Meski Tampilannya Sederhana

Iron Man mati demi menyelamatkan alam semesta yang kala itu ingin dihancurkan oleh Thanos. Meski begitu, Robert mengatakan akan sangat terbuka bila diajak kembali untuk bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Akhirnya, sang aktor dengan karakter baru sebagai Victor von Doom atau Doctor Doom dalam film Avengers: Doomsday yang akan tayang pada Mei 2026 nanti. Pastinya menarik perhatian dalam dunia avengers.

Robert Downey Jr memang dikenal ketika membintangi film Iron Man yang dirilis pada tahun 2018 sebagai Tony Stark. Setelah itu, ia mulai muncul dalam film-film Marvel Cinematic Universe seperti Iron Man 2, Iron Man 3, The Avengers, Captain America: Civil War, The Incredible Hulk, Spiderman: Homecoming, Avengers: Age of Ultron, Avengers: Infinity War, dan terakhir Avengers: Endgame.

Baca Juga: 9 Ciri Orang Memiliki Dendam Pada Kita, Terlihat dari Sikapnya

Di tahun 2023, Robert Downey Jr berperan sebagai Lewis Strauss di dalam film Oppenheimer. Bahkan, ia juga berhasil memenangkan aktor pendukung terbaik dalam Academy Award.

Sumber: Instagram dan Wikipedia

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi08 September 2024, 18:26 WIB

Festival Sukabumi Suka Bunga, Dispar Tampilkan Keindahan Alam dan Kreativitas

Mobil hias Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Sukabumi tampil mewah pada Festival Sukabumi Suka Bunga yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154
Mobil hias dan atraksi Dinas Pariwisata (Dispar) di Festival Sukabumi Suka Bunga 2024 | Foto : Ilyas Supendi
Entertainment08 September 2024, 18:00 WIB

Ada Gita KDI hingga Bobby Maulana, Berikut Artis yang Maju Pilkada 2024

Sejumlah artis dan publik figur lainnya turut ikut serta meramaikan pemilihan kepala daerah atau Pilkada 2024, yang akan dilaksanakan pada Rabu, 27 November 2024 nanti.
Ada Gita KDI hingga Bobby Maulana, Berikut Artis yang Maju Pilkada 2024 (Sumber : Istimewa)
Sukabumi08 September 2024, 17:46 WIB

Alhamdulillah Mulai Turun Hujan Di Sukabumi, BPBD Sebut Kemarau Sampai Oktober

Setelah berminggu-minggu dilanda kemarau panjang, hujan akhirnya turun di beberapa wilayah di Kota dan Kabupaten Sukabumi, termasuk Cisaat, Cicurug, dan beberapa wilayah lainnya, pada, Minggu (8/9/2024).
Hujan turun setelah kemarau panjang di Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Film08 September 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu CRAZY dari LE SSERAFIM, Act Like an Angel and Dress Like Crazy

Girl grup LE SSERAFIM baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk CRAZY dan lagu utama berjudul sama, pada Jumat, 30 Agustus 2024 lalu.
Lirik Lagu CRAZY dari LE SSERAFIM, Act Like an Angel and Dress Like Crazy (Sumber : Instagram/@le_sserafim)
Motor08 September 2024, 16:20 WIB

Puluhan Vespa Adu Balap Jajal Sirkuit Pantai Batu Panganten Sukabumi

Sebanyak 45 pembalap sepeda motor Vespa klasik beradu kecepatan di lintasan sirkuit grasstrack yang terletak di objek wisata Pantai Batu Panganten, Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi
Peserta gasstrack Vespa di Pantai Batu Panganten Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Entertainment08 September 2024, 16:00 WIB

Linkin Park Kenalkan Emily Armstrong Sebagai Vokalis Baru dan Bakal Rilis Album

Band rock asal Amerika, Linkin Park secara resmi mengumumkan vokalis baru mereka bernama Emily Armstrong, setelah ditinggal Chester Bennington yang meninggal pada tahun 2017.
Linkin Park Kenalkan Emily Armstrong Sebagai Vokalis dan Bakal Rilis Album Baru (Sumber : X/@applemusic)
Sukabumi08 September 2024, 15:25 WIB

Festival Sukabumi Suka Bunga HJKS Ke-154, PU Pamerkan Replika Jembatan eMHa

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi turut memeriahkan rangkaian kegiatan Festival Sukabumi Suka Bunga dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154
Dinas PU menampilkan replika Jembatan eMHa di Festival Sukabumi Suka Bunga HJKS ke-154 | Foto : Ibnu Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi08 September 2024, 15:03 WIB

DPRD Tampilkan Replika Gedung Dewan Di Festival Sukabumi Suka Bunga HJKS ke-154

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi turut berpartisipasi dalam Festival Sukabumi Suka Bunga yang digelar pada Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154
Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi menampilkan replika gedung DPRD dalam Festival Sukabumi Suka Bunga HJKS ke-154 | Foto : Ilyas Supendi
Kecantikan08 September 2024, 15:00 WIB

5 Cara Mengetahui Undertone Kulit Agar Tidak Salah Memilih Kosmetik

Mengetahui undertone kulit memang sangat diperlukan agar bisa memilih produk make-up dengan tepat dan tidak salah warna atau shade, yang nantinya akan merusak penampilan.
5 Cara Mengetahui Undertone Kulit Agar Tidak Salah Memilih Kosmetik (Sumber : Freepik.com/@lookstudio)
Sukabumi08 September 2024, 14:54 WIB

Distan Sukses Gelar Festival Sukabumi Suka Bunga HJKS Ke-154

Dinas Pertanian Kabupaten Sukabumi berhasil menggelar rangkaian kegiatan Festival Sukabumi Suka Bunga dalam peringatan Hari Jadi Kabupaten Sukabumi (HJKS) ke-154
Festival Sukabumi Suka Bunga dalam rangka HJKS ke-154 di Lapang Cangehgar Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi