Snoop Dogg Akan Jadi Pembawa Obor Terakhir di Olimpiade Paris 2024

Jumat 26 Juli 2024, 10:15 WIB
Snoop Dogg Akan Jadi Pembawa Obor Terakhir di Olimpiade Paris 2024 (Sumber : x/@snoopdogg)

Snoop Dogg Akan Jadi Pembawa Obor Terakhir di Olimpiade Paris 2024 (Sumber : x/@snoopdogg)

SUKABUMIUPDATE.com - Rapper legendaris asal Amerika Serikat, Snoop Dogg dikabarkan berpartisipasi sebagai pembawa obor tahap terakhir untuk Olimpiade Paris 2024 di Prancis.

Rencananya Snoop Dogg akan melewati jalan-jalan yang ada di kota Saint-Denis, Prancis, sebelum dimulainya upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 yang akan diselenggarakan pada Jumat, 26 Juli 2024, di Sungai Seine, pukul 13.30 waktu setempat.

Melalui akun X pribadinya @/snoopdogg, rapper yang melantunkan lagu Young, Wild, & Free itu mengungkapkan kebahagiaannya dapat berpartisipasi sebagai pembawa obor tahap terakhir untuk Olimpiade Paris 2024.

Baca Juga: Dibayar 32,4 Miliar Rupiah, Celine Dion akan Tampil di Upacara Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Ia mengunggah foto dirinya yang begitu tiba di Paris, dengan mengenakan pakaian berwarna biru dongker. Sang rapper juga berdiri membelakangi kamera dan memperlihatkan gedung di hadapannya dengan tulisan Paris 2024.

“Kamu siap? Olimpiade Paris 2024 ya digggg” tulis Snoop Dogg yang dikutip SukabumiUpdate.com dari X pada Jumat, 26 Juli 2024.

Snoop Dogg Akan Jadi Pembawa Obor Terakhir di Olimpiade Paris 2024Snoop Dogg Akan Jadi Pembawa Obor Terakhir di Olimpiade Paris 2024 (Sumber: X/@snoopdogg)

Mengutip dari Tempo.co, Mathieu Hanotin selaku Walikota kota Saint-Denis mengumumkan kabar tersebut pada Selasa, 23 Juli 2024. Melalui akun X, ia menuliskan, “Saint-Denis, perhentian terakhir sebelum Menara Eiffel. Pemeran internasional @SnoopDogg untuk perjalanan terakhir obor Olimpiade," sebagaimana dilaporkan laman NBC News, yang dikutip dari Tempo.co oleh SukabumiUpdate.com pada Jumat, 26 Juli 2024.

Setelah dioper melalui kota kelahiran Olimpiade, Yunani, obor tersebut tiba di Pelabuhan Marseille di Prancis pada Mei lalu. Snoop Dogg akan menandai bagian ke-67 perjalanan obor yang dinyalakan pertama kali pada April tahun ini.

Meski begitu, pembawa obor Olimpiade Paris 2024 terakhir, yang akan mengambil api dari Snoop Dogg dan menyalakan kuali Olimpiade pada malam upacara pembukaan, masih belum diumumkan.

Baca Juga: 9 Ciri Orang Memiliki Dendam Pada Kita, Terlihat dari Sikapnya

Snoop Dogg Jadi Koresponden Khusus Olimpiade Paris NBC

Tidak hanya menjadi pembawa obor, rapper yang juga produser lagu 52 tahun tersebut akan turut serta menjadi bagian dari koresponden khusus olimpiade untuk NBC. Ia akan membantu salah satu kanal berita terbesar tersebut untuk meliput keberlangsungan acara Olimpiade Musim Panas ini.

“Megastar global akan berada di lokasi di Paris untuk memberikan laporan rutin untuk Olympic Primetime Show mulai 26 Juli 2024, di NBC dan Peacock,” kata NBC dalam siaran persnya, dilansir dari People.

“Saya tumbuh besar dengan menonton Olimpiade dan sangat senang melihat para atlet luar biasa membawa prestasi terbaik mereka ke Paris,” ucap Snoop Dogg dalam sebuah pernyataan. “Ini adalah perayaan keterampilan, dedikasi, dan upaya mengejar kehebatan."

Baca Juga: 5 Ciri Kamu Punya Karakter Berkelas, Kesopanan dan Etika yang Baik

Dirinya ditugaskan untuk menjelajahi landmark ikonik Paris, menghadiri kompetisi dan acara olimpiade, serta menyambangi para atlet, teman, dan keluarga mereka untuk kepentingan peliputan. Tidak sendirian, Snoop Dogg akan melakukan semua agenda itu bersama pembawa acara Olimpiade NBC Mike Tirico di berbagai acara sepanjang kompetisi internasional tersebut berlangsung

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)
Gadget07 September 2024, 19:00 WIB

Intip 10 Perbedaan Android dan iPhone, Kamu Pakai yang Mana?

Pilihan antara Android dan iPhone tergantung pada preferensi pribadi dan kebutuhan pengguna.
Ilustrasi. HP Iphone (Sumber : Pixabay/JanVasek)