Rilis Foto Welcome Back, 2NE1 Akan Kembali dengan Menggelar World Tour

Senin 22 Juli 2024, 15:45 WIB
Rilis Foto Welcome Back, 2NE1 Akan Kembali dengan Menggelar World Tour (Sumber : Instagram/@yg_ent_official)

Rilis Foto Welcome Back, 2NE1 Akan Kembali dengan Menggelar World Tour (Sumber : Instagram/@yg_ent_official)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira buat penggemar Kpop, girl grup legendaris asal YG Entertainment yaitu 2NE1 akan comeback dan menggelar tur secara global untuk bertemu dengan penggemar.

Kabar tersebut langsung diumumkan oleh YG Entertainment dengan merilis sebuah video di Youtube pada Senin, 22 Juli 2024 tengah malam. Dalam video tersebut Yang Hyun Suk, selaku pendiri agensi secara langsung mengungkapkan rencana mendatang perusahaan dengan 2NE1.

Dalam video itu, Yang Hyun Suk memberitahu bahwa 2NE1 yang sudah debut selama 15 tahun ingin menyapa penggemar. Sang pendiri bilang bahwa girl grup ikonik agensi itu pun akan kembali dengan mengadakan tur secara global untuk merayakan anniversary sekaligus kembalinya mereka ke dunia musik Kpop.

Baca Juga: Satu Hari Sebelum Comeback, Seluruh Member Stray Kids Perbarui Kontrak dengan Agensi

Mengutip dari Soompi, adapun tur global yang dilakukan girl grup beranggotakan CL, Bom, Sandara Park, dan Minzy, akan dimulai pada bulan Oktober tahun ini. Kemudian tur tersebut dilanjutkan ke Osaka pada akhir November dan Tokyo pada bulan Desember.

Meski tidak disebutkan secara rinci negara mana sajakah yang akan dikunjungi oleh 2NE1 dalam konser 15 tahun debut mereka, tapi Yang Hyun Suk bilang bahwa konser akan tetap berlanjut sampai tahun 2025.

Tidak lama dari itu, akun Instagram resmi YG Entertainment @/yg_ent_official membagikan foto grup 2NE1 dengan tulisan Welcome Back, yang menandakan bahwa girl grup tersebut akan kembali ke dunia musik Kpop.

Rilis Foto Welcome Back, 2NE1 Akan Kembali dengan Menggelar World TourRilis Foto Welcome Back, 2NE1 Akan Kembali dengan Menggelar World Tour (sumber: Instagram/@yg_ent_official)

Sebelumnya, pada 17 Mei 2024, 2NE1 baru saja merayakan anniversary debut mereka yang ke-15, dan bersatu kembali sebagai grup untuk pemotretan peringatan ulang tahun yang begitu seru.

Baca Juga: 8 Kebiasaan yang Membuat Seseorang Sulit Sukses di Masa Depan

Bahkan, keempat member grup pelantun lagu I Am The Best itu juga mengunggah beberapa foto mereka yang begitu memukau di Instagram sekaligus menunjukkan rasa cinta mereka terhadap penggemar selama 15 tahun terakhir.

Sang leader yaitu CL membagikan sebuah pesan di Instagram untuk para penggemar dalam bahasa Korea dan Inggris. Ia merasa bangga terhadap 2NE1 dan penggemar yang sudah membuat hidupnya penuh dengan cinta serta dapat bersinar bersama-sama.

2NE1 selalu menjadi rumahku yang membuatku merasakan kebebasan untuk mencintai, bermain, berekspresi, berkreasi, bersinar, berbaur, terhubung, dan berbagi dengan orang lain. Semoga hari ini 2NE1 mengingatkan kalian untuk merasakan cahayamu. Terima kasih selalu. NOLZA,” tulis CL yang dikutip dari Soompi oleh SukabumiUpdate.com pada Senin, 22 Juli 2024.

Baca Juga: 7 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Dihormati dan Disegani Orang Lain

Masih di hari yang sama, berdasarkan laporan OSEN kalau CL bertemu dengan produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk, dan mengadakan pertemuan mendadak secara rahasia.

Laporan tersebut membuat spekulasi di kalangan penggemar yang menyebut akan adanya project untuk merayakan ulang tahun debut 2NE1 yang ke-15. Namun sayang, agensi menanggapi hal tersebut secara singkat dan tidak begitu jelas.

"Itu bukan pertemuan resmi perusahaan. Sulit untuk mengkonfirmasinya,” kata pihak YG Entertainment
Namun pada 28 Juni 2024, YG Entertainment secara resmi mengumumkan beberapa hari sebelumnya, Yang Hyun Suk dan keempat anggota 2NE1 telah berbagi pembicaraan yang memiliki kesan “sangat berarti” sekitar dua jam dalam sebuah pertemuan resmi.

Baca Juga: Kabar Terkini Tol Bocimi, Perbaikan Longsor Parungkuda dan Tarif Baru Ciawi - Cigombong

Agensi tersebut juga menyatakan, “Karena ini adalah percakapan pertama antara produser Yang Hyun Suk dan para anggota 2NE1 dalam delapan tahun, meskipun belum ada rencana konkret yang dibuat, produser eksekutif yang memiliki rasa sayang khusus terhadap 2NE1 pun mendengarkan permintaan para anggota dan berempati terhadap mereka, jadi kami berharap dapat segera menyampaikan kabar baik kepada para penggemar.”

Jadi persiapkanlah diri untuk menyambut kembalinya 2NE1 yang akan terjadi dalam beberapa waktu ke depan.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Food & Travel08 September 2024, 07:00 WIB

Resep Sup Durian Keju Mozzarella, Hidangan Pencuci Mulut yang Lezat!

Sup Durian Keju Mozzarella adalah perpaduan unik antara manisnya durian dan kelezatan keju, menciptakan hidangan penutup yang creamy dan meleleh di mulut.
Ilustrasi - Taman durian Hauma Ni Opung atau Hauma Ni Opung Farm and Plantation merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : iStock)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)