Satu Hari Sebelum Comeback, Seluruh Member Stray Kids Perbarui Kontrak dengan Agensi

Jumat 19 Juli 2024, 15:30 WIB
Satu Hari Sebelum Comeback, Seluruh Member Stray Kids Perbarui Kontrak dengan Agensi (Sumber : x/@Stray_Kids)

Satu Hari Sebelum Comeback, Seluruh Member Stray Kids Perbarui Kontrak dengan Agensi (Sumber : x/@Stray_Kids)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira datang dari Stray Kids yang seluruh membernya dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan agensi, JYP Entertainment pada Kamis, 18 Juli 2024.

Grup yang beranggotakan Bang Chan, Lee Know , Changbin, Hyunjin , Han, Felix, Seungmin, dan IN, siap untuk menampilkan musik serta karya terbaik mereka sebagai Stray Kids untuk penggemar.

Mengutip dari Soompi, JYP Entertainment telah membenarkan kabar tersebut dengan merilis pernyataan resmi yang dirilis pada Kamis, 18 Juli 2024.

“Menjelang berakhirnya kontrak mereka awal tahun depan, seluruh anggota Stray Kids, Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan IN, telah memperbarui kontrak mereka. Stray Kids, yang menampilkan musik unik dan penampilan hebat di pasar musik global, dan JYP, yang memimpin dan merencanakan perjalanan pertumbuhan mereka, menyelesaikan pembaruan kontrak berdasarkan kepercayaan yang kuat dan dengan aspirasi tinggi untuk masa depan.” kata pihak agensi dikutip dari Soompi pada Jumat, 19 Juli 2024.

Baca Juga: Stray Kids Akan Menggelar Konser di Indonesia Pada Desember 2024

Stray Kids memulai debutnya pada 25 Maret 2018 dengan merilis mini album I Am Not dan lagu utamanya adalah District 9. Mereka merupakan grup yang selalu menampilkan musik unik serta penampilan hebat di pasar musik Korea Selatan maupun global.

Baru-baru ini, Stray Kids itu menjadi salah satu headliner di festival musik British Summer Time (BST) Hyde Park In London, pada 14 Juli 2024 dan membawakan 20 lagu. Mereka menjadi Boygroup Kpop pertama yang tampil di sana.

Sebelumnya, tampil di BST Hyde Park In London, Boygrup dengan delapan member itu juga tampil di acara I-Days, di Milan, Italia pada 12 Juli 2024. Setelah itu, mereka akan tampil di Lollapalooza Chicago di Grant Park, pada 2 Agustus 2024.

Baca Juga: 8 Kebiasaan yang Membuat Seseorang Sulit Sukses di Masa Depan

Hari ini, Jumat, 19 Juli 2024, Stray Kids baru saja comeback dengan merilis mini album terbaru mereka bertajuk ATE dan lagu utamanya adalah Chk Chk Boom, beserta musik videonya yang sudah ada di Youtube.

Lagu Chk Chk Boom mempunyai lirik yang meyakinkan dengan loop menarik serta diiringi ritme hip hop bergaya latin. Adapun lirik pada lagu ini ditulis dan dikomposisi oleh tiga member Stray Kids, yaitu Bang Cha, Han, dan Changbin, yang dikenal sebagai komposer 3RACHA.

Bahkan, dalam video musik lagu Chk Chk Boom dari Stray Kids ada penampilan khusus dari Ryan Reynolds, yang merupakan tokoh utama dalam film Deadpool.

Selain itu, pada Rabu, 17 Juli 2024, Marvel Studios mengumumkan Stray Kids akan menjadi pengisi salah satu pengisi oundtrack film “Deadpool & Wolverine”. Grup yang dipimpin oleh Bang Chan itu akan membawakan lagu berjudul Slash untuk film tersebut.

Baca Juga: 7 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Dihormati dan Disegani Orang Lain

Pada awal bulan Juli, Bang Chan dan Felix Stray Kids akhirnya bisa bertemu langsung dengan bintang film Deadpool & Wolverine yaitu Ryan Reynolds, bersama lawan mainnya Hugh Jackman.

Sebenarnya, pertemuan Stray Kids dengan Ryan Reynolds sudah lama ditunggu oleh penggemar, sejak interaksi keduanya dimulai setelah boygrup delapan member itu melakukan penampilan di Kingdom: Legendary War pada tahun 2021, dengan menggunakan konsep Deadpool.

Penampilan Stray Kids dengan konsep Deadpool di Kingdom: Legendary War langsung menarik perhatian Ryan Reynolds, dan membuat keduanya sering melakukan interaksi kecil dalam mendukung satu sama lain.

Film Deadpool & Wolverine akan tayang di seluruh bioskop pada 26 Juli 2024 mendatang. Sementara, untuk soundtrack film yang dibawakan oleh Stray Kids dan penyanyi lainnya akan dirilis dua hari sebelum film tayang, yaitu 24 Juli 2024.

Baca Juga: 11 Cara Mempertahankan Harga Diri Agar Tidak Dipandang Sebelah Mata Oleh Orang Lain

Selain itu, Stray Kids akan mengadakan konser di Indonesia bertajuk dominATE, di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 21 Desember 2024.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Food & Travel08 September 2024, 07:00 WIB

Resep Sup Durian Keju Mozzarella, Hidangan Pencuci Mulut yang Lezat!

Sup Durian Keju Mozzarella adalah perpaduan unik antara manisnya durian dan kelezatan keju, menciptakan hidangan penutup yang creamy dan meleleh di mulut.
Ilustrasi - Taman durian Hauma Ni Opung atau Hauma Ni Opung Farm and Plantation merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : iStock)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)