Ulang Tahun Hari Ini, Wonwoo SEVENTEEN Ingin Foto Bersama Keluarga di Studio Miliknya

Rabu 17 Juli 2024, 15:30 WIB
Ulang Tahun Hari Ini, Wonwoo SEVENTEEN Ingin Foto Bersama Keluarga di Studio Miliknya (Sumber : Instagram/@everyone_woo)

Ulang Tahun Hari Ini, Wonwoo SEVENTEEN Ingin Foto Bersama Keluarga di Studio Miliknya (Sumber : Instagram/@everyone_woo)

SUKABUMIUPDATE.com - Jeon Wonwoo adalah member dari boygrup sekaligus anggota unit Hip Hop SEVENTEEN yang berulang tahun hari ini, yaitu Rabu, 17 Juli 2024. Namanya menjadi trending topic di X, karena Carats mengucapkan ulang tahun padanya.

Bahkan hastag #EveryWONWOO_Day yang merupakan ucapan dari penggemar masuk ke dalam trending topic X pada Rabu, 17 Juli 2024. Selain itu, para member lain SEVENTEEN juga mengucapkan ulang tahun untuk Wonwoo dengan mengupload foto bersamanya dengan kata-kata selamat ulang tahun.

Mengutip dari Soompi, pada Senin, 15 Juli 2024, Wonwoo akan menjadi wajah baru dari majalah mode Arena Homme Plus. Melalui akun instagram resminya, majalah itu pun mengunggah beberapa foto sang rapper yang berkolaborasi dengan TAG Heuer, merk jam tangan mewah asal Swiss.

Baca Juga: Bikin Kaget, DK SEVENTEEN Foto Bareng Bimbim SLANK dan Keluarganya

Selain foto, akun instagram resminya @/arenakorea juga mengunggah video potongan hasil wawancara dengan Jeon Wonwoo pada Senin, 15 Juli 2024. Dalam wawancara itu, Wonwoo membagikan kisahnya yang saat ini tengah mengagumi dunia fotografi.

Fotografi saat ini menjadi hobi yang ditekuni anggota unit Hip Hop SEVENTEEN itu ditengah kesibukannya sebagai seorang idol. Bahkan, ia pun memiliki akun instagram yang dikhususkan untuk mengunggah hasil fotonya.

Wonwoo juga bilang bahwa fotografi kini menjadi hasrat utamanya. Bahkan selama pemotretan berlangsung ia begitu asyik menikmati orang-orang yang memotretnya sampai ingin tahu merk pencahayaan yang digunakan saat mengambil foto dirinya.

"Merek pencahayaan apa itu?" kata Wonwoo di dalam video wawancara yang dikutip SukabumiUpdate.com pada Rabu, 17 Juli 2024.

Baca Juga: Tidak Terima Dituduh Gunakan AI Pada Lagunya, Begini Klarifikasi Woozi SEVENTEEN

Wonwoo juga mengungkapkan bahwa salah satu mimpi utamanya saat ini adalah bisa mendirikan studio foto sendiri. Bahkan, ketika ditanya siapa yang ingin ia foto pertama kali begitu punya studio sendiri, dan ia pun menjawab adalah keluarganya.

Selama Wonwoo debut menjadi idol di grup SEVENTEEN, ia belum pernah mengambil foto bersama keluarga di studio. Ditambah memiliki jadwal padat untuk latihan dan harus tampil dimana-mana membuatnya tidak mempunyai banyak waktu bersama keluarga.

Apalagi untuk sekedar mengambil foto bersama keluarga di studio pun tidak ada waktu sama sekali. Maka dari itu, Wonwoo ingin berfoto bersama keluarganya begitu mendirikan studio sendiri.

"Ayah saya. Sudah lama sekali sejak keluarga saya dan saya mengunjungi studio foto bersama. Sejak debut saya, kami belum pernah mengambil foto keluarga di studio. Saya pikir akan lebih berarti jika memulai dengan potret keluarga," ucap Wonwoo.

Baca Juga: 7 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Dihormati dan Disegani Orang Lain

Dalam wawancara itu juga, Wonwoo membagikan pemikirannya mengenai SEVENTEEN yang kini sudah memasuki usia sembilan tahun sejak debut dan baru saja merayakan anniversary nya.

Selama debut sebagai idol, pria yang suka mengenakan kacamata ini pun mengoleksi album-album grupnya karena menyimpan kenangan yang akan selalu teringat sampai kapanpun. Akan mengenang masa-masa sulit saat mulai merintis karir sebagai idol K-pop.

“Saat saya melihat album-album SEVENTEEN itu terasa seperti album foto bagi saya. Masing-masing album menangkap momen-momen perjalanan kami melalui musik. Beberapa lagu membawa suasana berat dari masa-masa sulit, sementara yang lain memancarkan kekuatan, yang lahir dari tekad kami untuk mengatasi kesulitan-kesulitan itu. Saya ingin mengekspresikannya sebagai 'hidup.' Musik SEVENTEEN adalah hidup kami,” ungkap Jeon Wonwoo.

Baca Juga: 8 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Tidak Disepelekan Orang Lain

Di dalam kehidupan, Wonwoo tidak merasa bahwa dirinya memiliki keunikan atau berbeda dari orang lain. Justru ia merasa bahwa hidup sebagai orang biasa saja yang sama seperti orang lainnya adalah hal baik agar bisa dekat dengan penggemarnya.

“Saya tidak pernah menganggap diri saya unik atau berbeda. Setiap orang memiliki aspek yang 'normal'. Identitas saya berkisar pada hal-hal yang biasa saja, dan saya yakin hal ini dapat diterima oleh khalayak yang lebih luas.”

Baginya saat ini, Carats, musik, SEVENTEEN, dan fotografi adalah bagian dari hidupnya dan menjadi kekuatan terbesar Wonwoo dalam menjalani kehidupan saat ini.

“Baik melalui lirik, kata-kata, atau fotografi saya, saya pikir esensi biasa yang tertanam di dalamnya adalah kekuatan terbesar saya.”

Baca Juga: 10 Cara Memperjuangkan Harga Diri Agar Tidak Direndahkan dan Diremehkan Orang

Selain itu, Wonwoo yang saat ini sedang menjadi seorang idol merasa bahwa yang paling penting dalam kehidupan musisi adalah tidak kehilangan hasrat dalam bermusiknya. Begitupun dengan fotografer yang tengah dijalani olehnya.

“Saya harap tidak kehilangan kesenangan. Saat ini, saya merasa musik dan fotografi sangat menyenangkan. Meskipun itu berarti saya kurang tidur, saya senang pergi ke studio, menciptakan lagu, dan mengabadikan momen dengan kamera saya. Saya ingin selalu mengingat kegembiraan yang saya rasakan sekarang,” ucap Wonwoo di akhir wawancara.

Wonwoo sendiri baru saja membentuk sub unit grup bernama JxW, bersama Jeonghan SEVENTEEN. Mereka debut dengan merilis single album bertajuk THIS MAN dan lagu utama Last Night pada 17 Juni 2024.

Sumber: Soompi

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).
Sukabumi16 September 2024, 19:07 WIB

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Cipatuguran Sukabumi Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan pakai aqua eye hingga drone dalam pencarian pelajar Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran.
Proses pencarian oleh tim SAR di tengah laut Pantai Cipatuguran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Film16 September 2024, 19:00 WIB

Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini

Drama korea Wise Resident Life yang merupakan spin-off dari drakor Hospital Playlist dipastikan tidak akan tayang tahun ini, karena permasalahan dunia medis yang terjadi di Korea Selatan saat ini.
Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini (Sumber : Istimewa)
Entertainment16 September 2024, 18:30 WIB

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)
Life16 September 2024, 18:00 WIB

Padamnya Api Keabadian, 5 Peristiwa Luar Biasa Saat Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim.
Ilustrasi - Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim. (Sumber : Freepik.com/Ist).