Bikin Kaget, DK SEVENTEEN Foto Bareng Bimbim SLANK dan Keluarganya

Rabu 17 Juli 2024, 13:30 WIB
Bikin Kaget, DK SEVENTEEN Foto Bareng Bimbim SLANK dan Keluarganya (Sumber : Instagram/@bimbimslank dan @dk_is_dokyeom)

Bikin Kaget, DK SEVENTEEN Foto Bareng Bimbim SLANK dan Keluarganya (Sumber : Instagram/@bimbimslank dan @dk_is_dokyeom)

SUKABUMIUPDATE.com - Bikin kaget penggemar, DK SEVENTEEN berfoto bersama Bimbim SLANK dan keluarganya. Momen itu tidak sengaja terungkap ketika salah satu program di stasiun Tv Swasta mendatangi rumah drummer band rock tersebut.

Pada 13 Juli 2024, konten acara yang dibawakan oleh Feni Rose tersebut tengah berkunjung ke kediaman Bimbim SLANK, dan berencana untuk melihat-lihat rumah sang drummer. Namun, kamera yang tengah merekam tidak sengaja memperlihatkan foto DK SEVENTEEN yang terpajang di dinding rumah drummer band rock legendaris Indonesia itu.

Dalam foto tersebut terlihat DK SEVENTEEN yang tersenyum cerah ke arah kamera ketika akan berfoto bersama Bimbim sekeluarga.

Baca Juga: Tidak Terima Dituduh Gunakan AI Pada Lagunya, Begini Klarifikasi Woozi SEVENTEEN

Tentu saja foto pemilik nama asli Lee Seok Min yang bersama dengan drummer band rock legendaris Indonesia itu dan keluarganya langsung menarik perhatian kalangan Carats, yaitu nama penggemar SEVENTEEN dan ramai dibicarakan di media sosial seperti X, Instagram dan, TikTok.

Beberapa dari mereka semua tidak percaya DK bisa foto bersama dengan Bimbim SLANK. Sebagian lagi pada salut dengan keluarga Bimbim yang tidak menyebarkan atau memamerkan telah foto bersama dengan salah satu main vocal grup SEVENTEEN.

Bikin Kaget, DK SEVENTEEN Foto Bareng Bimbim SLANK dan KeluarganyaBikin Kaget, DK SEVENTEEN Foto Bareng Bimbim SLANK dan Keluarganya (sumber: x/@dokyeomsoul)

Bikin Kaget, DK SEVENTEEN Foto Bareng Bimbim SLANK dan KeluarganyaBikin Kaget, DK SEVENTEEN Foto Bareng Bimbim SLANK dan Keluarganya (sumber: x/@dokyeomsoul)

“Gue gak pernah nyangka ‘DK dan ‘SLANK’ bakal ada dalam satu kalimat,” tulis akun @/ji*****

“lebih salutnya, keluarga bimbim ga share foto itu di sosmed. makanya carat juga baru ngeh dan tau ada dikey dari foto pajangan itu pasti wkwkwk,” kata akun @/ca********

“DK ada aja gebrakannya,” ucap @/it******

“Ini plot twist banget kek kok bisa. kayanya waktu seventeen ke GDA kemarin di indonesia deh,” tulis akun @/al*******

“Ini ngakak banget, keluarganya keren gak koar-koar mungkin karena permintaan agensi kali ya buat gak dipost fotonya.” kata @/ky*******

“Semua terkamjagiya, mana seperti bukan di backstage gak sih itu,” tulis akun @ky*****

Baca Juga: 7 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Kamu Disegani Orang Lain

Dalam acara itu, Bimbim mengatakan bahwa bisa bertemu dengan DK SEVENTEEN karena seorang kenalan yang merupakan anggota band senior yang seumuran dengannya. Sebenarnya foto itu hanya boleh untuk pribadi saja, sehingga ia dan keluarga tidak memberitahu kepada siapapun.

“Ada temen band orang Korea datang ke Jakarta, mereka sepanggung. Yang satu senior seumuran aku, yang satu lagi mereka.” ucap Bimbim yang dikutip SukabumiUpdate.com pada Rabu, 17 Juli 2024.

Para Carats menduga bahwa band senior yang dimaksud Bimbim SLANK adalah YB yang pada bulan Januari menjadi salah satu pengisi acara di Golden Disk Award Jakarta pada 6 Januari 2024.

Baca Juga: 8 Workout Simpel yang Efektif Membakar Lemak Perut, Cegah Buncit di Rumah Saja!

Di acara penghargaan itu juga, SEVENTEEN menjadi salah satu pengisi acara. Sehingga kemungkinan pertemuan Bimbim dan keluarga dengan DK terjadi ketika boygrup dari Pledis Entertainment sedang mengisi acara di GDA pada Januari, lalu mereka berfoto bersama.

“FYI. Om Bimbim temenan sama YBRock, YBRock temenan sama Dokyeom. Mereka kemudian dipertemukan, anaknya om Bimbim juga kebetulan carat. Itu foto pas GDA kalau dilihat dari ceritanya om Bimbim nya,” ucap akun @/ja*******

“Temen band orang koreanya pasti YB karena DK juga ngefans berat sama YB,” tulis @/fe*****

Sumber: Berbagai Sumber

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).
Sukabumi16 September 2024, 19:07 WIB

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Cipatuguran Sukabumi Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan pakai aqua eye hingga drone dalam pencarian pelajar Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran.
Proses pencarian oleh tim SAR di tengah laut Pantai Cipatuguran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Film16 September 2024, 19:00 WIB

Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini

Drama korea Wise Resident Life yang merupakan spin-off dari drakor Hospital Playlist dipastikan tidak akan tayang tahun ini, karena permasalahan dunia medis yang terjadi di Korea Selatan saat ini.
Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini (Sumber : Istimewa)
Entertainment16 September 2024, 18:30 WIB

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)
Life16 September 2024, 18:00 WIB

Padamnya Api Keabadian, 5 Peristiwa Luar Biasa Saat Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim.
Ilustrasi - Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim. (Sumber : Freepik.com/Ist).