10 Tahun Menikah, Istri Sungmin Super Junior Tengah Hamil Anak Pertama

Rabu 17 Juli 2024, 11:00 WIB
10 Tahun Menikah, Istri Sungmin Super Junior Tengah Hamil Anak Pertama (Sumber : Instagram/@shantokki32)

10 Tahun Menikah, Istri Sungmin Super Junior Tengah Hamil Anak Pertama (Sumber : Instagram/@shantokki32)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar gembira datang dari salah satu personil Super Junior yaitu Sungmin yang akan segera menjadi seorang Ayah. Istrinya bernama Kim Sa Eun dikabarkan tengah hamil anak pertama.

Kabar kehamilan Kim Sa Eun, dibagikan oleh Sungmin dan sang istri melalui akun instagram masing-masing pada Selasa, 16 Juli 2024. Keduanya memberikan kabar bahagia itu bersamaan dengan momen penuh kebahagiaan yang diabadikan melalui foto.

Sungmin juga membagikan foto USG yang memperlihatkan wajah anak pertamanya bersama Sa Eun. Tentu saja ini menjadi momen bahagia, karena keduanya telah menanti kehadiran buah hati selama sepuluh tahun menikah. Saat ini, tengah menunggu kelahiran anak pertama mereka.

Baca Juga: Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders Dikabarkan Sedang Hamil Anak Kedua

Melalui instagramnya @/_liustudio, Sungmin Super Junior menyampaikan kabar kehamilan Kim Sa Eun kepada penggemar dan memperlihatkan kebahagiaannya yang akan segera menjadi seorang Ayah.

“Halo. Ini Sungmin. Saya menulis ini dengan hati-hati untuk menyampaikan berita kepada penggemar saya terlebih dahulu. Seorang bayi yang berharga telah hadir dalam diriku. Aku akan menjadi seorang ayah setelah 10 tahun menikah,” tulis Sungmin di Instagram yang dikutip SukabumiUpdate.com pada Rabu, 17 Juli 2024.

Pemilik nama lengkap Lee Sungmin juga menyampaikan bahwa ia akan bertanggung jawab dan berusaha sebaik mungkin untuk membesarkan anaknya.

“Sebesar apapun usaha yang keras yang telah dilalui bayi itu, kami akan bertanggung jawab membesarkannya dengan penuh kasih sayang dan perhatian.,” lanjutnya.

Baca Juga: 7 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Dihormati dan Disegani Orang Lain

Sebelum memberikan kabar bahagia ini, Sungmin sempat khawatir untuk membagikannya kepada penggemar. Namun, ia percaya bahwa penggemarnya akan menyambut kabar ini dengan baik.

“Saya sangat khawatir tentang kapan dan bagaimana cara membagikan berita ini. Meskipun saya gugup, saya akan sangat menghargai jika Anda dapat menyambut kami dengan hangat. Sekarang karena aku punya seseorang yang menjadi tanggung jawabku, semua hal di dunia terasa lebih berharga daripada sebelumnya,” ungkap Sungmin.

Tidak lupa, sang member Super Junior itu juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah mendukungnya selama ini dengan memberikan cinta dan perhatian. Ia berjanji akan menjadi penyanyi yang baik ke depannya.

“Kepada semua orang yang selalu mendukungku dengan cinta dan perhatian, aku ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi. Aku akan menjadi penyanyi yang membalas [cinta] dengan musik-musik hebat yang memberikan kebahagiaan. Terima kasih,” kata Sungmin di akhir tulisannya.

Baca Juga: 10 Cara Memperjuangkan Harga Diri Agar Tidak Direndahkan dan Diremehkan Orang

Masih di hari yang sama, Kim Sa Eun juga menuliskan sebuah pesan melalui akun instagramnya @/shantokki32 akan kehamilannya saat ini. Karena ia sangat antusias menyambut kelahiran anak pertamanya selama 10 tahun menikah dengan Sungmin.

Bahkan, dari foto-foto yang di posting pun Kim Sa Eun memperlihatkan baby bump yang sudah cukup besar.
“Halo semuanya, sudah lama sejak terakhir kali saya menyapa Anda. Saya akan melahirkan!

Saya tidak tahu saya akan merasa segugup ini.Setelah penantian panjang selama 10 tahun, seorang bayi lahir seperti keajaiban. Kami menamai bayi itu PoPo,” tulis Kim Sa Eun di instagram.

Saat ini kehamilan Sa Eun sudah memasuki delapan bulan. Akan tetapi, ia masih belum bisa percaya akan menjadi seorang ibu dari bayi yang diberi nama PoPo itu. Meski begitu, istri Sungmin ini tidak pernah berhenti berdoa untuk kesehatan anaknya.

“Waktu berlalu dengan cepat, dan saya sudah hamil delapan bulan! Saya masih takjub setiap hari bahwa ada kehidupan di dalam perut saya, dan saya berdoa agar saya lahir dengan sehat!,” lanjutnya.

Baca Juga: Simpel! Ini Cara Membuat Air Lemon untuk Menurunkan Berat Badan

Kim Sa Eun selama ini sangat berhati-hati menjaga kehamilannya, sehingga sedikit terlambat untuk memberitahu kabar bahagia ini kepada penggemarnya. Padahal ia sangat ingin membagikan tentang kehamilannya melalui channel Youtube miliknya.

“Karena saya sangat berhati-hati dan khawatir, saya menyampaikan berita ini sedikit terlambat. Kepada para Kkangchong (nama panggilan untuk pelanggan YouTube Kim Sa Eun) yang sangat ingin saya bagikan berita ini, saya akan membagikan kisah-kisah yang belum dapat saya ceritakan di saluran Shantokki!” ungkap Sa Eun.

Di akhir pesannya, Kim Sa Eun meminta penggemar untuk menanti kelahiran anaknya dan menyambutnya di bulan September.

“Bibi dan paman, sampai jumpa di bulan September.”

Baca Juga: 9 Ciri Orang Tua yang Kelak Anak-anaknya Akan Sukses di Masa Depan

Untuk diketahui, Sungmin Super Junior resmi menikah dengan Kim Sa Eun pada 13 Desember 2014, dan menjadi anggota pertama boy grup besutan SM Entertainment yang telah membangun rumah tangga.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).
Sukabumi16 September 2024, 19:07 WIB

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Cipatuguran Sukabumi Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan pakai aqua eye hingga drone dalam pencarian pelajar Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran.
Proses pencarian oleh tim SAR di tengah laut Pantai Cipatuguran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Film16 September 2024, 19:00 WIB

Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini

Drama korea Wise Resident Life yang merupakan spin-off dari drakor Hospital Playlist dipastikan tidak akan tayang tahun ini, karena permasalahan dunia medis yang terjadi di Korea Selatan saat ini.
Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini (Sumber : Istimewa)
Entertainment16 September 2024, 18:30 WIB

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)
Life16 September 2024, 18:00 WIB

Padamnya Api Keabadian, 5 Peristiwa Luar Biasa Saat Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim.
Ilustrasi - Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim. (Sumber : Freepik.com/Ist).