Usai Konser, Girl Grup Kep1er Akan Melanjutkan Aktivitas dengan Tujuh Member

Selasa 16 Juli 2024, 16:30 WIB
Usai Konser, Girl Grup Kep1er Akan Melanjutkan Aktivitas dengan Tujuh Member (Sumber : Instagram/@official.kep1er)

Usai Konser, Girl Grup Kep1er Akan Melanjutkan Aktivitas dengan Tujuh Member (Sumber : Instagram/@official.kep1er)

SUKABUMIUPDATE.com - Kep1er resmi melanjutkan aktivitas grup dengan 7 member tanpa Mashiro dan Kang Ye Seo. Hal tersebut disampaikan oleh pihak agensi setelah girlgroup ini melangsungkan konser di Jepang.

Adapun anggota yang aktif di Kep1er setelah memperbaharui kontrak yaitu Yujin, Xiaoting, Chaehyun, Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, dan Youngeun. Sementara Mashiro dan Ye Seo mengakhiri kontrak dan akan memulai karir baru di luar Kep1er.

Seperti diketahui kalau Kep1er merupakan girl grup K-pop yang bentuk melalui acara survival Girls Planet 999 di tahun 2022. Kesembilan anggota yang terpilih melakukan aktivitas sebagai grup di bawah naungan Wake One Entertainment selama dua tahun setengah.

Baca Juga: 8 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Tidak Disepelekan Orang Lain

Di tahun 2024, kontrak eksklusif Kep1er akan berakhir dan ada kemungkinan mereka untuk bubar. Akan tetapi, karena dukungan penuh dari penggemar membuat mereka berlanjut di grup ini, hanya saja dengan tujuh anggota. Sementara, Mashiro dan Ye Seo mengakhiri kegiatan sebagai anggota Kep1er begitu comeback terakhir dan konser nanti.

Pada 3 Juni 2024, Kep1er merilis album terakhir mereka sebagai 9 anggota yang bertajuk Kep1going dengan title track berjudul Shooting Star. Kesembilan dengan kompak melakukan promosi di berbagai acara musik.

Setelah itu, girl grup yang dipimpin oleh Yujin ini menggelar konser terakhir sebagai sembilan anggota bertajuk kep1er Japan Concert 2024 <Kep1going>. Konser itu dilaksanakan selama tiga hari.

Baca Juga: 6 Cara Membesarkan Anak Agar Percaya Diri Secara Fisik yang Perlu Orang Tua Terapkan

Pada Selasa, 16 Juli 2024 melalui lamannya, Wake One Entertainment selaku agensi Kep1er memberikan pernyataan resmi terkait jadwal grup kedepannya dengan tujuh member. Agensi juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang sudah mendukung Kep1er selama ini.

“Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada Keplian (nama penggemar Kep1er) dan semua orang yang telah mencintai perjalanan Kepler dengan konsisten, yang dimulai dari Girls Planet 999. Kep1er resmi mengakhiri aktivitasnya sebagai grup 9 member dengan JAPAN CONCERT 2024 <Kep1going> yang diadakan hari ini,” ucap pihak Wake One Entertainment yang dikutip SukabumiUpdate.com pada 16 Juli 2024.

Agensi juga mengatakan begitu konser selesai girl grup jebolan Girls Planet 999 akan lanjut beraktivitas tujuh member dan memberikan karya terbaik untuk penggemar.

“Setelah konser berakhir, Kep1er akan melanjutkan aktivitasnya sebagai grup beranggotakan tujuh orang yaitu Choi Yujin, Xiaoting, Kim Chaehyun, Kim Dayeon, Hikaru, Huening Bahiyyih, dan Seo Youngeun,” ucap agensi.

Baca Juga: Ingin Diet Sukses? Ini 15 Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Sebulan

Tidak lupa, Wake One Entertainment mengucapkan terima kasih kepada Mashiro dan Kang Ye Seo yang sudah bekerja dengan baik sebagai member Kep1er selama dua setengah tahun terakhir.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mashiro dan Kang Ye Seo, yang telah melakukan terbaik sebagai anggota Kep1er selama dua tahun setengah terakhir dan membuat setiap momen bersinar. Kami mengirimkan dukungan yang tak tergoyahkan untuk aktivitas mereka berdua ke depannya.”

Terakhir, agensi juga mengatakan agar penggemar tidak berhenti memberikan dukungan untuk Kep1er yang akan aktif dengan tujuh member. Karena mereka akan memberikan yang terbaik pada Keplian.

Kep1er akan terus berkembang untuk membalas cinta para penggemarnya. Kami meminta perhatian dan dukungan kalian terhadap kegiatan grup yang akan berlanjut dengan tujuh anggota.”

Baca Juga: 7 Cara Meningkatkan Harga Diri Agar Dihormati dan Disegani Orang Lain

Setelah menyelesaikan aktivitas dengan Kepler, Mashiro dan Kang Ye Seo dikabarkan menjadi member dari girl grup baru bernama MADEIN, yang berada di bawah naungan agensi 143 Entertainment.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi16 September 2024, 23:43 WIB

Kompor Ditinggal saat Memasak, Rumah Warga di Cicurug Sukabumi Hangus Terbakar

Berikut kronologi kebakaran rumah di Cicurug Sukabumi. Api diduga berasal dari kompor yang ditinggal saat memasak oleh penghuni.
Tim Damkar saat memadamkan api di rumah warga Cicurug Sukabumi yang terbakar. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi16 September 2024, 21:03 WIB

Pemotor di Palabuhanratu Sukabumi Kaget Disetop Polisi, Tahunya Dapat Helm Gratis

Para pengendara yang melintas di Palabuhanratu Sukabumi dibuat kaget karena disetop polisi. Ternyata diberi helm gratis dan Cokelat. Ini tujuannya
Kapolres Sukabumi AKBP Dr Samian bersama isteri saat memberikan helm gratis bagi pemotor di Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Film16 September 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah

Malam Keramat akan menjadi film horor selanjutnya yang akan menghiasi layar lebar pada bulan ini. Film tersebut telah tayang di seluruh bioskop Indonesia pada Kamis, 12 September 2024.
Sinopsis Film Malam Keramat, Teror Mistis Mengerikan di Rumah Mewah (Sumber : Instagram/@helroadfilms)
Jawa Barat16 September 2024, 20:03 WIB

Polisi Ungkap Penyebab Kemacetan Parah di Puncak Bogor saat Libur Maulid Nabi

Berikut penyebab kemacetan parah di Puncak Bogor saat libur maulid nabi menurut kepolisian.
Puncak Bogor macet parah hingga kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. (Sumber : X@Ari_is1to /@baisunn)
Entertainment16 September 2024, 20:00 WIB

Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September

Jeonghan SEVENTEEN secara resmi akan mulai menjalani wajib militer pada Kamis, 26 September 2024. Pengumuman tersebut diberitahukan langsung oleh agensinya, Pledis Entertainment.
Tidak Ikut Comeback dan Tur Konser, Jeonghan SEVENTEEN Mulai Wajib Militer September (Sumber : Instagram/@jeonghaniyoo_n)
Science16 September 2024, 19:15 WIB

Hanya 5% yang Baru di Eksplorasi, 7 Fakta Sains Menarik Tentang Lautan

Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini.
Ilustrasi - Lautan masih menyimpan sejumlah misteri yang belum terpecahkan hingga saat ini. (Sumber : Pixabay.com/@TANK153).
Sukabumi16 September 2024, 19:07 WIB

Pelajar yang Terseret Ombak di Pantai Cipatuguran Sukabumi Belum Ditemukan

Tim SAR gabungan pakai aqua eye hingga drone dalam pencarian pelajar Sukabumi yang hilang terseret ombak di Pantai Cipatuguran.
Proses pencarian oleh tim SAR di tengah laut Pantai Cipatuguran Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Film16 September 2024, 19:00 WIB

Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini

Drama korea Wise Resident Life yang merupakan spin-off dari drakor Hospital Playlist dipastikan tidak akan tayang tahun ini, karena permasalahan dunia medis yang terjadi di Korea Selatan saat ini.
Spin Off Hospital Playlist, Wise Resident Life Dipastikan Batal Tayang Tahun Ini (Sumber : Istimewa)
Entertainment16 September 2024, 18:30 WIB

Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars

Pengalaman yang tidak akan pernah terlupakan dialami oleh Mutia Ayu yang beruntung ketika Bruno Mars tersenyum ke arahnya sampai postingan yang ia unggah dibagikan ulang oleh pelantun Versace on the Floor
Hoki! Unggahan Mutia Ayu di Instagram Diposting Ulang Oleh Bruno Mars (Sumber : Instagram/@mutia_ayu)
Life16 September 2024, 18:00 WIB

Padamnya Api Keabadian, 5 Peristiwa Luar Biasa Saat Kelahiran Nabi Muhammad SAW

Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim.
Ilustrasi - Kelahiran Nabi Muhammad SAW diiringi dengan sejumlah peristiwa besar yang patut diketahui oleh Umat Muslim. (Sumber : Freepik.com/Ist).