Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders Dikabarkan Sedang Hamil Anak Kedua

Senin 08 Juli 2024, 17:15 WIB
Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders Dikabarkan Sedang Hamil Anak Kedua (Sumber : Istimewa)

Istri Song Joong Ki, Katy Louise Saunders Dikabarkan Sedang Hamil Anak Kedua (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Pada 8 Juli 2024, ada kabar gembira mengenai istri dari aktor Song Joong Ki, Katy Louise Saunders dikabarkan sedang hamil anak kedua dan tengah menanti kelahiran anaknya itu.

Menurut sebuah liputan dari News1, Katy Louise Saunders tengah baru-baru ini memberikan kabar mengenai kehamilan anak kedua dan tengah mempersiapkan kelahiran sambil fokus pada perawatan prenatal.

Dalam liputan itu juga diberitahu bahwa kabar kehamilan istri dari Song Joong Ki barus dibagikan kepada keluarga dan kenalan terdekat mereka saja.

Baca Juga: 6 Cara Membesarkan Anak Agar Percaya Diri Secara Fisik yang Perlu Orang Tua Terapkan

Mengutip dari Koreaboo, agensi Song Joong Ki yaitu High Zium Studio telah mengkonfirmasi dengan membenarkan kabar bahagia tersebut. Mereka menyatakan bahwa jenis kelamin dan tanggal kelahiran anak kedua sang aktor tidak bisa diberitahu karena bersifat privasi.

"Song Joong Ki akan menjadi ayah dua anak. Sulit memastikan waktu lahir atau jenis kelamin anak karena itu urusan pribadi," kata perwakilan High Zium Studio pada Senin, 8 Juli 2024, yang dikutip Sukabumiupdate.com dari dari Koreaboo.

Saat ini, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders sedang membangun keluarga yang dipenuhi kebahagiaan, setelah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang lahir pada 14 Juni 2023 di Roma, Italia, saat tinggal di sana.

Baca Juga: Gampang Tersinggung dan Terluka, Kenali 14 Ciri Orang yang Kehilangan Harga Diri

Song Joong Ki membagikan kebahagiaan menyambut anak pertama dengan mengunggah foto tangan anaknya di fancafe. Sang aktor mengaku sangat antusias dalam mengasuh putranya bersama Katy.

Setelah itu, mereka kembali ke Korea Selatan untuk menjalani tugas mereka sebagai orang tua dengan baik. Ditambah Song Joong Ki mulai aktif kembali ke dunia hiburan, begitu sang istri melahirkan anak pertama.

Seperti diketahui, Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders pertama kali bertemu di tahun 2021 melalui seorang kenalan, dan mereka memutuskan untuk menjadi pasangan kekasih. Song Joong Ki mengumumkan hubungannya pada bulan Desember 2022.

Baca Juga: 8 Workout Simpel yang Efektif Membakar Lemak Perut, Cegah Buncit di Rumah Saja!

Sebelumnya, muncul beberapa video serta momen Song Joong Ki bersama seorang perempuan ketika di Bali, Indonesia. Banyak yang menduga bahwa itu kekasih sang aktor, akan tetapi belum ada konfirmasi dari agensi. Namun kedekatan keduanya diduga sebagai kekasih oleh netizen.

Pada 30 Januari 2023, Song Joong Ki mengumumkan pernikahannya dengan Katy Louise Saunder dan memberi kabar bahwa istrinya sedang hamil. Aktor pemeran Yoo Si Jin di Descendants of The Sun itu mengatakan tidak menggelar resepsi pernikahan karena fokus pada kesehatan sang istri yang sedang hamil anak pertama mereka.

Selamat atas kehamilan anak keduanya Katy Louise Saunder dan Song Joong Ki.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih06 Oktober 2024, 15:45 WIB

Jalan Sehat di Nagrak Sukabumi, Cagub Jeje Pastikan Isu Kesehatan & Pendidikan Jadi Perhatian

Jeje Wiradinata menyebut bahwa kedua isu akan jadi perhatian serius dengan pemerintah Sukabumi jika dirinya terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat.
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata saat mengikuti jalan sehat di Lapangan Sepak Bola Sangkuriang Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/10/2024). (Sumber Foto: SU/Ibnu)
Sukabumi Memilih06 Oktober 2024, 15:26 WIB

Mulai di Karamat! Merangkul Sukabumi Bagi Susu hingga Internet Gratis, Juga Kenalkan Program Fahmi-Dida

Merangkul Warga edisi Karamat dilaksanakan di wilayah RW 04.
Kegiatan Merangkul Warga di Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Sabtu, 5 Oktober 2024. | Foto: Tim Fahmi-Dida
Sukabumi Memilih06 Oktober 2024, 15:04 WIB

Dukung Pemekaran Sukabumi Utara Demi Kesejahteraan Rakyat, Cagub Jeje: Terbukti di Pangandaran

Kampanye di Nagrak, Cagub Jabar nomor urut 2 Jeje Wiradinata dukung pemekaran Sukabumi Utara, siap jadi pengampu jika resmi dimekarkan.
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Jeje Wiradinata saat berkampanye di Lapangan Sepak Bola Sangkuriang Jelegong, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (6/10/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Entertainment06 Oktober 2024, 15:00 WIB

Gus Zizan Menikah dengan Influencer Berusia 16 Tahun Tuai Kegeraman Netizen

Nama Gus Zizan saat ini tengah menjadi sorotan netizen usai ia memposting foto dirinya yang menikah dengan influencer, Kamila Asy Syifa di instagram pada Jumat, 4 Oktober 2024.
Gus Zizan Menikah dengan Influencer Berusia 16 Tahun Tuai Kegeraman Netizen (Sumber : Instagram/@zannnsrn)
Nasional06 Oktober 2024, 14:07 WIB

Alasan Pemindahan ASN ke IKN Kembali Ditunda: Jokowi Minta Semua Perkantoran dan Hunian Siap

Menteri Basuki beberkan alasan pemindahan ASN ke IKN pada September ditunda lagi. Presiden Jokowi minta semua perkantoran dan hunian siap.
Presiden Jokowi saat memberikan keterangan terkait perpindahan Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Ibu Kota Nusantara (IKN), kepada media usai meresmikan Flyover Djuanda, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur, pada Jumat (06/09/2024). (Sumber Foto : Setkab.go.id)
Film06 Oktober 2024, 14:00 WIB

Film How To Make Millions Before Grandma Dies Wakili Thailand di Piala Oscar 2025

Film asal Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies atau Lanma secara resmi masuk ke dalam kategori Best International Feature Film pada Piala Oscar 2025 mewakili negaranya.
Film How To Make Millions Before Grandma Dies Wakili Thailand di Piala Oscar 2025 (Sumber : Istimewa)
Jawa Barat06 Oktober 2024, 13:45 WIB

Akhirnya Jalur Ganda KA Paledang Cicurug Sukabumi Rp2,2 Triliun Selesai Dibangun

Akhirnya proyek jalur ganda Bogor Paledang-Cicurug Sukabumi selesai setelah 10 tahun, dengan anggaran Rp 2,2 triliun.
Pembangunan Jalur ganda kereta api atau double track lintas Bogor-Sukabumi sudah rampung. (Sumber : Dok. DJKA Kemenhub/BTP Bandung)
Entertainment06 Oktober 2024, 13:00 WIB

Rose BLACKPINK Umumkan Album Solo Terbaru yang Dirilis Desember 2024

Rose BLACKPINK secara resmi akan comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis album pertamanya bertajuk rosie pada Jumat, 6 Desember 2024 nanti.
Rose BLACKPINK Umumkan Album Solo Terbaru yang Dirilis Desember 2024 (Sumber : Instagram/@rose_are_rosie)
Sukabumi06 Oktober 2024, 12:39 WIB

2 Nelayan Pancing Ditemukan Selamat Setelah 3 Hari Terombang-ambing di Laut Ujunggenteng

Kedua nelayan tersebut terombang-ambing di Laut Ujunggenteng Sukabumi hingga hilang kontak dua hari akibat perahu yang ditumpangi mereka terbakar.
Dua nelayan pancing yang hilang kontak di Laut Ujunggenteng Sukabumi ditemukan selamat dan kini mendapatkan perawatan medis di RSUD Palabuhanratu. (Sumber : Dok. Polairud Polres Sukabumi)
Entertainment06 Oktober 2024, 12:00 WIB

Coldplay Akan Pensiun Usai Rilis Album ke-12, Chris Martin Ungkap Alasannya

Kabar kurang menyenakan datang dari band Coldplay yang dikabarkan akan pensiun dari dunia musik setelah merilis album ke-12 nanti. Tentunya kabar ini mengejutkan penggemar.
Coldplay Akan Pensiun Usai Rilis Album ke-12, Chris Martin Ungkap Alasannya (Sumber : Instagram/@coldplay)