Bulan Mei Masih Liburan Bersama, Naphat Nine dan Baifern Resmi Putus

Jumat 05 Juli 2024, 10:30 WIB
Bulan Mei Masih Liburan Bersama, Naphat Nine dan Baifern Resmi Putus (Sumber : Instagram@/naphat_nine)

Bulan Mei Masih Liburan Bersama, Naphat Nine dan Baifern Resmi Putus (Sumber : Instagram@/naphat_nine)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar menyedihkan datang dari pasangan aktor populer dari Thailand, yaitu Naphat Nine dan Baifern Pimchanok yang resmi putus setelah dua tahun berpacaran.

Berakhirnya hubungan itu langsung dikonfirmasi oleh Nine melalui konferensi pers yang diadakan pada Kamis, 4 Juni 2024 kemarin. Sang aktor mengatakan dengan tegas bahwa hubungannya dengan Baifern putus bukan karena orang ketiga.

“Pastinya tidak ada orang ketiga,” ucap Nine yang dikutip dari instagram @/wowthaidrama oleh Sukabumiupdate.com pada 5 Juni 2024.

Baca Juga: 7 Cara Membangun Kepercayaan Diri Anak yang Pemalu, Yuk Bunda Lakukan!

Bahkan, Nine mengatakan bahwa hubungannya dengan aktris pemeran Nam di Crazy Little Thing itu berakhir baik-baik, dan keputusan untuk menjadi teman juga sudah dibicarakan sebaik mungkin.

“Kami tidak marah satu sama lain. Kami hanya memiliki niat baik terhadap satu sama lain,” lanjut Nine.

Naphat Nine menjelaskan bahwa alasan utama dirinya harus mengakhiri hubungan dengan Baifern, karena ia kesulitan untuk menyeimbangkan hubungan antara sang ibu dan berpacaran.

Nine mengaku terkadang membuang sang ibu merasa kesepian, di saat ia sedang menikmati indahnya berpacaran dengan Baifern. Karena hal tersebut membuat ia merasa bersalah terhadap sang ibu maupun kekasihnya.

Baca Juga: 10 Ciri Pasangan Sudah Tidak Bahagia Meski Saling Mencintai

Maka dari itu, Nine memutuskan untuk kembali menjadi teman dengan Baifern. Mencoba untuk tetap menjalin hubungan dengan baik meski sebagai rekan kerja suatu saat nanti.

“Ini salahku karena tidak bisa menyeimbangkan hubungan dengan baik antara Ibu dan Baifern,” tegas Nine.

Dalam konferensi itu, Nine bilang sangat beruntung bisa menjalin hubungan dengan Baifern cukup lama. Karena ia adalah perempuan baik yang menyayangi keluarga dan selalu mengutamakan perasaan orang lain daripada perasaannya.

Baifern itu baik, sangat menyayangi keluarganya, selalu mengutamakan perasaan orang lain daripada perasaannya. Dia adalah orang hebat, sudah bekerja di dunia hiburan selama lebih dari 20 tahun, dan selalu tulus kepada semua orang,” ungkap Nine.

Ketika seorang wartawan bertanya mengenai Baifern, Nine menjawab sambil tersenyum bahwa dia adalah perempuan terbaik di dalam hidupnya dan tidak menyesali apa pun yang terjadi pada mereka.

“Dia adalah perempuan terbaik di hatiku.”

Nine juga memberitahu bahwa momen yang telah mereka lalui selama ini sungguh luar biasa dan akan menjadi kenangan terbaik untuknya. Ia juga akan terus menyemangati Baifern sebagai teman yang berkarir di dunia hiburan.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Cerdas Orang Sukses yang Harus Ditiru dan Tips Memulainya

Tidak hanya itu, Nine juga mengucapkan terima kasih kepada kedua orang tua Baifern yang telah menerimanya dengan baik selama berpacaran dengan sang aktris selama dua tahun.

“Terima kasih untuk kedua orang tua Baifern yang selalu memujaku!”

Setelah konferensi pers, Nine terlihat berusaha untuk menahan air mata sambil memeluk beberapa rekan yang datang ke tempatnya.

Kabar berakhirnya hubungan Nine dan Baifern langsung ramai dibicarakan oleh warganet di berbagai media sosial. Mereka semua sangat menyayangkan hubungan keduanya harus berakhir, karena terlihat sekali baik Naphat Nine maupun Baifern Pimchanok masih saling mencintai.

Nine dan Baifern bertemu ketika membintangi film Friendzone yang tayang pada 2019 lalu. Film tersebut berhasil mencuri perhatian berkat chemistry kedua sebagai teman dari dulu. Lalu, mereka bertemu lagi melalui film Tale of Ylang Ylang di tahun 2021.

Sejak itu, tumbuh perasaan sampai Nine mengungkapkan perasaan melalui wawancara ketika menghadiri suatu acara. Ia mengatakan sempat menghubungi Baifern dan bilang punya perasaan suka kepadanya.

Baca Juga: Kapan Waktu yang Tepat Untuk Olahraga Menurunkan Berat Badan? Begini Kata Ahli

Baifern yang memiliki perasaan sama menanggapi pernyataan cinta Nine, dan keduanya dikabarkan mulai pacaran pada akhir 2022. Sebelum putus, Nine dan Baifern sempat berlibur selama beberapa hari di Swiss pada bulan Mei 2024.

Setelah beberapa waktu liburan dari Swiss, Nine mengunggah sebuah surat mengenai hubungannya dengan Baifern. Karena sempat muncul rumor mereka putus akibat Ibu Nine yang merasa kesepian ditinggal anaknya.

Tidak ingin menimbulkan masalah, Nine akan memberitahu semuanya setelah memastikan keadaan yang terjadi melalui postingan di instagram. Akhirnya kemarin, aktor itu mengkonfirmasi hubungan dengan Baifern berakhir.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Food & Travel08 Juli 2024, 06:00 WIB

Resep Sup Sayuran Penurun Berat Badan, Rendah Kalori Bikin Kenyang Lebih Lama!

Sup sayur dikenal sebagai makanan sehat karena kaya akan serat, vitamin, dan mineral, serta rendah kalori.
Ilustrasi. Resep Sup Sayuran Penurun Berat Badan, Bikin Kenyang Lebih Lama Hanya 225 Kalori/Porsi! (Sumber : Freepik/@freepik)
Science08 Juli 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 Juli 2024, Waspada Hujan di Awal Pekan

Prediksi cuaca hari ini 8 Juli 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 8 Juli 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions)
Sukabumi07 Juli 2024, 21:24 WIB

Identitas Korban dan Kronologi Balap Motor Berujung Maut di Pantai Palangpang Sukabumi

Polisi mengungkap identitas korban dan kronologi kecelakaan dalam aksi balap motor di trek pesisir Pantai Palangpang Sukabumi, Minggu (7/7/2024).
Tangkapan layar video balap motor di trek pesisir Pantai Palangpang Sukabumi Sabtu (6/7/2024). (Sumber : Istimewa)
Life07 Juli 2024, 21:00 WIB

10 Tips Membesarkan Anak dengan Penuh Kasih Sayang, Jangan Bosan Beri Dukungan!

Perhatikan kesehatan mental anak dan ajarkan cara-cara untuk mengatasi stres dan kecemasan agar anak tumbuh bahagia.
Ilustrasi. Keluarga Bahagia. Tips Membesarkan Anak dengan Penuh Kasih Sayang, Salah Satunya Jangan Bosan Beri Dukungan Ya! (Sumber : Freepik/@our-team)
Film07 Juli 2024, 20:00 WIB

5 Anime Dark Comedy Terbaik, Humor Gelap yang Siap Menghibur Anda

Anime dark comedy sering memiliki karakter yang eksentrik atau aneh yang berperilaku dengan cara yang tidak terduga.
Aniem Zom - Anime dark comedy sering memiliki karakter yang eksentrik atau aneh yang berperilaku dengan cara yang tidak terduga. (Sumber : crunchyroll.com).
Sukabumi07 Juli 2024, 19:52 WIB

Masih Berkeliaran Bawa Golok, ODGJ Pembacok Tetangga di Sukabumi Terus Diburu

Kades Jayanti Nandang mengatakan, pihaknya bersama kepolisian saat ini masih mencari Opa, ODGJ pembacok tetangga di Palabuhanratu Sukabumi.
Tampang Opa, ODGJ terduga pelaku pembacokan tetangga di Palabuhanratu Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sehat07 Juli 2024, 19:00 WIB

Rebusan Teh Serai: Khasiat untuk Hipertensi Hingga Menurunkan Kolesterol Jahat

eh serai menyimpan beragam manfaat kesehatan bagi tubuh manusia.
Ilustrasi - eh serai menyimpan beragam manfaat kesehatan bagi tubuh manusia. (Sumber : Freepik.com/@jcomp).
Sukabumi07 Juli 2024, 18:46 WIB

Balap Motor Pasir Pantai di Palangpang Sukabumi Diwarnai Kecelakaan, Satu Pembalap Tewas

Balap Motor di Pantai Palangpang Sukabumi berujung maut, satu pembalap dilaporkan tewas, satu lainnya kritis usai alami kecelakaan mengerikan.
Salah satu motor pembalap yang terlibat kecelakaan maut dalam lomba balap motor di pesisir pantai Palangpang Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Life07 Juli 2024, 18:00 WIB

Panduan Sholat Taubat dan Doa Awal Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H

Bulan Muharram menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki diri dan bertaubat menuju pribadi yang lebih baik.
Bulan Muharram menjadi momen yang tepat untuk memperbaiki diri dan bertaubat menuju pribadi yang lebih baik. | Sumber: Freepik (rawpixel.com)
DPRD Kab. Sukabumi07 Juli 2024, 17:56 WIB

Wakil Ketua DPRD M Sodikin Apresiasi Launching UPZ dan Badan Wakaf Kahmi Sukabumi

Mohammad Sodikin berharap melalui kedua lembaga tersebut, MD Kahmi Sukabumi bisa lebih berkontribusi secara nyata untuk umat.
Wakil Ketua DPRD kabupaten Sukabumi, Mohammad Sodikin, menghadiri acara launching UPZ dan Badan Wakaf MD Kahmi Sukabumi. (Sumber : Istimewa)