Jin BTS Dikabarkan Menjadi Pembawa Obor Pada Olimpiade Musim Panas Paris 2024

Kamis 04 Juli 2024, 12:00 WIB
Jin BTS Dikabarkan Menjadi Pembawa Obor Pada Olimpiade Musim Panas Paris 2024 (Sumber : Instagram/@jin)

Jin BTS Dikabarkan Menjadi Pembawa Obor Pada Olimpiade Musim Panas Paris 2024 (Sumber : Instagram/@jin)

SUKABUMIUPDATE.com - Jin BTS dikabarkan akan berpartisipasi sebagai pembawa obor mewakili Korea Selatan dalam estafet di Olimpiade Musim Panas Paris 2024, yang direncanakan pada 27 Juli 2024.

Kabar tersebut langsung tersebar luas dan mendapatkan antusias dari ARMY yaitu fans dari BTS. Mereka sangat menantikan member tertua dari boygrup yang melantunkan lagu Spring Day itu.

Mengutip dari Soompi, Pada Rabu, 3 Juli 2024, Big Hit Music selaku agensi dari BTS mengkonfirmasi keikutsertaan pemilik nama lengkap Kim Seok Jin sebagai pembawa obor dalam Olimpiade Musim Panas Pari 2024.

Jin BTS akan menjadi pembawa obor di Olimpiade Musim Panas Paris 2024, yang akan dimulai pada tanggal 27 Juli,” kata pihak Big Hit Music yang dikutip dari Soompi oleh SukabumiUpdate.com pada Kamis, 4 Juli 2024.

Baca Juga: 10 Ciri Pasangan Sudah Tidak Bahagia Meski Saling Mencintai

Meski sudah dikonfirmasi agensi, tapi jadwal spesifik dari tanggal dan lokasi Jin berangkat ke Prancis belum diberitahu oleh pihak agensi maupun pihak panitia penyelenggara Olimpiade Paris.

Namun, Big Hit mengatakan bahwa partisipasi Jin BTS dalam pawai obor di acara tersebut memiliki tujuan baik untuk menyebarkan pesan harmoni dan perdamaian kepada seluruh lapisan masyarakat di dunia.

Masih dari laman yang sama, estafet obor Olimpiade Paris 2024 telah dimulai pada April lalu di Olympia, Yunani, dan akan melintasi sekitar 64 tempat wilayah, termasuk perkotaan dan pesisir di Prancis hingga hari upacara pembukaan pada 27 Juli 2024.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Cerdas Orang Sukses yang Harus Ditiru dan Tips Memulainya

Nanti ketika acara berlangsung, para pembawa obor olimpiade termasuk Jin BTS akan berkeliling melewati situs-situs bersejarah di Prancis dan sekitarnya, yang akan menjadi simbol negara sang tuan rumah.

Seperti diketahui, Jin BTS baru saja menyelesaikan wajib militer pada 12 Juni 2024, setelah bertugas selama 1 tahun 6 bulan sebagai prajurit aktif di Divisi Infanteri ke-5, di Yeoncheon, Gyeonggi-do

Satu hari setelah menyelesaikan wajib militer, Jin menghadiri acara BTS Festa yang merupakan acara anniversary debut BTS dan ia memeluk seribu ARMY yang beruntung dalam acara itu.

Baca Juga: 7 Cara Membangun Harga Diri pada Anak Dengan Cara Yang Sehat Setiap Hari

Jin BTS dikabarkan akan muncul dalam sebuah program variety MBC bernama The Half Star Hotel in Lost Island sebagai pekerja tamu. Bahkan, pihak TV sudah mengkonfirmasi kabar tersebut meski belum memberitahu tanggal acara itu akan disiarkan.

Jin BTS sudah selesai syuting, dan jadwal siaran belum diputuskan,” kata pihak MBC.

The Half-Star Hotel in Lost Island merupakan program variety mengenai liburan yang berlokasi di sebuah pulau tak berpenghuni dan Ahn Ju Hwan di sana memperbaiki sebuah rumah kosong agar bisa menjadi tempat tinggal yang layak untuk para tamu.

Nantinya, para tamu yang sibuk di kota akan melarikan untuk menenangkan diri dan bisa hidup dengan damai di sebuah hotel setengah bintang pada pulau itu. Ahn Jung Hwan beserta para pekerja akan memberikan layanan terbaik kepada para tamu hotel di pulau kosong itu.

Baca Juga: 4 Tips Mengelola Perilaku Anak yang Suka Menentang dan Sulit Diatur

Jin BTS sendiri akan bekerja sebagai pekerja tamu untuk melayani para tamu, namun masih belum diberitahu posisi seperti apa yang akan dilakukan oleh sang member tertua BTS itu dalam acara tersebut.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi06 Juli 2024, 21:03 WIB

Pawai Obor dan Tablig Akbar, Gebyar Tahun Baru Islam 1446 H di Desa Rambay Sukabumi

Warga dari enam kedusunan di Desa Rambay, Kecamatan Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, memperingati 1 Muharam 1446 H
Gebyar 1 Muharam 1446 H di Desa Rambay Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Film06 Juli 2024, 21:00 WIB

Jimin dan Jungkook BTS akan Membintangi Acara Perjalanan Are You Sure

Dua member BTS yaitu Jimin dan Jungkook mengejutkan penggemar dengan merilis sebuah acara perjalanan bernama Are You Sure?!, yang akan tayang di Disney+ pada 8 Agustus 2024 mendatang.
Keliling Dunia, Jimin dan Jungkook BTS akan Membintangi Acara Perjalanan Are You Sure (Sumber : Instagram @/disneyplushotstarid)
Sukabumi06 Juli 2024, 20:53 WIB

Ribuan Warga Pawai Obor Rayakan Tahun Baru Islam 1446 H di Sagaranten Sukabumi

alam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H, berbagai lapisan masyarakat dari 12 desa di Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi
Pawai obor meriahkan malam tahun baru Islam 1446 H di Sagaranten Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi Memilih06 Juli 2024, 20:29 WIB

Pelaku UMKM dan Pengusaha Jasa Konstruksi Sukabumi Dukung Iyos Somantri di Pilkada

Puluhan pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta pengusaha jasa di Kabupaten Sukabumi menyatakan dukungannya kepada Iyos Somantri sebagai bakal calon Bupati Sukabumi.
Pengusaha dukung Iyos Somantri di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 | Foto : Istimewa
Film06 Juli 2024, 20:00 WIB

5 Rekomendasi Anime Sci-Fi yang Seru dan Layak Ditonton Kembali

Anime Sci-Fi, atau singkatan dari Science Fiction, adalah genre anime yang mengangkat cerita-cerita fiksi ilmiah dengan berbagai macam tema dan subgenre.
Gintama -  Anime Sci-Fi, atau singkatan dari Science Fiction, adalah genre anime yang mengangkat cerita-cerita fiksi ilmiah dengan berbagai macam tema dan subgenre. (Sumber : crunchyroll.com).
Sukabumi Memilih06 Juli 2024, 19:26 WIB

Muraz-Andri Deklarasi Awal Agustus 2024, Koalisi Demokrat Golkar di Pilkada Kota Sukabumi

Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz dan Andri Setiawan Hamami, dikabarkan akan mengadakan deklarasi pasangan calon pada awal Agustus 2024
Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, Mohamad Muraz dan Andri Setiawan Hamami | Foto : Istimewa
Entertainment06 Juli 2024, 19:00 WIB

Ada D.O EXO, Daftar Idol Kpop dan Aktor Korea yang Ke Indonesia Bulan Juli

Memasuki bulan Juli tentu saja disambut dengan sederet konser dan fanmeeting dari Idol Kpop maupun aktor atau aktris ternama dari Korea Selatan. Promotor Indonesia telah mengumumkan siapa saja yang akan datang kemari di bulan ini
Ada D.O EXO, Daftar Idol Kpop dan Aktor Korea yang Ke Indonesia Bulan Juli (Sumber : Instagram@/bohyunahn, @/d.o.hkyungsoo,@/xodiacofficial)
Sukabumi06 Juli 2024, 18:19 WIB

Goa Gelam Cidolog Sukabumi, Wisata Alam Bebatuan Unik yang Sarat Cerita

Goa Gelam, terletak di Kampung Cimapag, Desa Cikarang, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi, menawarkan keindahan dan keunikan bebatuan alam yang tak biasa
Goa Gelam, terletak di Kampung Karangbentang, Desa Cikarang, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Juli 2024, 18:00 WIB

Doa Akhir dan Awal Tahun Baru Islam 1446 H, Jangan Lupa Baca!

Doa akhir dan awal tahun baru Islam ini dapat diamalkan dengan tujuan memohon rahmat, perlindungan dan ampunan dari Allah SWT.
Doa akhir dan awal tahun baru Islam ini dapat diamalkan dengan tujuan memohon rahmat, perlindungan dan ampunan dari Allah SWT. | Foto : Pixabay
Musik06 Juli 2024, 17:00 WIB

Lirik Terjemahan Lagu La La La Thats How It Goes Honne, Viral Jadi Backsound

Lagu La La La Thats How It Goes viral di TikTok terutama potongan lirik "La la la, la la la la la, Ooh, ooh, That's how it goes" yang dijadikan backsound video di aplikasi media sosial Instagram.
Ilustrasi. Gitar | Chord Gitar Before You Go Lewis Capaldi, Cover Lagu Galau Malam Minggu (Sumber : pixabay.com/@pvproductions)