Putri Ariani Tampil Apik di Final America's Got Talent 2023, Dapat Standing Applause

Rabu 27 September 2023, 14:15 WIB
Putri Ariani berhasil memukau dewan juri di babak final America's Got Talent 2023 (Sumber : Instagram/@arianinismaputri)

Putri Ariani berhasil memukau dewan juri di babak final America's Got Talent 2023 (Sumber : Instagram/@arianinismaputri)

SUKABUMIUPDATE.com - Putri Ariani berhasil tampil memukau di babak final America's Got Talent 2023 pada Rabu, 27 September 2023 waktu Indonesia.

Penampilannya membawakan lagu Don't Let The Sun Go Down On Me milik Elton John mendapat komentar positif dari para juri.

Putri Ariani sendiri menjadi satu-satunya orang Indonesia yang melaju ke babak Final America's Got Talent 2023.

Dalam penampilannya itu, Putri ingin menunjukkan bahwa keterbatasan yang dimiliki tidak akan menghalangi mimpinya menjadi penyanyi yang sukses dan mendunia.

Baca Juga: Putri Ariani dari Indonesia Lolos ke Babak Final America's Got Talent 2023

"Aku yakin kita bisa, kita mampu dan kita setara, jadi jangan takut untuk terus menggapai mimpimu, mimpi kita akan menjadi kenyataan jika kita yakin," kata Putri Ariani sebelum meninggalkan panggung dikutip dari Tempo.co.

Keempat juri America's Got Talent 2023 yaitu Simon Cowell, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandel, memberikan tepuk tangan meriah sambil berdiri. Mereka terlihat begitu puas dengan penampilan Putri Ariani.

Komentar Simon Cowell Soal Penampilan Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023

Komentar Simon Cowell tentunya sangat dinantikan, mengingat dia yang memberi Golden Buzzer sehingga Putri Ariani bisa langsung melaju ke babak semifinal. Simon Cowell diberi kesempatan pertama untuk memberikan penilaiannya.

Baca Juga: Suara Putri Ariani di Semifinal America's Got Talent 2023 Sukses Memukau Juri

"Sebenarnya itu tidak ada hubungannya dengan saya yang memberinya Golden Buzzer, saya pikir siapa pun di antara kita akan memberi Putri Golden Buzzer," kata Simon Cowell.

Putri Ariani disebut sebagai berlian langka yang akhirnya mereka temukan. Di babak final ini, Simon Cowell berharap Putri Ariani bisa mewujudkan mimpinya lewat America's Got Talent 2023.

"Anda (Putri Ariani) adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan ini dan Anda telah mengatasi begitu banyak hal dalam hidup Anda. Semoga impianmu terwujud di acara ini dan setelah itu apakah kamu pantas mendapatkannya," kata Simon Cowell.

Howie Mandel dan Heidi Klum Sebut Penampilan Putri Ariani Sempurna

Juri berikutnya, Howie Mandel kagum dengan Putri Ariani yang selalu sukses memberikan penampilan luar biasa. Ia juga merasa Putri Ariani memilih lagu yang tepat untuk babak final ini. "Setiap saat, di setiap kesempatan kamu selalu berhasil, suaramu seperti yang saya katakan terakhir kali adalah kesempurnaan, bakatmu adalah kesempurnaan, saya suka pilihanmu," kata Howie Mandel.

Baca Juga: Cakra Khan Gagal Lolos di America’s Got Talent 2023, Kini Lanjut Dukung Putri Ariani

Namun, kembali lagi pemenang America's Got Talent 2023 ditentukan oleh suara atau vote dari penonton. Sebagai juri, Howie Mandel merasa Putri Ariani tidak perlu khawatir jika ini adalah ajang kompetisi menyanyi, tetapi nyatanya acara ini diperuntukan untuk semua orang yang memiliki bakat unik.

"Pertanyaan yang saya miliki, jika ini hanya sebuah kompetisi menyanyi, menurutku kamu hanya ingin langsung saja (menang). Faktanya adalah ada jenis pertunjukan lain. Anda bersaing melawan banyak orang hebat, jadi mari kita lihat bagaimana Amerika memilihnya," kata Howie Mandel.

Juri terakhir yang memberikan komentar adalah Heidi Klum. Model asal Jerman ini mengaku terharu dengan penampilan sempurna dari Putri Ariani. "Ini adalah pertunjukan yang mengharukan, kamu tidak bisa melakukannya dengan lebih baik lagi kamu benar-benar melakukan pekerjaan yang luar biasa kamu terdengar cantik," kata Heidi Klum.

Sumber: Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi08 September 2024, 09:00 WIB

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office

Loker Marketing Manager di Jakarta Timur. Rekrutmen Pegawai Tetap masih dibuka hingga 5 November 2024 mendatang.
Loker Marketing Manager di Jakarta Timur, Syarat: Mahir Ms. Office (Sumber : Istimewa)
Food & Travel08 September 2024, 07:00 WIB

Resep Sup Durian Keju Mozzarella, Hidangan Pencuci Mulut yang Lezat!

Sup Durian Keju Mozzarella adalah perpaduan unik antara manisnya durian dan kelezatan keju, menciptakan hidangan penutup yang creamy dan meleleh di mulut.
Ilustrasi - Taman durian Hauma Ni Opung atau Hauma Ni Opung Farm and Plantation merupakan destinasi wisata yang harus dikunjungi oleh para penggemar buah durian (Sumber : iStock)
Science08 September 2024, 06:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 8 September 2024, Sukabumi Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024.
Ilustrasi - Sebagian besar wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi dan sekitarnya diperkirakan mengalami cuaca berawan pada 8 September 2024. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua)
DPRD Kab. Sukabumi07 September 2024, 22:57 WIB

Sekretariat DPRD Sosialisasikan Peran Dewan Kepada Masyarakat di Sukabumi Expo 2024

Sekretariat DPRD menyuguhkan konsep yang berbeda pada pameran pembangunan di Sukabumi Expo tahun ini.
Stand Sekretariat DPRD Kabupaten Sukabumi di Sukabumi Expo 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 22:21 WIB

Niat Jemput Istri, Cerita di Balik Kecelakaan Maut Warga Sukabumi Akibat Motor Tersangkut Kabel

Berikut cerita di balik kecelakaan maut yang menimpa ayah anak di Cicurug Sukabumi akibat motor tersangkut kabel di Jalan Raya Sukabumi-Bogor.
Kecelakaan maut di jalan raya Sukabumi-Bogor, seorang anak tewas terlindas truk usai motor yang ditumpanginya terjatuh akibat tersangkut kabel internet. (Sumber : Istimewa)
Kecantikan07 September 2024, 21:00 WIB

5 Manfaat Masker Mentimun untuk Mengurangi Kantung Mata

Masker mentimun efektif untuk mengurangi kantung mata karena sifatnya yang menghidrasi, menenangkan, dan mendinginkan.
Ilustrasi. Menggunakan masker. Efek pendingin alami mentimun juga dapat membantu mengurangi peradangan dan pembengkakan di area sekitar mata. (Sumber : Freepik/freepik)
Keuangan07 September 2024, 20:58 WIB

Perumda BPR Hadir di Sukabumi Expo 2024, Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit

Tawarkan Beragam Produk Tabungan dan Kredit, Stand BPR Sukabumi disambut antusias pengunjung Sukabumi Expo 2024.
Stand Perumda BPR Sukabumi di Sukabumi Expo 2024, Lapang Canghegar Palabuhanratu. (Sumber : SU/Ilyas)
Sukabumi07 September 2024, 20:34 WIB

Perahu Terbalik Dihantam Badai, Nelayan Sukabumi Selamatkan Diri dengan Berenang ke Tepian

Berikut kronologi perahu nelayan Sukabumi terbalik dihantam ombak dan angin kencang di perairan Tegalbuleud Sukabumi.
Kondisi perahu nelayan yang sempat terbaik dihantam badai di perairan Tegalbuleud Sukabumi dievakuasi usai mendarat di tepian. (Sumber Foto: Istimewa)
Life07 September 2024, 20:00 WIB

Sleep Training Hacks: 9 Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari

Sleep Training Hacks: Ciptakan rutinitas yang menenangkan sebelum tidur. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan cerita, mandi air hangat, atau bermain dengan mainan lembut bisa membuat anak rileks sebelum tidur.
Ilustrasi. Cara Agar Anak Cepat Tidur di Malam Hari, Parenting Hacks untuk Ayah Bunda! (Sumber : Freepik/pvproductions)
Sukabumi07 September 2024, 19:35 WIB

Kabel Menjuntai Picu Kecelakaan Maut di Sukabumi, Saksi sebut Akibat Tersangkut Truk Kontainer

Saksi ungkap penyebab kabel menjuntai di Jalan Raya Sukabumi-Bogor yang picu kecelakaan maut, anak tewas terlindas truk.
Polisi saat olah TKP kecelakaan maut di Jalan Raya Sukabumi-Bogor tepatnya di Cicurug Sukabumi. Serang anak tewas terlindas truk usai motor yang diboncengnya terjatuh akibat tersangkut kabel. (Sumber : Istimewa)