//
Menu

22 Nov 2020, 17:24 WIB

Libur Akhir Pekan dengan Protokol Kesehatan di Pantai Citepus Istana Presiden Sukabumi

Suasana Pantai Citepus Istana Presiden, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi saat libur akhir pekan, Minggu (22/11/2020). | Sumber Foto: Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Cuaca mendung tak menyurutkan para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur akhir pekan di objek wisata Pantai Citepus Istana Presiden, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (22/11/2020).

Pantauan di lapangan sejak pagi hingga sore, para pengunjung sudah berdatangan memadati area batu karang di antara hamparan pasir yang landai dan luas untuk berfoto selfie, sambil menikmati pemandangan disertai suara deburan ombak.

"Ini yang membuat saya sama teman-teman betah saat berkunjung ke pantai Citepus Istana Presiden ini. Ombak kalau lagi surut tenang, pantainya luas dan landai," ujar Nadia (20 tahun) wisatawan asal Kecamatan Cikidang kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Gak Mau Dibilang Monyet? Poster Nyinyir bagi Pembuang Sampah di RTH Citepus Sukabumi

Menurut Nadia, objek wisata Citepus Istana Presiden memiliki keunikan tersendiri. Selain menyuguhkan pemandangan yang indah dan tempat bagus untuk berfoto selfie, ditambah keberadaan bangku-bangku yang disediakan para pemilik warung, membuat suasana tambah betah.

"Iya kan dengan adanya detetan bangku yang tersusun rapi di sini membuat para pengunjung, termasuk saya benar-benar . Harga makanan juga enggak mahal-mahal amat," jelasnya.

Sementara itu, Setia (19 tahun) pengujung yang juga berasal dari Cikidang mengaku dalam satu minggu bisa dua sampai tiga kali berkunjung ke Objek wisata Pantai Citepus Istana Presiden, bersama teman-temannya naik roda dua.

BACA JUGA: Saat Tembok Pembatas Jadi Spot Selfie di Pantai Pangumbahan Sukabumi

"Minggu kemarin juga ke sini, tapi enggak seramai hari ini. Kemarin-kemarin mungkin karena isu Corona sedang merebak makanya pengunjung pada takut ke sini, jadinya sedikit sepi," timpalnya.

Setia mengatakan, kini protokol kesehatan di objek wisata Pantai Citepus Istana Presiden semakin diperketat.

"Di sini juga di tiap warung ada tempat cuci tangan kalau saya liat. Mudah-mudahan kondisi ini tetap terjaga, wabah corona segera hilang biar masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa lagi," pungkasnya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Rabu malam tadi (2/12/2020) sekira pukul 22.00 WIB, ikut membantu proses pemakamanan dengan protokol kesehatan di TPU (tempat pemakaman umum)...

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya