//
Menu

20 Nov 2020, 16:09 WIB

Rp 65 Hingga Rp 200 Ribu Per Malam, 5 Penginapan Bukan Murahan di Kota Sukabumi

Taman dan kebun bersama yang bisa dimanfaatkan oleh tamu Vermisse Hostel Sukabumi | Sumber Foto:Vermisse Hostel / agoda.com

SUKABUMIUPDATE.com – Weekend telah tiba! Untuk updaters yang ingin jalan-jalan ke Sukabumi tapi isi dompet tidak terlalu tebal jangan khawatir. Ada sejumlah penginapan dan hotel murah meriah tapi nyaman di sekitaran Kota Sukabumi denga harga sewa kamar dibawah Rp 200 ribu per malam.

Tim vakansi sukabumiupdate beri referensi 5 penginapan murah meriah yang mematok tarif menginap untuk weekend ini di bawah Rp 200 ribu. Diambil dari aplikasi pesan hotel agoda.com, penginapan dan hotel-hotel ini memberikan pelayanan yang tentunya sesuai degan tarif yang ditawarkan.

Nurmega Jaya.

Penginapan ini menawarkan harga sewa Rp 131.070 per kamar (double room). Berlokasi di Jalan Pelabuhan II KM 7, Lembursitu Kota Sukabumi, pengiapan ini menawarkan fasilitas WiFi gratis, 1 kasur double, bebas asap rokok dan Pancuran.

Daun Hijau (JRedDoorz) 

Berada di jalan R.E. Martadinata nomor 55 Kelurahan/Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, ini salah satu penginapan di pusat keramaian atau perdagangn. Spesial hari ini, ditawarkan harga sewa dibawah Rp 200 ribu untuk RedDoorz Room, dengan 1 kasur queen size, fasilitas bebas asap rokok, wifi gratis juga pancuran.

Wisma Rengganis (RedDoorz)

Penginapan ini berada di Jalan Kenari no 16 - 18, Selabatu Kecamatan Cikole Kota Sukabumi. Spesial disko 50 persen hari ini, denga harga sewa Rp 195.595 untuk tipe kamar (RedDoorz), dengan fasilitas 1 kasur ukuran queen size, pancuran dan wifi gratis.

Grand Pakidulan Hotel (OYO 688)

Hotel ini berlokasi di jalan Pelabuhan II KM.4,5 No.111, Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi. Menawarkan harga di bawah Rp 200 ribu per malam untuk Kamar Deluxe Twin dengan fasilitas 2 kasur single, bebas asap rokok, pancuran dan tentunya wifi gratis.

Vermisse Hostel

Rajang beringkat yang ditawarkan diVermisse Hostel Sukabumi

Nah ini tempat menginap yang super murah tapi nggak murahan di Kota Sukabumi. Belum terlalu lama beroperi Vermisse Hostel berada di Jalan Surya kencana No.21 Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Hotel dengan konsep rumah besar ini menawarkan tempat beristirahat sekaligus berinteraksi. Kamar yang ditawarkan rata-rata tidak memiliki kamar mandi sendiri, alias kamar mandi bersama. Kamarnyapun berukuran kecil dan banyak yang kasurnya ngambar di lantai alias tidak menggunakan dipan.  

Manajemen Vermisse Hostel menawarkan harga sewa kamar kamar sedeharanya mulai harga Rp 65.455, Rp 98.189, dan Rp 121.091, Setiap harga berbeda dari fasilias model tempat tidur da ukuran kamar. 

Dapur bersama yang bisa digunakan tamu Vermisse Hostel Sukabumi

“Kami akomodasi khusus dewasa dengan taman dan teras. Fasilitas di akomodasi ini termasuk restoran, resepsionis 24 jam, dapur bersama, dan Wi-Fi gratis. Semua kamar di hostel ini memiliki area tempat duduk ,” tulis manajeme dalam laman Agoda.com.

Catatan Redaksi: harga yang kami catumkan dalam berita ini kebanyakan harga promo yang berlaku tanggal 20 November 2020. Untuk lebih pasti, cek sendiri aplikasinya.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Rabu malam tadi (2/12/2020) sekira pukul 22.00 WIB, ikut membantu proses pemakamanan dengan protokol kesehatan di TPU (tempat pemakaman umum)...

SUKABUMIUPDATE.com - Debenhams, department store asal London, Inggris menutup permanen gerainya setelah Arcadia Group mengajukan perlindungan kebangkrutan pada Senin lalu. Arcadia Group sendiri tercatat memiliki lebih dari 2.500 gerai...

SUKABUMIUPDATE.com - Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di area mushola SPBU Lodaya, Jalan Raya Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi pada Rabu (2/12/2020) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Parlemen Jepang telah mengeluarkan Undang-undang untuk memberikan vaksin Covid-19 seluruh warga negara dengan biaya yang ditanggung pemerintah pusat. Dilansir dari Tempo.co, Undang-undang tersebut dikeluarkan setelah majelis tinggi parlemen...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya