//
Menu

25 Okt 2020, 06:05 WIB

Berburu Spot Foto di Pantai Cibuaya Sukabumi

Pengunjung Pantai Cibuaya Sukabumi saat melakukan swafoto atau foto selfie. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Berfoto menjadi hal yang wajib dilakukan saat berwisata, tujuannya membagikan pengalaman liburan atau menyebarkan keindahan tempat rekreasi tersebut melalui sosial media. 

Nah kira-kira ketika berwisata ke Pantai Cibuaya di Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, di mana sih spot fotonya?

Ternyata Pantai Cibuaya yang berada di kawasan Ujung Genteng ini memiliki hamparan pasir putih, rimbunnya pohon pandan serta ombak yang tenang sepanjang pantai. 

Suasananya ini membuat pengunjung asik menikmati pesisir pantai, sehingga semua tempat di Pantai Buaya dapat menjadi spot foto.

BACA JUGA: Bangun Solidaritas, Touring Perdana AOC Sukabumi ke Pantai Cibuaya

Panorama alam yang disajikan ini akan semakin memukau pada waktu tertentu, tepatnya ketika matahari tenggelam. 

Neng Ega (20 tahun), merupakan wisatawan lokal yang sengaja berkunjung ke pantai tersebut untuk melepas rasa suntuk di rumah. Warga Kampung Simpang, Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap ini mengatakan, spot di Pantai Cibuaya sering dijadikan berburu sunset, namun sayang cuacanya sedang berawan.

Kendati cuca tak mendukung untuk mendapatkan suasana sunset yang indah, pemandangan yang disajikan pantai ini tetap tiada duanya. Apalagi wisata di pantai ini terbilang murah. 

"Seru juga, liburan murah, bisa menghilangkan penat, juga tidak terlalu ramai sama pengunjung," jelasnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Hari Bebas Ongkir...

Oleh: dindasifa26@gmail.com – Netizen  Selamat Hari Guru Nasional (HGN) 2020. Semenjak pandemi Covid-19 meruak di Indonesia, semua aktivitas yang mengharuskan untuk berkerumun atau berkumpul dikurangi, bahkan dihentikan. Termasuk Kegiatan Belajar...

SUKABUMIUPDATE.com - Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Sukabumi secara kelembagaan menyampaikan klarifikasi dan permintaan maaf atas beredarnya video yang salah satunya menyebut LSM dan Media mengobok-ngobok kepala...

SUKABUMIUPDATE.com - Satuan Tugas Percepatan Penanganan (STPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mencatat adanya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia. Berdasarkan data yang diberikan kepada awak media pada Rabu (25/11/2020),...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya