Menu

03 Okt 2020, 06:40 WIB

Menikmati Suasana Bali di Pantai Twenty Palabuhanratu Sukabumi

Suasana Pantai Cafe Twenty, yang berada di Jalan Rawakalong, Kampung Cipatuguran, Kel/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Jumat (2/10/2020). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Satu lagi objek wisata pantai di Kawasan Palabuhanratu yang sayang untuk dilewatkan. Objek wisata pantai ini terkenal dengan nama Pantai Cafe Twenty. Berlokasi di Jalan Rawakalong, Kampung Cipatuguran, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, atau sekitar 2 kilometer dari Ibukota Palabuhanratu.

Suasana Pantai Cafe Twenty dianggap oleh sebagian orang seperti nuansa di Bali. Dengan lokasi yang menghadap ke laut lepas, lokasi ini cocok dijadikan tempat untuk nongkrong sambil menikmati sunset menjelang malam.

Keindahan tempat semakin dibuat nyaman karena pengelola menyediakan arena bermain yang sangat luas bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Adapun fasilitas lain yang tersedia di Pantai Cafe Twenty ini adalah tempat foto selfie yang sangat menarik. Salah satunya spot foto selfie di atas perahu yang dibuat khusus seperti perahu Congkreng. Selain itu juga ditambah dengan spot foto mirip balon terbang.

BACA JUGA: Menikmati Terowongan Katumbiri di Malam Hari, Spot Meriah di Pantai Baldes Palabuhanratu

Tidak heran, meski Pantai Cafe Twenty baru dibuka sekitar dua pekan, namun hampir setiap sore selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun luar daerah.

Jalan yang bisa dilalui pengunjung untuk sampai ke Cafe Twenty, bila dari arah Kota Sukabumi, pengunjung setelah melewati simpang tiga Bagbagan, sekitar 500 meter belok ke sebelah kiri di simpang tiga Jayanti, menyusuri jalan yang mengarah ke PLTU 2 Palabuhanratu Jawa Barat.

"Ini baru dibuka kemarin, saya gak bosan datang ke sini karena tempatnya bikin nyaman. Bawa anak-anak juga gak khawatir karena ada permainan mobil-mobilan," ujar salah seorang pengunjung Wati (34 tahun), warga Desa Jayanti, Jumat (2/10/2020).

Untuk masuk atau sekedar nongkrong, pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis. Sementara untuk menyewa mainan mobil-mobilan, dikenakan tarif Rp 10 ribu per 20 menit. Biaya parkir kendaraan di lokasi ini cukup seikhlasnya.

"Makanan dan minuman lengkap, serta harganya pun terjangkau tidak terlalu mahal," tandasnya.

Ingat pesan ibu:

3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Reporter : NANDI
Redaktur : OKSA BC
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Raksasa media sosial Facebook meluncurkan layanan pencari pasangan Facebook Dating di 32 negara Eropa, Rabu, 21 Oktober 2020. Peluncuran tersebut merupakan peluncuran lanjutan. Sebelumnya Facebook sudah meluncurkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Jajaran pelatih tim Persib Bandung menyesuaikan program para pemainnya dengan menggelar latihan bersama hanya tiga kali dalam sepekan untuk merespons kompetisi Liga 1 Indonesia yang hingga saat...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengajak masyarakat untuk beraktivitas lingkungan selama periode libur panjang, 28 Oktober 2020 hingga 1 November 2020. "Contoh musim hujan bisa mencari bibit...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau Bamsoet mengajak para netizen bijak memanfaatkan media internet demi kebaikan bersama. Jangan sampai internet dijadikan ajang menebar benih kebencian, fitnah, hingga permusuhan,...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya