Menu

09 Jul 2020, 13:50 WIB

Maknyos, Nasi Liwet GISBH Palabuhanratu Sukabumi Bikin Ngiler!

Banner Nasi Liwet Khas Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau New Normal, kawasan objek wisata Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menjadi referensi kunjungan wisatawan baik lokal maupaun manca negara.

BACA JUGA: Perangi Corona, Ada SOP Wajib di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Banyak lokasi yang bisa wisatawan dikunjungin dan dinikmati untuk sekedar melepas penat bersama keluarga tercinta. Tidak hanya itu, tentunya banyak kuliner yang bisa dinikmati dan dijamin tidak akan merogoh kocek dalam. 

Salah satunya di Homara Restaurant Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH), beralamat di Jalan Raya Cisolok Km 7 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Di GISBH Palabuhanratu ini tersedia berbagai paket nasi liwet, antara lain paket Nasi Liwet Spesial, Nasi Liwet Seafood Hot Pot Korean, Nasi Liwet Seafood BBQ, Nasi Liwet Plara, dan Nasi Liwet Tempong Banyuwangi.

"Area makan di sini cocok jadi tempat bersantap bareng keluarga. Apalagi disuguhkan juga pemandangan laut yang menghampar luas. Menu nasi liwet juga lengkap, ikan lautnya masih segar dengan pelengkapnya lalapannya yang juga super segar," ujar General Manager GISBH Darmawel Chaniago melalui Manager Food & Beverage GISBH Hadi Suherman, kepada sukabumiupdate.com, Kamis (9/7/2020). 

BACA JUGA: Sambut New Normal di Kabupaten Sukabumi, Ini yang Dilakukan GISBH

Paket nasi liwet tersebut, sambung Hadi, bisa dinikmati bersama keluarga maksimal empat orang. Harganya pun bervariatif mulai dari Rp. 300 ribu, Rp 248 ribu, dan Rp. 225 ribu per paket dengan tambahan krupuk, acar dan sambal matah. 

"Pemesanan bisa dilakukan melalui nomor (+62 266) 431-200. Bisa juga melalui nomor WhatsApp (WA) salah satu tim marketing diantaranya Sabur 0857-9888-2010, Rita 0811-1102-073, Ujang M. 0857-5958, dan Mentari 0852- 1086-9766," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PAN, Heri Antoni melangsungkan Reses III tahun 2020 di tiga lokasi berbeda, di Daerah Pemilihan (Dapil IV). Lokasi pertama di Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com - Mandalika Racing Team Indonesia yang disiapkan untuk mewakili Tanah Air di ajang Moto2 tahun depan juga bakal merintis akademi pembalap untuk program pembinaan atlet balap sejak dini. "Dunia...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

SUKABUMIUPDATE.com - Platform media sosial Facebook memiliki standar komunitas yang ketat. Kendati ada kebebasan berbicara sebagai konsekuensi demokrasi. Standar komunitas ini juga menyeleksi berita-berita yang diunggah pengguna di Facebook. Melansir...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya