Menu

03 Jul 2020, 12:15 WIB

Bingung Cari Tempat Kongkow di Pinggir Pantai, Coba ke Samudra Lounge & Karaoke Terrace!

Suasana tempat nongkrong Samudra Lounge & Karaoke Terrace di Grand Inna Samudra Beach Hotel Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH), berlokasi di Jalan Raya Cisolok, Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi terus berupaya melakukan inovasi untuk memanjakan para pengunjungnya yang datang dan menginap. 

BACA JUGA: Pastikan Bebas Covid-19, GISBH Palabuhanratu Sukabumi Semprot Disinfektan Semua Ruangan

Salah satunya di sudut bangunan hotel berbintang dan megah ini ada tempat nongkrong atau kongkow yang diberi nama Samudra Lounge & Karaoke Terrace. Tempat ini cocok bagi tamu yang menginap ataupun pengunjung yang sekedar bermain melepas penat setelah seharian disibukan dengan aktivitas pekerjaan. 

Di Samudra Lounge & Karaoke Terrace ini pengunjung dapat menikmati berbagai macam menu makanan dan minuman dengan berbagai varian, termasuk menu kopi dan beverage lainnya.

General Manager GISBH Palabuhanratu, Dharmawel Chaniago, melalui Manager Food And Baverage (F&B) Hadi Suherman menuturkan, pengunjung tak perlu khawatir merogoh kocek yang dalam atau kemahalan untuk menikmati makanan di sana. 

"Untuk harga tidak perlu takut kemahalan, dijamin harganya sangat terjangkau," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Jumat (3/7/2020). 

Selain itu, sambung Hadi, pengunjung juga saat menikmati makanan dan minuman yang tersedia dapat menikmati indahnya pemandangan di area hotel GISBH. Apalagi melihat pemandangan hamparan pantai dan laut lepas yang luas. 

BACA JUGA: Keseruan Fun Cooking di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

"Yang paling utama dari keistimewaan tempat nongkrong ini, bisa digunakan untuk acara ultah, reuni, launch, dinner atau acara lainya karena areanya lumayan luas." 

"Ini kami sediakan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung sambil menikmati liburan bisa menyantap kuliner di sini serta menikmati keindahan pemandangan. Dijamin kalau sudah pernah mencoba Grand Inna SBH pasti bakal ketagihan," pungkasnya.

 

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Mandalika Racing Team Indonesia yang disiapkan untuk mewakili Tanah Air di ajang Moto2 tahun depan juga bakal merintis akademi pembalap untuk program pembinaan atlet balap sejak dini. "Dunia...

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Rendy Rakasiwi melaksanakan reses ketiga tahun 2020 di Desa Ciparay, Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. Dalam resesnya Rendy...

SUKABUMIUPDATE.com - Platform media sosial Facebook memiliki standar komunitas yang ketat. Kendati ada kebebasan berbicara sebagai konsekuensi demokrasi. Standar komunitas ini juga menyeleksi berita-berita yang diunggah pengguna di Facebook. Melansir...

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Jampang Tengah punya cara sendiri dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Yakni dengan membagikan sembako, sumbangan uang, hingga pembagian masker. Giat dilakukan di halaman Mapolsek Jampang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya