Menu

30 Des 2019, 18:15 WIB

Kuy, Malam Tahun Baruan di Sakurate Japanese Food At Sea! Ini Keseruannya

Sakurate Japanese Food At Sea beralamat di Azzahra Waterpark, Komplek Ryzzy, Jalan Selabintana No.KM, Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Bingung cari tempat yang refresentatif di Sukabumi untuk menikmati malam pergantian tahun baru bersama pasangan, keluarga maupun teman Anda. Kuy ke Sakurate Japanese Food At Sea. 

BACA JUGA: Dua Tempat di Indonesia untuk Menikmati Bunga Sakura, Pilih Mana?

Rumah makan bernuansa kapal laut, beralamat di Azzahra Waterpark, Komplek Ryzzy, Jalan Selabintana No.KM, Karawang, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi ini, ada Celebrating 2020 Comes With Live Cooking And All You Can Eat Teppayaki & Barbeque.

General Manager Sakurate Japanese At Food, Abraham mengatakan, acara yang akan berlangsung di malam tahun baru ini sayang jika dilewatkan. Pasalnya selain tempatnya yang asyik, pengunjung juga akan dimanjakan dengan live acoustic.

"Ada juga doorprize menarik yang sudah disiapkan oleh kami buat kamu yang datang ke Sakurate," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (30/12/2019). 

Event kali ini, kata pria yang akrab disapa Bram, semua kru Sakurate akan menggunakan kostum bajak laut. "Di sini pengunjung juga akan merasakan berlayar di kapal bajak laut. Pas juga buat yang suka foto-foto dan dijamin instagramable banget," paparnya.    

BACA JUGA: Ramen di Ales Place Cipoho Sukabumi, Serasa di Negeri Sakura

Untuk bisa merasakan sensasi dan menikmati kemeriahan malam tahun baru di Sakurate, pengujung tidak usah khawatir mengeluarkan kocek yang dalam. Pasalnya hanya dengan Rp 100 ribu, Anda bisa makan Teppenyaki sepuasnya (All You Can Eat).

"Ada juga tiket The Waves, cuman Rp 100 ribu bisa makan barbeque sepuasnya (All You Can Eat). Tapi kalau mau double access cuma Rp 150 ribu saja," tandasnya.

Kuy, tunggu apalagi, buruan beli tiketnya sebelum kehabisan. Tiket juga bisa pesan di Kantor Sukabumi Update, di Jalan Kenari No.20, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Atau hubungi kontak (0857-2152-6294).

Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Polda DIY telah memeriksa 13 orang yang dianggap mengetahui tragedi susur sungai SMP 1 Turi di Sungai Sempor, Sleman. Dari pemeriksaan tersebut, polisi telah menetapkan satu orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Masih banyak misteri tersimpan di laut dalam, termasuk dengan para penghuninya. Paling baru, peneliti dibuat kaget dengan penemuan cumi-cumi raksasa dan hiu bercahaya. Para peneliti yang tergabung dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya