Menu

25 Des 2019, 12:15 WIB

Libur Natal, Objek Wisata Pantai Palabuhanratu Sukabumi Mulai Ramai Pengunjung

Pengunjung mulai memadati objek wisata Pantai Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/12/2019). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Momen libur natal dimanfaatkan sejumlah wisatawan dengan menikmati suasana pagi di beberapa objek wisata kawasan Pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Rabu (25/12/2019).

BACA JUGA: Pantai Ratumandala, Keindahan Tersembunyi di Selatan Kabupaten Sukabumi

Terpantau di objek wisata Pantai Citepus, mulai dari pantai Citepus Balai Desa, Pantai Citepus Istana Presiden, Kebon Kalapa hingga Pantai Citepus Istiqomah, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi sejak pagi para pengunjung berdatangan untuk menikmati liburan.

"Dari kemarin sudah ramai pengunjung menikmati liburan natal ini," ujar Dadan, salah seorang Anggota Balawista yang sedang melakukan pengawasan di Pantai Citepus Istiqomah, Rabu pagi.

BACA JUGA: 5 Jam Perjalanan Demi Pesona Sunset Pantai Cibuaya Sukabumi

Dadan menjelaskan, rata-rata pengunjung yang datang merupakan rombongan keluarga dengan menggunakan roda empat dan rombongan konvoy komunitas dengan menggunakan roda dua.

"Kalau melihat dari plat nomor kendaraan rata-rata dari luar Sukabumi seperti Bogor, Jakarta, Bandung dan Cianjur," pungkas Dadan.

BACA JUGA: Sunset di Pantai Minajaya Sukabumi, Lukisan Alam Bikin Tenang

Sementara itu, Kepala Instruktur Balawista Palabuanratu, Usup Supriatna mengatakan, dua hari terakhir ini beberapa objek wisata Pantai Palabuhanratu mrelatif ramai, namun diperkirakan bertambah ramai hingga libur tahun baru nanti. Karenanya, Usup sudah menyiagakan semua personel Balawista Lifeguard di semua pos.

"Pengunjung yang datang dari kemarin hingga saat ini di perkirakan kurang lebih 500 orang," singkat Usup yang sedang bertugas di Pantai Cibangban, Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

Reporter : NANDI
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pakar menyebut anak yang terlalu banyak diam di rumah dan minim interaksi dengan orang lain bisa mempengaruhi kecerdasan sosialnya. Dilansir ANTARA, akademisi Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda...

SUKABUMIUPDATE.com - Bencana banjir bandang yang melanda Kecamatan Cicurug, Cidahu dan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (21/9/2020) lalu, menimbulkan simpati yang mendalam dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk komunitas dan mahasiswa. Sejumlah...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah mendapat laporan soal aksi pencurian di Kantor Desa Loji, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Polsek Simpenan langsung melakukan pengumpulan bahan keterangan (Pulbaket). "Iya tadi anggota Polsek Simpenan sudah...

SUKABUMIUPDATE.com - Kane Tanaka, seorang wanita berusia 117 tahun dan 261 hari baru saja mencetak rekor sebagai orang yang paling lama hidup di Jepang. Dilansir dari suara.com, Sebelumnya pada...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya