Menu

08 Des 2019, 09:00 WIB

Sunset di Pantai Minajaya Sukabumi, Lukisan Alam Bikin Tenang

Lukisan alam sunset Pantai Minajaya Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com -  Pantai Minajaya di Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi ternyata masih jadi primadona para pengunjung menginjakan kaki di objek wisata alam yang merupakan bagian dari Geopark Ciletuh - Palabuhanratu tersebut.

BACA JUGA: Ketika Sunset di Pantai Muara Cisukawayana Sukabumi Kuning Kemerahan

Salah satu daya tarik, selain memiliki hamparan batu karang yang unik dan ombak yang tenang, wisatawan lebih tertarik menikmati suasana pantai pada saat sore hari. Pantai ini terletak di Desa Buniwangi dan Desa Pasiripis, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. 

"Para pengunjung lokal maupun dari luar daerah, mereka menunggu keindahan saat matahari tenggelam," ujar pemilik warung di Pantai Minajaya, Uleh Setiawan (42 tahun) kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (7/12/2019).

Wisatawan saat berfoto di plang Pantai Minajaya, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto: Ragil Gilang

"Biasanya mereka datang, mulai pukul 16.00 WIB, sambil menunggu sunset, mereka menikmati suasana sejuk di sekitar pantai, dan di spot-spot bebatuan yang unik. Tentunya sambil berselfie, atau ambil gambar dengan pemandangan sunset," pungkas Uleh.

BACA JUGA: Mancing Sambil Menikmati Indahnya Sunset di Dermaga Palabuhanratu

Sementara itu, salah satu pengunjung lokal, Dede Latief (35 tahun) mengatakan, sunset di Pantai Minajaya menurutnya menyuguhkan lukisan alam yang sangat luar biasa.

"Menakjubkan! Enggak bosan dipandang mata. Lihat langit dengan warna merah dan jingganya, membuat lukisan alam, sehingga memberikan ketenangan pada mereka yang memandangnya," singkat Dede.

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Gula merah tak hanya bisa dijadikan pemanis makanan. Gula yang terbuat dari aren ini juga mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat membantu melawan radikal bebas dan memperlambat...

SUKABUMIUPDATE.com - Suasana Kampung Parungseah Gede RT 02/04 Desa Parungseah Kecamatan Sukabumi pada Senin (20/1/2020) malam, mendadak ramai dijaga aparat keamanan dari unsur kepolisian dan TNI. Suasana juga menjadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Tebing 10 meter dan lebar 15 meter di Jalan Kabandungan RT 03/06 Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi longsor pada Senin (20/1/2020) petang, sekitar pukul 17.00 WIB. BACA...

SUKABUMIUPDATE.com - Instagram atau jejaring sosial apapun memberikan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan blokir pada pengguna lain. Terlepas dari apa alasannya, namun aplikasi tidak memberikan pemberitahuan khusus yang memberi...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya