Menu

Minggu, 27 Oktober 2019, 06:00 WIB

Weekend, 1200 Motor Padati Halaman Parkir Batu Karut GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Ribuan Motor yang terparkir di area lapangan Objek wisata Batu karut dalam acara Moto Fun, Sabtu (26/10/2019). | Sumber Foto:Nandi.

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan kendaraan roda dua berbagai merek dan jenis memadati area objek wisata Batu Karut Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kehadirannya tersebut dalam rangka acara Moto Fun, yang diselenggarakan salah satu produk rokok.

"Sangat bagus kegiatannya diselenggarakan di sini. Ini menjadi ajang promosi objek wisata Batu Karut," ujar General Manager GISBH Palabuhanratu, Darmawel Chaniago kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/10/2019).

BACA JUGA: Home At Samudra Tempat Makan Baru GISBH Palabuhanratu

Berdasarkan informasi yang diterimanya, kata Darmawel, ada sekitar 1.200 motor yang mengikuti Moto Fun, yang sebelumnya sudah berkeliling Kota Palabuhanratu.

 "Yang lebih penting lagi, tentunya buat kami jajaran management GISBH Palabuhanratu khususnya kegiatan itu bisa mengangkat tingkat kunjungan pariwisata," jelasnya.

BACA JUGA: Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

Apalagi dengan adanya percepatan pembangunan double track dan tol Bocimi, ia berharap akan banyak event-event yang di selenggrakan di area objek wisata Batu Karut.

"Mudah-mudahan pembangunan jalan tol bisa lebih dipercepat agar kedepan akses Palabuhanratu lebih mudah, sehingga banyak wisatawan berkunjung dan melaksanakan kegiatan serupa di sini," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Peringati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) 2019, lembaga masyarakat sipil anti korupsi LSM Gerakan Aktivis Penyelamat Uang Negara (GAPURA) RI menyerahkan kado istimewa untuk institusi hukum. Jamu (obat)...

SUKABUMIUPDATE.com - Orang Dengan Gangguan Jiwa atau ODGJ yang selama ini lalu lalang hingga membuat resah warga dan wisatawan di objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi...

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolsek Cikole, Kompol Musimin memastikan Bujang (47 tahun, sebelumnya ditulis 55 tahun) tewas akibat gantung diri. Bujang ditemukan tewas tergantung di sebuah tangga di lantai tiga ruko...

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Penanggulangan Benacan Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi bersama tim Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG), Senin (9/12/2019) melakukan survey dan penelitian di lokasi pergerakan tanah di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya