Menu

27 Okt 2019, 06:00 WIB

Weekend, 1200 Motor Padati Halaman Parkir Batu Karut GISBH Palabuhanratu Sukabumi

Ribuan Motor yang terparkir di area lapangan Objek wisata Batu karut dalam acara Moto Fun, Sabtu (26/10/2019). | Sumber Foto:Nandi.

SUKABUMIUPDATE.com - Ribuan kendaraan roda dua berbagai merek dan jenis memadati area objek wisata Batu Karut Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Kehadirannya tersebut dalam rangka acara Moto Fun, yang diselenggarakan salah satu produk rokok.

"Sangat bagus kegiatannya diselenggarakan di sini. Ini menjadi ajang promosi objek wisata Batu Karut," ujar General Manager GISBH Palabuhanratu, Darmawel Chaniago kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (26/10/2019).

BACA JUGA: Home At Samudra Tempat Makan Baru GISBH Palabuhanratu

Berdasarkan informasi yang diterimanya, kata Darmawel, ada sekitar 1.200 motor yang mengikuti Moto Fun, yang sebelumnya sudah berkeliling Kota Palabuhanratu.

 "Yang lebih penting lagi, tentunya buat kami jajaran management GISBH Palabuhanratu khususnya kegiatan itu bisa mengangkat tingkat kunjungan pariwisata," jelasnya.

BACA JUGA: Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

Apalagi dengan adanya percepatan pembangunan double track dan tol Bocimi, ia berharap akan banyak event-event yang di selenggrakan di area objek wisata Batu Karut.

"Mudah-mudahan pembangunan jalan tol bisa lebih dipercepat agar kedepan akses Palabuhanratu lebih mudah, sehingga banyak wisatawan berkunjung dan melaksanakan kegiatan serupa di sini," tandasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH/ADV
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi melakukan pekerjaan perbaikan atau pemeliharaan jalan, di ruas alternatif Cibadak-Nagrak perlintasan rel kereta api Cibadak. Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep...

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara, menegaskan akan segera menindak lanjuti persoalan layanan Jaminan Persalinan (Jampersal) bagi masyarakat miskin yang dihentikan sementara oleh pemerintah daerah. BACA JUGA: Paripurna DPRD...

SUKABUMIUPDATE.com - "Mayat dibawa ke RSUD Jampang Kulon," kata Kapolsek Ciracap AKP Solikhin, kepada sukabumiupdate.com. Untuk mengungkap identitas mayat pria tersebut, polisi mencari keterangan dari pengusaha ikan di Pangandaran yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan menangkap seorang wanita berinisial IN atas dugaan penistaan agama pada Jumat, 10 Juli 2020. Dilansir dari tempo.co, IN mengancam akan merobek Al Quran...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya