Menu

26 Okt 2019, 13:13 WIB

Salah Satu Pantai Wisata di Palabuhanratu Yang Bersih Dari Sampah, Disini Lokasinya

Suasana Pantai Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi yang bersih dari sampah. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur, tentu ingin mengunjungi tempat yang memiliki pemandangan indah, sejuk, aman dan nyaman serta bersih dari sampah.

BACA JUGA: Home At Samudra Tempat Makan Baru GISBH Palabuhanratu

Untuk mewujudkan itu, tak perlu jauh-jauh. Cukup datang ke Pantai Grand Inna Samudera Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, di Jalan Raya Cisolok Km 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Selain memilik area pantai yang luas, karakter ombaknya juga tenang. Membuat Pantai Grand Inna Samudera Beach Hotel mulai Pantai Karang Naya hingga Pantai Batu Karut selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun luar daerah.

BACA JUGA: Chill and Grill GISBH, Makan Malam Romantis di Pinggir Pantai Palabuhanratu

Rindangnya pepohonan berukuran besar menambah suasana sejuk. Lokasi ini tampak bersih dari sampah, tentunya akan membuat wisatawan betah berlama lama.

"Pantai ini kalau lagi libur panjang atau libur akhir pekan selalu ramai dikunjungi wisatawan, baik lokal maupun tamu luar daerah yang menginap di GISBH," ujar Publik Relationship GISBH, Syifa Rahma kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Mau Menikmati Malam Romantis di Palabuhanratu? GISBH Saja!

Selain bersih dari sebaran sampah, juga banyak fasilitas lain yang dapat dinikmati, salah satunya tempat bermain ayunan yang lokasinya berada tepat di depan GISBH. Wisatawan bisa berfoto dengan pemandangan laut lepas, atau dengan latar gedung megah GISBH.

Sekilas, memang objek wisata pantai ini tidak jauh berbeda dari pantai yang lainnya. Tapi di Pantai GISBH lebih menarik lantaran memiliki batu karang yang keren dan instagramable di sekitar Pantai Batu Karut.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) mengumumkan pemenang lomba redesign logo baru FKDB. Dari 245 (sebelumnya 266) peserta  yang mengirimkan hasil karyanya, nama Husnul Yaqin warga Jalan Pejaten Barat...

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi mengamankan tiga orang tersangka pasca pembacokan dua kelompok ormas di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/1/2020). Ketiga pelaku diperlihatkan dalam konferensi...

SUKABUMIUPDATE.com - Mode gelap atau dark mode tengah menjadi tren bagi pengembang aplikasi. Tidak ingin tertinggal, Facebook yang sebelumnya telah meluncurkan mode gelap ke aplikasi Messenger dan situs web...

SUKABUMIUPDATE.com - Satu pelaku kasus begal warteg Mamoka Bahari di Jakarta Selatan, Heru Wahono tertangkap karena informasi masyarakat yang mengenalinya dari video viral di media sosial dan berita di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya