Menu

Sabtu, 21 September 2019, 12:04 WIB

Memanah Seperti 'Robin Hood', Keseruan di Kampung Lisung Uyut Nyalindung

Permainan memanah yang disediakan di objek wisata Lisung Uyut Nyalindung, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:CRP 4

SUKABUMIUPDATE.com - Kampung Lisung Uyut adalah salah satu destinasi wisata edukasi, konservasi dan rekreasi yang berada di Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi.

Terhitung sejak bulan Januari 2019 tempat wisata ini diresmikan. Dengan luas wilayah kurang lebih delapan hektar, Lisung Uyut memiliki beberapa spot untuk berfoto. Di tempat ini juga pengunjung bisa memanah, seperti adegan dalam film Robin Hood. Tak hanya itu, ada juga flying fox bagi yang suka ketinggian.

BACA JUGA: Sensasi Snorkeling dan Memanah Ikan di Perairan Ujunggenteng

Dengan harga tiket yang terjangkau oleh semua kalangan, pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan bukit yang memanjakan mata, harga tiket masuk di bagi menjadi dua kategori yaitu dewasa Rp 10 ribu dan anak-anak Rp 5.000.

Fasilitas yang dimiliki Lisung Uyut di Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung.

Orang yang mengkonsep Kampung Lisung Uyut, Sarija (42 tahun) mengungkapkan, kedepannya tempat ini akan dilengkapi dengan binatang dan hewan ternak.

"Inovasi adalah hal paling penting dari tempat wisata, tujuannya agar pengunjung tidak merasa bosan, kami sedang mengkonsep tempat yang di dalamnya terdapat hewan-hewan seperti musang, kambing etawa dan lain-lain. Sehingga anak-anak yang datang ke sini bisa mendapatkan edukasi, jadi tidak hanya melihat hewan hanya di gambar saja" ujar Sarija.

Reporter : CRP 4
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUDPATE.com - Nadia Putri (5 tahun), warga Kampung Bojongloa Wetan RT 04/08, Kelurahan Situmekar, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, ditemukan sudah tidak bernyawa di Sungai Cimandiri, Minggu (22/9/2019) siang.  Jasad anak...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 2.900 kilogram sampah dikumpulkan komunitas yang terlibat dalam aksi World Cleanup Day 2019 di Kota Sukabumi, Sabtu (21/9/2019). Acara yang digagas Komunitas Sahabat Lingkungan (Saling) melibatkan 400 orang...

SUKABUMIUPDATE.com - Siomay, makanan yang satu ini sudah begitu akrab di tengah masyarakat Sukabumi. Dalam satu piring, makanan ini terdiri dari siomay, pare, telur, kentang, kol dan tahu putih. Semuanya dikukus...

SUKABUMIUPDATE.com - Libur akhir pekan ketiga ini, manajement Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kembali memberikan harga spesial bagi wisatawan, yang berlibur dan menginap di GISBH...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya