Menu

Minggu, 30 Juni 2019, 09:39 WIB

Melihat Pesona Pantai Palabuhanratu di Objek Wisata Batu Karut GISBH

Wisatawan saat menikmati keindahan Pantai Palabuhanratu di spot wisata Batu Karut GISBH Palabuhanratu. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH) di Jalan Raya Cisolok KM 07, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, tak hanya sekedar hotel, sebab tempat ini memiliki sejumlah spot wisata yang menarik untuk dikunjungi diantaranya objek wisata Batu Karut.

"Selama libur lebaran kemarin dan libur akhir pekan ini mulai pagi sampai sore diperkirakan ratusan wisatawan setiap harinya berdatangan ke objek wisata Batu Karut ini. Tidak hanya dari kalangan tamu hotel yang menginap saja," ujar Syifa Rahma, Public Relationship GISBH Palabuhanratu, Sabtu (29/6/2019).

BACA JUGA: Mantab Bro!, Libur Lebaran di GISBH Palabuhanratu Kini Ada Karaoke Hall

Di objek wisata Batu Karut ini, wisatawan tidak hanya menikmati pemandangan keindahan pantai saja, tapi juga bisa menikmati keindahan bebatuan karang sambil berfoto selfie.

"Ini terbuka wisatawan dari manapun silakan boleh datang, bebas menikmati fasilitas yang terdapat objek wisata Batu Karut dan hotel GISBH ini. Namun tetap harus diingat, selalu menjaga kebersihan dan tidak merusak fasilitas yang ada," jelasnya.

BACA JUGA: Bingung Nyari tempat Menginap saat Libur Lebaran, Yuk ke GISBH Palabuhanratu

Wisatawan tidak perlu keluar area untuk membeli makanan dan minuman karena GISBH terdapat Cafe' In.

"Nah sambil menikmati liburan di Batu Karut wisatawan bisa sambil bersantai sambil menikmati sajian kuliner khas Grand Inna SBH Palabuhanratu di Cafe' In," pungkasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Akhirnya pohon Mahoni yang roboh dan sempat menutup badan jalan raya Batusapi - Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Cangehgar, Kel/ Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi berhasil dievakuasi.  10 petugas...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya