Menu

Sabtu, 15 Juni 2019, 17:44 WIB

H+10 Lebaran, Wisatawan Masih Memadati Kawasan Pantai Palabuhanratu 

Suasana Pantai Karang Haji di Desa Pasir Baru, Kecamatan Cisolok yang masih ramai didatangi wisawatan di H+10 libur lebaran 1440 H, Sabtu (15/6/2019). | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Wisatawan masih memadati objek wisata di kawasan Pantai Palabuhanratu pada H+10 Lebaran 1440 H, Sabtu (15/6/2019). 

Salah satunya objek wisata pantai yang masih ramai dikunjungi wisatawan yaitu Pantai Karang Haji, yang berlokasi di Desa Pasir Baru, Kacamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Libur Lebaran, 27 Wisatawan Tenggelam di Pantai Palabuhanratu Satu Orang Meninggal

"Masih ramai sampai sore ini diperkirakan dari hari pertama liburan sampai sekarang puluhan ribu wisatawan yang datang kesini," ujar petugas Balawista Usup Supriatna kepada sukbumiupdate.com.

Usup mengungkapkan, pemandangan yang indah dan masih asri berupa hamparan batu karang dan lautan lepas serta rimbunnya pepohonan membuat para wisatawan betah berlama-lama di Pantai Karang Haji.

"Sepertinya masih menjadi Favorit wisatawan terutama rombongan keluarga, rata-rata yang datang kesini didominasi dari Bogor, Depok, Cianjur dan Bandung. Hal itu terlihat dari kendaraan yang berplat nomor daerah-daerah tersebut," ujarnya.

BACA JUGA: Wisatawan Wajib Tahu, Ini Tujuan Dipasang Bendera Merah di Pantai Selatan Sukabumi

Sementara itu salah seorang wisatawan asal Bogor Dewi (38 tahun) mengatakan sudah beberapa kali datang ke objek wisata Pantai Karang Haji bersama keluarganya. Kendati sudah berkali-kali namun Dewi merasa tak pernah bosan.

Alasannya Pantai Karang Haji memiliki suasana yang berbeda, lokasinya berada tepat di pinggir jalan sehingga mudah dijangkau kemudian pantainya masih bersih dan ombaknya tenang.

"Bikin betah suasananya. Saya datang dari kemarin malam sampai kesini, suasana pantai ini tidak banyak berubah dari dulu. Tempat istirahat yang nyaman dengan bale-bale di bawah pohon, ombaknya juga tidak terlalu besar cocok buat bermain yang membawa anak-anak," singkatnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Menanam sayur atau buah adalah salah satu kegiatan menarik yang biasa dilakukan para guru dan murid di Sekolah Dasar ataupun Taman Kanak-Kanak. Belakangan, beredar sebuah foto yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Video ikan yang bagian kepalanya memiliki tanda menyerupai wajah manusia beredar luas di media sosial dan internet. Banyak portal media internasional ikut melaporkan penemuan ikan aneh ini. Dilansi...

SUKABUMIUPDATE.com -  Instagram meluncurkan fitur bernama Reels, yang bisa menghasilkan video singkat, untuk melawan gempuran TikTok yang sedang naik daun. Reels diluncurkan di pada Selasa (12/11/2019) di Brazil pada...

SUKABUMIUPDATE.com -  Iran harus puas bermain imbang 1-1 di laga uji coba. Menghadapi timnas Indonesia U-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019). Menanggapi hasil pertandingan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya