Menu

Minggu, 07 April 2019, 18:38 WIB

Family Gathering yang Recommended, Cocoknya di Grand Inna SBH Palabuhanratu

Puluhan Motor Gede yang terparkir di area Grand Inna SBH Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi saat akan family gathering. | Sumber Foto:Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Grand Inna Samudra Beach Hotel (SBH) Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi memiliki banyak fasilitas penunjang serta area bermain yang luas. Hal itu pula yang membuat banyak kalangan memilih untuk menyelenggarakan berbagai acara di yang berlokasi di Jalan Raya Cisolok, Km 07 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi tersebut. Salah satunya acara family gathering.

BACA JUGA: Kolam Renang GISBH Palabuhanratu Diserbu Pengunjung

Belum lama ini, puluhan pecinta motor gede alias Moge yang tergabung dalam keluarga besar Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dari Jakarta melangsungkan Family Gathering di Grand Inna SBH sambil menikmati liburan akhir pekan ke kawasan Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

Public Relationship Grand Inna SBH, Syifa Rahma mengatakan, rombongan motor gede asal Jakarta ini rutin menggelar acara lantaran di Grand Inna SBH Palabuhanratu cocok dijadikan tempat acara besar untuk HDCI. 

"Dengan banyaknya fasilitas tempat rekreasi disini, sekarang para pengunjung akan merasa lebih nyaman. Mereka enjoy saat menggelar kegiatan disini," kata Syifa kepada sukabumiupdate.com, Minggu (7/4/2019).

BACA JUGA: Nongkrong Asyik di Cafe in GISBH Palabuhanratu, Ada Menu Apa Saja Sih?

Tentunya, lanjut Syifa, rombongan motor gede itu memilih hotel yang nyaman dan representatif agar liburannya berkesan, sehingga memilih Grand Inna SBH sebagai tempat istirahat.

"Kalau tidak salah jumlah rombongan motor gede ini sebanyak 78 orang. Mereka booking 44 kamar tadi malam, dan menggelar acara spektakuler di area hotel," terangnya.

BACA JUGA: Ada Spot Baru yang Instagramable di Grand Inna SBH Palabuhanratu

Syifa menyebut, Grand Inna SBH masih membuka pintu selebar-selebarnya kepada komunitas lain, baik yang ada di wilayah Sukabumi maupun dari luar daerah yang ingin menggelar kegiatan family gathering, atau kegiatan lainnya.

"Minggu lalu kita di kunjungi club mobil starlet sampai 400 orang. Sekarang Moge HDCI. Mudah mudahan komunitas lain juga mengikuti untuk family gathering di Grand Inna SBH Palabuhanratu," pungkasnya.

Reporter : NANDI/ADV
Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Tugu dengan tinggi lima meter, serta diameter 40x40 sentimeter sedang dibangun di objek wisata Pantai Ujung Genteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Posisinya tepat di persimpangan pesisir Pantai...

SUKABUMIUPDATE.com - Staf Observatori Bandung, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) wilayah Palabuhanratu, Rafdi Ahadi mengimbau kepada masyarakat yang tinggal di pesisir pantai Kabupaten Sukabumi, khususnya Palabuhanratu. Seiring dengan...

SUKABUMIUPDATE.com - Sukabumi memang memiliki segudang lokasi wisata yang asri. Dari mulai wisata pantai, air terjun, pemandangan alam, hingga danau. Salah satunya wisata alam danau yang memiliki nama Situ...

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Kantor Kas Palabuhanratu Cabang Cisolok, Kabupaten Sukabumi siap membuka Tabungan Hari Raya atau biasa disingkat Tahara untuk nasabah wilayah Palabuhanratu dan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya