Menu

13 Mei 2018, 07:15 WIB

River Tubing, Wisata Favorit Baru di Pondok Halimun Sukabumi

Wisatawan river tubing di Pondok Halimun. | Sumber Foto:Dok. sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata Pondok Halimun di Desa Perbawati, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi punya andalan baru. Wisata river tubing, menjadi wisata favoritnya.

BACA JUGA: Taman Karang Papak Kang Baskom, Spot Foto Instagramable di Cisolok Sukabumi

Wisata river tubing sudah dibuka sejak beberapa bulan lalu. Petugas Retribusi Objek Wisata Pondok Halimun, Dedi Ruskandi mengatakan, wisata river tubing diminati ratusan wisatawan setiap akhir pekan.

"Bisa mencapai lebih dari 100 orang yang wisata river tubing setiap minggunya," ujar Dedi ditemui sukabumiupdate.com, Sabtu (12/5/2018).

Biaya yang dikenakan untuk wisata ini tergolong murah. Hanya Rp 20 ribu untuk anak-anak, dan Rp 70 ribu untuk dewasa. Dengan biaya semurah itu, pengunjung dapat merasakan sensasi meluncur di sungai menggunakan ban.

BACA JUGA: Yuk Berburu Sunset di Puncak Taban Cina Jampangkulon Sukabumi

Selain river tubing, objek wisata Pondok Halimun juga menawarkan panorama alam, serta perkebunan teh. Adapula bumi perkemahan dengan luas sekitar 300 meter persegi.

Reporter : M SYAHRUL HIMAWAN
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pandemi global ketiga yang disebabkan oleh virus corona baru membuat sebagian besar orang di seluruh dunia cemas. Dilansir dari suara.com, kecemasan ini membuat masyarakat melakukan panic buying, yakni...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah video singkat memperlihatkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi bersama Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Hamami dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada melakukan video conference bersama jajaran...

SUKABUMIUPDATE.com - Merebaknya virus corona baru atau Covid-19 membuat masyarakat semakin memperhatikan kebersihan diri dan lingkungan. Melansir dari tempo.co, anda bisa menggunakan air dan sabun sebagai senjata utama untuk...

SUKABUMIUPDATE.com - Status kegawatdaruratan Kota Sukabumi bakal meningkat setelah seorang warga terkonfirmasi positif Corona dari hasil swab. Hal ini diungkapkan Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi pada konferensi pers di Kantor...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya