Menu

Jumat, 30 Maret 2018, 19:41 WIB

Tingkat Hunian Hotel di Palabuhanratu Naik 30 Persen

Tamu memadati salah satu hotel di kawasan objek wisata Palabuhanratu. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Libur panjang membawa pengaruh terhadap tingkat hunian hotel di kawasan objek wisata Palabuhanratu. Peningkatannya hampir 30 persen.

Wakil Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Sukabumi, Toni Ellen mengatakan peningkatan hunian hotel di kawasan Palabuhanratu terjadi karena hari libur Paskah yang bertepatan dengan long weekend atau libur panjang.

BACA JUGA:  Arus Lalu Lintas Lancar, Satlantas Polres Sukabumi Terjunkan 74 Personel

"Saat ini tingkat hunian dibeberapa hotel mengalami peningkatan dan diperkirakan akan terjadi sampai besok hari," ujar Toni kepada sukabumiupdate.com, Jumat (30/3/2018).

Menurut Toni, apabila libur panjang pengunjung akan berangkat Jumat kemudian pada Sabtu istirahat di hotel dan pulang pada Minggu.

Sementara itu, manager hotel Agusta Palabuhanratu Hedi Firmansyah mengatakan dari 75 kamar, sebanyak 60 kamar sudah terisi.

BACA JUGA: Libur Panjang, Polisi Antisipasi Lonjakan Kendaraan di Jalur Sukabumi

Menurut dia, tamu diperkirakan datang pada Jumat malam.

"Puncaknya malam ini, kebanyakan tamu yang masuk ke Agusta ini tamu keluarga. Paling banyak tiga orang untuk satu kamar," jelas Hedi.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Camping ground biasanya berada di pegunungan. Tapi beda halnya dengan area Camping Ground Aku Cinta yang berada di Jalan Benteng Kidul, Kampung Sawahbra, Kelurahan Warudoyong, Kecamatan Warudoyong,...

SUKABUMIUPDATE.com - Pemasangan puluhan payung di ruang terbuka hijau (RTH) objek wisata pantai Citepus, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, menjadi daya tarik wisatawan.  Pantauan sukabumiupdate.com, pengunjung yang datang dari berbagai usia,...

SUKABUMIUPDATE.com - Aktivitas cut and fill PT Cijambe Indah di Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, dihentikan sementara waktu karena tidak berizin. Camat Cikembar Arif Solihin memastikan bila aktifitas tersebut...

SUKABUMIUPDATE.com - Tiga orang harus dilarikan ke IGD RSUD Sekarwangi Cibadak akibat mengalami luka sabetan senjata tajam. Korban, Adi Tabroni (60 tahun) terluka di tangan, kemudian anaknya Ena Supriatna...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya