Menu

Sabtu, 17 Maret 2018, 02:33 WIB

Warna-warni Payung di Pantai Citepus Sukabumi, Bikin Betah Wisatawan

Puluhan payung warna-warni menghiasi objek wisata pantai Citepus. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan payung warna-warni menghiasi salah satu sudut ruang terbuka hijau (RTH) di objek wisata pantai Citepus, Desa Citepus, Kecamatan palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi,Sabtu (17/3/2018).

Objek wisata yang disebut pantai Baldes Citepus ini sengaja dipasangi payung agar menambah keindahan dari sisi artistik. Sejatinya payung-payung ini dipasang untuk memeriahkan HUT Satpol PP ke-68 dan Satuan Lingkungan Masyarakat (Satlinmas) ke-56 tingkat provinsi Jawa Barat (Jabar). Pemasangannya diilakukan sebelum pelaksanaan.

BACA JUGA:  Bukit Panineungan, Wisata Panorama Baru di Girimukti Ciemas Sukabumi

Meski demikian, payung warna-warni ini bisa dinikmati wisawatan.

"Kejutan sebagai kado buat masyarakat Sukabumi dari Satpol PP dalam rangka HUT ke-68 dan Satlinmas ke-56 di RTH Citepus," ungkap Kepala Seksi Satuan Perlindungan Masyarakat (Kasi Sat Linmas) Pol PP Kabupaten Sukabumi Okih Fajri kepada sukabumiupdate.com.

Okih menuturkan, pemasangan puluhan payung tersebut menambah keindahan objek wisata pantai Citepus sehingga  pengunjung yang datang merasa betah dan meninggalkan kesan yang baik.

BACA JUGA: Curug Larangan, Wisata Alam Tersembunyi di Ciemas Kabupaten Sukabumi

Saat ini payung yang terpasang baru 50 buah dari total yang akan di pasang sekitar 100 buah payung. Diharapkan dengan penataan dan penambahan sentuhan di objek wisata Citepus maka meningkat juga jumlah pengunjung.

"Nanti payungnya akan dipasang lebih banyak lagi. Ini hasil kreasi dari anggota Pol PP Kabupaten Sukabumi," jelasnya.

Reporter : NANDI
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Libur panjang akhir pekan dan Paskah 2018, kunjungan wisatawan ke lokasi wisata Geyser Cisolok, di Desa Wangunsari, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi meningkat. Selama tiga hari ini, jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com - Sepertinya masyarakat Sukabumi sudah tidak asing lagi dengan berbagai macam makannan yang berbahan dasar pisang. Kali ini pembuat kue, yang sekaligus owner toko kue Cantigi, yang terletak di Jl...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam sebuah mobil boks di lampu merah Mangkalaya, Kampung Cibencoy, Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, kabupaten Sukabumi, Sabtu (17/3/2018). Informasi yang dihimpun,...

SUKABUMIUPDATE.com - Jembatan penghubung tiga desa yaitu Cibodas, Cirendang dan Gandasoli dalam kondisi mengkhawatirkan. Jembatan yang berada di kampung Cikurutug Rt 03/01 Desa Cibodas Kecamatan Cikakak ini memiliki lebar...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya