Menu

Minggu, 11 Maret 2018, 15:05 WIB

Mau Bersayap Atau Diterkam Harimau, Yuk Coba Spot Foto Unik Taman Rekreasi Cimalati Sukabumi

Pengunjung berfoto dengan latar belakang terkaman harimau di Taman Rekreasi Cimalati. | Sumber Foto:Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Pesona Pariwisata Taman Rekreasi Cimalati memiliki fasilitas baru bagi pengunjung berupa spot foto 3D bergambar satwa.

Spot foto bergambar harimau sedang menerkam dan sayap burung ini menambah keasyikan di tempat wisata yang berada di Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi ini.

Tak sedikit wisatawan yang mengambil foto dengan berbagai pose. Foto bagi pengunjung bisa menjadi oleh-oleh atau kenang-kenangan dari taman rekreasi yang terkenal dengan kealamian airnya ini.

" Berfoto menjadi kenang-kenangan keluarga saya terutama anak-anak. Meskipun hanya sebuah gambar harimau dan sayap burung di foto menggunakan ponsel, namun hal itu bisa menjadi cindera mata atau oleh-oleh. Ini loh, saya sudah rekasi ke Cimalati," ujar Suryadi (38 tahun) seorang wisatawan asal Jakarta.

BACA JUGA:  Libur Tahun Baru, Taman Wisata Cimalati Kabupaten Sukabumi Sedot Tiga Ribu Wisatawan

Rombongan temu kangen Ex Jombang Koja Jakarta Utara ini menambahkan jika jumlah spot foto 3 dimensinya masih sangat kurang. Selain itu penataannya juga belum maksimal.

"Sayangkan cetakan bannernya udah bagus tapi dipasangkan masih kurang pas dan kenceng.  jadi hasil fotonya kurag maksimal," lanjut Suryadi.

Kunjungan Suryadi dan keluarganya ke Cimalati menjadi yang pertama kali. Dia begitu kagum dengan kealamian lokasi wisata tersebut.

“Udaranya masih sejuk, wahana  bermain air untuk anak-anak cukup aman dan nyaman apalagi airnya bersih dan jernih,” tukasnya.

Reporter : RAWIN SOEDARYANTO
Redaktur : ANDRI S
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan payung warna-warni menghiasi salah satu sudut ruang terbuka hijau (RTH) di objek wisata pantai Citepus, Desa Citepus, Kecamatan palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi,Sabtu (17/3/2018). Objek wisata yang disebut pantai...

SUKABUMIUPDATE.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretaria Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi melaksanakan apel pagi di halaman Aula Setda, Jalan Siliwangi, Palabuhanratu, Senin (12/3/2018). Kepala Sub Bagian Tatausaha (Subag TU) Setda...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang maling motor babak belur dihajar warga setelah mencoba menggasak sebuah motor matik, Senin (12/3/2018). Maling motor ini beraksi di Kampung Kaumraya RT 03/16 Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu....

SUKABUMIUPDATE.com - Objek wisata pantai Citepus Istana Presiden memiliki lokasi yang pas untuk berfoto. Tepatnya di batu karang yang ada dikawasan pantai tersebut. Pengunjung hilir mudik bergantian menaiki batu karang...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya