Menu

Sabtu, 25 November 2017, 15:50 WIB

Ingin Hibur Anak-anak dengan Murah Meriah, Bawa Saja ke Tempat Mainan di Alun-alun Palabuhanratu Kab

Anak-anak sedang menikmati mainan mobil-mobilan sewaan di Alun-alun Palabuhanratu. | Sumber Foto:Nandi

SUKABUMIUPDATE.com – Berbicara objek wisata di Palabuhanratu, dan sekitarnya, memang tiada habisnya.

Selain objek wisata pantai, dan gunung, banyak juga tersedia berbagai tempat wisata lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA: Situ Batu Karut Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Spot Mancing Menggiurkan

Bagi keluarga Anda yang mempunyai anak kecil, dan ingin menyenangkan anak-anaknya berlibur akhir pekan, dengan biaya relatif hemat ke tempat bermain yang aman serta murah meriah, tidak ada salahnya bila Anda coba mengunjungi Alun-alun di Jalan Siliwangi No.01 Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Di tempat inipun ada usaha sewa mobil-mobilan listrik menggunakan baterai (accu). Tempat penyewaan mainan mobil-mobilan ini selain berada di tempat aman, yakni di lapangan alun-alun, serta para orang tua pun bisa menikmati keramaian, sambil menunggu anak-anaknya yang asyik bermain dengan mobil-mobilan sewaannya.

Bagi Anda yang ingin menyewa mobil-mobilan tersebut untuk anaknya, cukup mengeluarkan uang sebsar Rp10 ribu, dengan batasan waktu sekitar 15 menit lamanya.

Pemilik rental mobil-mobilan sewaan, Pahad Abdul mengaku membuka usahanya tersebut mulai pukul 15.30 WIB, sampai pukul 21.00 WIB.

"Sehari, kalau lagi ramai seperti sekarang, bisa dapat Rp200 ribu, kalau lagi sepi, paling Rp50 ribu per hari," aku Pahad, kepada sukabumiupdate.com saat ditemui baru-baru ini.

Dia pun mengungkapkan membuka rentalan mobil-mobilan sewaan ini karena terinspirasi dari Majalengka, saat bekerja sebagai buruh disalah satu pabrik.

Saat itu dirinya berhenti dan langsung membuka usaha tersebut, hasilnya memang dirasakan cukup lumayan, bisa untuk membiayai keluarganya.

"Awalnya, punya mobil-mobilan sewaannya sedikit. Sekarang Alhamdulillah, sudah banyak,” terangnya.

Senada diungkapkan Ibrohim (35 tahun), seorang dari tiga pengusaha sewa mobilmobilan di Alun-alun Palabuhanratu.

Dirinya mengaku sudah dua tahun ini membuka usaha sewaan mobil-mobilan tersebut, awalnya di Pasar Palabuhanratu, lama-lama tertarik membuka di alun-alun dan hasilnya cukup menjanjikan.

BACA JUGA: Objek Wisata Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Masih Pilihan Liburan Akhir Pekan

"Sekarang banyak, ada tiga orang yang membuka sewaan di Alun-alun Palabuhanratu ini. Semakin diminati sekarang," aku Ibrohim, dalam kesempatan berbeda.

Jadi, bagi Anda yang ingin membahagiakan anak-anak dengan biaya murah meriah, tidak ada salahnya mencoba datang ke tempat tersebut.

Reporter : NANDI
Redaktur : RUDI RUSMANA
Sumber : Nandi
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.
    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved