Enam Lokasi Terbaik Selabintana Conference Resort, Hotel yang Wajib Dikunjungi Saat Berada di Sukabu

Jumat 13 Oktober 2017, 23:25 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Layaknya hotel terbaik yang selalu menjadi tempat favorit bagi para wisatawan, pembisnis, ataupun menyelenggarakan pesta pernikahan, Selabintana Conference Resort menghadirkan keramahan pelayanan terbaiknya dilengkapi berbagai fasilitas memadai, sebagai hotel konferensi.

Hotel yang terletak di utara Jalan Selabintana Km 7, Sukabumi, Jawa Barat ini dikaruniai keasrian hutan, perbukitan, dan perkebunan teh yang masih terjaga, membuat udara di sekitarnya terasa begitu menyejukkan serta tentunya jauh dari keramaian.

BACA JUGA: Jadi Tujuan Para Wisatawan, Hotel di Sukabumi Ini Miliki Banyak Keunggulan

Berikut ini enam tempat terbaik dan menjadi lokasi favorit yang ada di Selabintana Conference Resort:

1. Rooms.

Arsitektur Belanda lama yang dipertahankan oleh Selabintana Hotel & Conference Resort membuat proferti yang satu ini digemari oleh para turis yang berasal dari Negara Kincir Angin tersebut, layaknya sebuah rumah, Bungalow Selabintana Conference Resort didesain dengan sangat apik, menjadi hunian sementara yang nyaman, layaknya pulang ke rumah, sambil menikmati keramahan bermukim di Selabintana Conference Resort.

2. Waterbom.

Letaknya yang berada di bukit dengan dikelilingi oleh ratusan pohon cemara, membuat kolam renang ini menjadi tempat favorit keluarga dalam menikmati waktu selama menginap di Selabintana Conference Resort.

Terdapat dua jenis kolam renang yang memiliki tiga seluncuran yang tentunya dapat nikmati selagi bersantai di Selabintana Conference Resort.

Waterboom dihadirkan bukan hanya sebagai tempat rekreasi semata, namun juga relaksasi bagi tubuh Anda yang lelah, setelah mengikuti serangkaian acara olah fisik di Selabintana Conference Resort. Berendam di air gunung sambil minum secangkir jahe hangat tentunya merupakan pengalaman yang tak akan didapatkan di penginapan lain di pinggir Kota Jakarta.

3. Outbound.

Perpaduan wisata alam dan fisik membuat outbound training dari Cakrawala Outbound merupakan pilihan terbaik selama menginap di Selabintana Conference Resort, Aktivitas luar ruang yang mengharuskan tea walk ini merupakan aktivitas olah tubuh sekaligus sambil menikmati keindahan alam yang mengelilingi Selabintana Conference Resort.

Tidak banyak hotel bisnis yang dapat menghadirkan aktivitas luar ruang sebagai fasilitas. Bila Anda dan kolega telah menyelesaikan urusan bisnis, berbagai permainan unik dan menarik telah siap dirancang sesuai keinginan Anda.

4. Taman dan area rekreasi.

Menempati diri di lahan seluas 15 hektare membuat Selabinta Conference Resort memiliki taman rekreasi luas serbaguna yang dapat Anda gunakan sebagai tempat melepas penat bersama kolega dan keluarga.

Hamparan karpet hijau yang terbentang sepanjang +/- 3 hektare dan teduhnya ratusan pohon cemara selayaknya terperangkap dalam keanggunan luar ruang tanpa batas.

Apapun acara yang ingin dihadirkan di Taman Rekreasi Selabintana Conference Resort, mulai dari pernikahan, arisan, reuni, sampai dengan sekadar makan siang, dapat dilakukan di sini. Tidak jadi masalah untuk menginap atau hanya sekadar berdarmawisata, Taman Rekreasi Selabintana Conference Resort dapat memenuhi segala acara.

5. Restaurants dan lounge.

Menghadirkan hidangan identik Indonesia, dan internasional, Restaurant Selabintana Conference Resort dipilih sebagai salah satu restaurant terlengkap yang hadir di kawasan Sukabumi.

Apapun bisa dilakukan bersama para kolega mulai dari sarapan, makan siang, sampai dengan candle light dinner bersama pasangan, dapat dilakukan pada restaurant yang memiliki berbagai jenis hidangan ini.

Tak perlu risau dengan dinginnya udara Sukabumi yang mengelilingi Selabintan Conference Resort, karena di restaurant menghadirkan arsitektur nyaman dengan perapian yang akan membuat jamuan makan semakin hangat, selayaknya menikmati jamuan spesial bersama orang-orang terdekat.

6. Ruangan konferensi.

Terdapat lima ruang pertemuan yang dapat digunakan untuk merencakan rapat, konferensi, maupun reuni yang terbagi dalam dua kawasan, yakni di bagian hotel dan Villa.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Life25 April 2024, 07:00 WIB

Komunikasi Terbuka, 10 Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah Diatur

Penting untuk terus beradaptasi dengan kebutuhan dan kepribadian anak laki-laki yang sulit diatur sambil tetap memegang nilai-nilai dan prinsip yang diyakini.
Ilustrasi pola asuh orang tua. | Komunikasi Terbuka: Cara Mendidik Anak Laki-laki yang Susah DiaturFoto: Freepik/@foto tekan
Food & Travel25 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa untuk Mengatur Gula Darah, Ini 7 Langkahnya!

Jika Anda memiliki kondisi kesehatan tertentu atau sedang mengonsumsi obat-obatan tertentu, penting untuk berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum mengonsumsi rebusan atau ramuan herbal apa pun, termasuk rebusan daun mahkota dewa.
Cara Membuat Rebusan Daun Mahkota Dewa. Foto: Instagram/@kebuhbuahkita
Science25 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 25 April 2024, Pagi Cerah Berawan dan Siang Potensi Hujan

Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat.
Ilustrasi - Cuaca Sukabumi dan sekitarnya pada 25 April 2024, berpotensi pagi cerah dan hujan siang hari di semua wilayah Jawa Barat. (Sumber : Freepik)
Sukabumi Memilih25 April 2024, 00:04 WIB

Ditutup 25 April, DPC Demokrat Jaring 7 Bacalon Bupati/Wakil Bupati Sukabumi

Tercatat sebanayk tujuh orang yang menyatakan akan maju menjadi calon bupati / wakil bupati Sukabumi yang akan maju melalui partai demokrat
Bambang Topan Firmasyah bakal calon wakil Bupati di Pilkada 2024 saat mendaftar di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 23:27 WIB

Dinas PU Perbaiki Titik Kerusakan di Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan jalan rusak yang sempat menjadi keluhan warga di ruas Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu.
Petugas Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan Jendral Ahmad Yani di Palabuhanratu | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi24 April 2024, 22:55 WIB

Pelaksanaan PSAJ Tingkat SMP di Kabupaten Sukabumi Diikuti 25.576 Siswa

Pelaksanaan ujian sekolah kini berganti nama menjadi Penilaian Sumatif Akhir Jenjang (PSAJ).
Siswa SMPN 1 Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi saat mengikuti Penilauan Sumatif Akhir Jenjang atau PSAJ | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 April 2024, 22:03 WIB

Pengelola Parkir Pasar Surade Sukabumi Anggap Keluhan Pengunjung Bahan Evaluasi

Pengelola parkir di Pasar Surade Kabupaten Sukabumi memberikan tanggapan terkait keluhan pengunjung soal tata cara memungut uang parkir yang dilakukan oleh petugas.
Kondisi pasar Surade Sukabumi pada, Rabu (24/4/2025) | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi24 April 2024, 21:13 WIB

Pria Paruh Baya Tewas Tergantung di Bojonggenteng Sukabumi Tinggalkan Secarik Surat

Belum diketahui motif bunuh diri yang dilakukan pria paruh baya di Bojonggenteng Sukabumi tersebut.
(Foto Ilustrasi) Pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di Bojonggenteng Sukabumi. | Foto: Istimewa
Sehat24 April 2024, 21:00 WIB

Kaya Vitamin C, Inilah 10 Manfaat Buah Jeruk Bali untuk Kesehatan

Jeruk Bali mengandung vitamin C yang tinggi, yang penting untuk menjaga sistem kekebalan tubuh, membantu penyembuhan luka, dan melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas.
Manfaat Buah Jeruk Bali untuk Kesehatan. Foto: Instagram/@uyah_oyok