//
Menu

30 Apr 2020, 06:15 WIB

GISBH Palabuhanratu Sukabumi Tawarkan Paket Bukber Spesial Ramadan

Banner Beauty Of Ramdan GISBH Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Di bulan suci Ramadan 1441 Hijriyah/2020 Masehi, Homara Restaurant Grand Inna Samudra Beach Hotel (GISBH), beralamat di Jalan Raya Cisolok Km 7 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi menawarkan paket spesial Ramadan. 

BACA JUGA: Pastikan Bebas Covid-19, GISBH Palabuhanratu Sukabumi Semprot Disinfektan Semua Ruangan

Paket spesial yang diberi tema "Beauty Of Ramadhan" itu yakni paket buka bersama (Bukber). Dijamin penunjung  tidak akan merogoh kocek dalam, hanya cukup membayar Rp 55 ribu per orang bisa berbuka puasa sambil menikmati suasana indahnya panorama laut lepas di Homara Restaurant.

"Promo Beauty Of Ramadan ini merupakam menu berbuka puasa yang disediakan GISBH. Hidangan menu yang bervariatif dan tentunya enak dilidah, seperti takjil, main course (menu utama) hingga dessert," ujar Manager Food & Beveragenya GISBH Hadi Suherman, kepada sukabumiupdate.com, Rabu (29/4/2020).

Masih kata Hadi, menu spesial bauty of ramadan tidak hanya tersedia bagi pengunjung yang datang di GISBH. Namun menyediakan paket delivery (pesan antar) dengan minimal pemesanan 30 pack, sehingga masyakat bisa tetap di rumah dan menikmati hidangan berbuka puasa yang lezat bersama keluarga ataupun temen kantor.

BACA JUGA: Keseruan Fun Cooking di GISBH Palabuhanratu Sukabumi

"Karena masih ditengah merebaknya pandemi virus corona, paket Beauty Of Ramadan juga bisa kita layani dengan pesan antar ke rumah atau ke kantor," jelasnya.

Bagi yang ingin mencoba paket Beauty Of Ramadhan bisa didapatkan di Homara Restaurant GISBH Palabuhanratu. Untuk pemesanan di nomor (+62 266) 431 200. Bisa juga melalui nomor WhatsApp salah satu tim marketing diantaranya Bambang (+62 812 9666 1801), Ujang (+62 857 5958 2024), Rita (+62 811 1102 073) dan Encu (+62 821 1270 2206).

Reporter : NANDI
Redaktur : GARIS NURBOGARULLAH
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi telah melakukan pencairan dana insentif bagi tenaga kesehatan alias nakes yang menangani Covid-19. Hal itu dikatakan Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat yang akan mendapatkan vaksinasi nantinya adalah orang dalam kondisi sehat. Sebelum vaksin diberikan, dokter atau tenaga keperawatan akan melakukan screening atau pemeriksaan untuk memastikan apakah seseorang...

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Dokter Anak Indonesia menyampaikan pendapatnya mengenai transisi pembelajaran tatap muka di sekolah mulai Januari tahun depan. Menurut IDAI, pelaksanaan kegiatan belajar dari rumah seperti yang telah...

SUKABUMIUPDATE.com - TH alias HA alias Ani, tersangka penipuan dan penggelapan dengan modus menjual sejumlah paket arisan, berhasil ditangkap jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Cianjur.  Ani yang...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya