Menu

21 Des 2019, 06:00 WIB

Kaleidoskop Kuliner 2019, Ini Deretan Berita Viral Seputar Mie Instan

Ilustrasi mie instan. | Sumber Foto:(shutterstock).

SUKABUMIUPDATE.com - Tak bisa dipungkiri, mie instan merupakan salah satu kuliner favorit masyarakat Indonesia dan dunia. Selain praktis, mie instan juga ramah di kantong.

Di tahun 2019 pun, berbagai berita seputar mie instan ramai merajai media. Bukan cuma berita positif, ada pula kisah viral yang kocak hingga miris.

Menjelang akhir tahun, Suara.com sudah merangkum kaleidoskop kuliner yang berisi berita-berita viral seputar mie instan sepanjang 2019.

Yuk simak deretan berita tersebut.

1. Tambal wastafel dengan mie instan

Di tahun 2019, seorang warganet tampak memamerkan kegunaan lain mie instan selain untuk dimakan.

Lewat sebuah video yang viral, warganet ini terlihat memakai mie instan untuk menambal keramik wastafel.

Selain wastafel, ulah warganet yang memakai mie instan untuk menambal aneka furnitur rumah tangga pun sempat viral.

2. Makan mie instan sebulan demi kado

Kisah miris sempat datang dari seorang warganet anonim. Dilansir dari World of Buzz, warganet ini mengaku makan mie instan sebulan demi membeli kado untuk temannya.

Yang miris, warganet ini malah dimarahi temannya karena datang terlambat ke pesta ulang tahun.

Saat ulang tahunnya pun, si teman diketahui tidak memberinya ucapan selamat atau hadiah. Duh.

3. Viral bungkus Indomie dari tahun 2000

Bungkus plastik merupakan salah satu yang tidak terpisahkan dari mie instan. Beberapa saat lalu, bungkus Indomie tahun 2000-an pun menjadi viral karena ditemukan di laut.

Hal ini tentunya membuat miris, karena bungkus plastik yang sudah berumur 19 tahun tersebut masih terlihat utuh dan belum terurai.

4. Indomie ukuran jumbo di Nigeria

Bukan masyarakat Indonesia saja yang menggemari merek mie instan Indomie. Di Nigeria sana, Indomie juga merupakan mie instan favorit.

Saking banyaknya pecinta Indomie di sana, Nigeria ternyata punya Indomie jumbo yang berukuran sekitar empat kali lipat Indomie versi Indonesia.

Menurut warga Nigeria, Indomie di sana memang punya berbagai ukuran seperti super pack, hungry man size, belle full, giant pack, dan family size.

5. Siwon jadi brand ambassador Mie Sedaap

Member boyband Super Junior asal Korea Selatan, Choi Siwon, juga turut menarik perhatian pecinta mie instan di Indonesia.

Pasalnya, di tahun 2019 ini, Siwon resmi ditunjuk sebagai brand ambassador Mie Sedaap. Iklan Mie Sedaap rasa Korean Spicy Chicken yang dibintangi Siwon pun menjadi viral di Indonesia.

6. Indomie jadi mie instan terlezat di dunia

Terakhir, ada kabar gembira yang muncul di penghujung tahun 2019.

Menurut majalah Amerika Serikat LA Times, Indomie Barbecue Chicken sukses dinobatkan menjadi mie instan terlezat dunia.

Tak hanya itu, Indomie Mi Goreng pun berhasil masuk ke peringkat 10 besar daftar tersebut.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Masyarakat di Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi mengeluhkan listrik yang sering kali padam. Dalam sehari, bisa terjadi tiga kali padam. Sekali padam bisa sampai satu jam.  Menurut warga Kampung...

SUKABUMIUPDATE.com -  Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta menetapkan satu orang Pembina Pramuka sekaligus guru di SMPN 1 Turi Sleman dengan inisial IYA sebagai tersangka kasus susur sungai. Status tersangka itu ditetapkan...

SUKABUMIUPDATE.com - Tak sedikit travelers yang merasa khawatir dengan kesehatan mereka saat traveling karena ancaman virus corona baru atau Covid-19. Belum lama ini, sepasang penumpang pesawat di Australia diketahui rela...

SUKABUMIUPDATE.com – Kasus tewasnya Raisad Laksana P, siswa MAN 1 Cibadak yang dibacok oleh pelajar sekolah lainnya mengejutkan publik Sukabumi. Korban diserang dan dibacok pelajar lainnya usai menonton pertandingan...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya