Menu

21 Des 2019, 05:00 WIB

Ini Dia 5 Minuman Kekinian Paling Hits Sepanjang 2019

Boba, salah satu minuman kekinian. | Sumber Foto:(Suara.com/Risna Halidi).

SUKABUMIUPDATE.com - Sepanjang tahun 2019 ini, pilihan minuman kamu saat santai semakin banyak. Tak hanya boba, tapi juga merambah ke beragam jenis kopi kekinian. Bahkan, banyak orang yang tiba-tiba menyukai kopi lantaran kreasi minuman kopi saat ini yang semakin memanjakan lidah.

Menengok kembali sepanjang tahun 2019 ini, coba ingat-ingat lagi, minuman kekinian apa saja yang pernah kamu beli atau pesan lewat aplikasi pengantar makanan online? Suara.com telah merangkum 5 jenis minuman kekinian yang paling hits sepanjang tahun ini. Apakah salah satunya masuk sebagai minuman favorit kamu?

1. Es Kopi Susu

Ini dia minuman kekinian yang popularitasnya melejit di tahun 2019 ini. Yang paling populer adalah es kopi susu gula aren. Perpaduan rasa pahit getir kopi dipadu manis dan gurihnya gula aren membuat semua orang jatuh cinta pada minuman ini. Tak hanya dari kalangan muda, bahkan anak-anak pun menyukainya. Kini, selain gula aren, banyak juga yang berkreasi dengan pemanis jenis lainnya, misalnya pandan, tiramisu, caramel, dan lainnya.

2. Minuman dengan Brown Sugar

Berkat es kopi susu gula aren yang sangat digemari, popularitas brown sugar alias si gula aren juga ikutan melejit. Selain kopi susu, gula aren juga menjadi pemanis di berbagai minuman lain seperti milk tea, boba, bahkan es krim.

3. Boba

Popularitas boba belum surut sejak tahun lalu. Mirip seperti pearl bubble dan sama-sama terbuat dari tepung tapioka, tekstur boba yang kenyal dan langsung meletus saat digigit membuatnya jadi topping paling favorit untuk beragam minuman dan makanan.

4. Minuman dengan Regal

Tahu biskuit Marie Regal? Nah, tahun 2019 ini bermunculan aneka minuman yang mencampurkan Regal ke dalamnya, mulai dari kopi susu, teh, teh susu, dan masih banyak lagi kreasi lainnya.

5. Thai Tea

Popularitas Thai Tea belum surut. Paduan teh, susu, dan krimer yang katanya khas Negeri gajah Putih ini kerap jadi pilihan buat mereka yang nggak suka kopi. Makanya, Thai Tea juga mudah ditemukan di gerai-gerai kopi kekinian.

Sumber: Suara.com

E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - CEO Tesla Elon Musk mengatakan bahwa versi uji dari sistem autopilot pada mobil listrik Tesla akan dirilis secepatnya. "Sebulan atau lebih," ucap Musk seperti dikutip Antara dari USA...

SUKABUMIUPDATE.com - Alat kontrasepsi berguna untuk mencegah atau mengatur jarak kehamilan, serta mencegah atau menyebarkan penyakit menular seksual. Ada banyak metode yang bisa dipilih, mulai dari hormonal seperti pil...

SUKABUMIUPDATE.com -  Wakil Ketua Umum Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Adib Khumaidi mengatakan alat pelindung diri atau APD yang digunakan oleh dokter residen alias calon dokter spesialis selama bertugas, kebanyakan...

SUKABUMIUPDATE.com - Dukungan moral dan materil untuk korban banjir bandang yang melanda sejumlah daerah di tiga kecamatan yaitu Cicurug, Cidahu dan Parungkuda terus berdatangan. Aksi Peduli sesama ini dilakukan banyak...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya