Menu

30 Nov 2019, 14:31 WIB

Mau Racikan Minuman Segar dengan Boba di Sukabumi? Disini Tempatnya

Brown sugar boba di kedai Kamsia Boba Sukabumi. | Sumber Foto:Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Minuman yang satu ini memang sedang trend dikalangan milenial Sukabumi, namanya brown sugar boba. Milk brown sugar sendiri merupakan minuman berbahan dasar susu UHT segar, susu kental carnation dipadukan dengan gula merah kemudian ditambahkan boba. Dari racikan bahan dasarnya saja sudah kebayangkan rasanya.

Mau nyoba? datang saja ke kedai Kam-Sia Boba Sukabumi di Jalan Raya Cibolang, tepatnya sebelum pertigaan Masjid Raudhatul Irfan dan Universitas Nusa Putra Sukabumi.

BACA JUGA: Mengandung 600 Kalori, Ahli Gizi Ini Beri Tips Konsumsi Boba yang Aman

Minuman yang disajikan di kedai Kam-Sia ini seluruhnya berbahan dasar susu UHT segar dan susu kental carnation ditambah boba. untuk favorite menunya itu ada taro, cokelat, mocca, salted caramel, dan butterscotch. Sedangkan minuman yang menjadi best seller adalah original brown sugar dan binggan brown sugar. 

"Kami pun menyediakan tambahan topping, seperti cheese cream. Namun topping tersebut sifatnya optional," kata pemilik kedai Kam-Sia Boba Sukabumi, Bakti Budiman kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (30/11/2019).

BACA JUGA: Marak Minuman Kekinian dengan Gula Aren, Ketahui Nutrisinya

Yang paling mengusik rasa penasaran yaitu campuran boba dalam minuman tersebut. Sebenarnya apa sih boba itu?

"Boba sendiri berbahan dasar tepung tapioka atau tepung yang berasal dari singkong, lalu dicampur air panas serta dibentuk menyerupai bola-bola kecil," jelas Bakti yang merupakan mahasiswa Unikom Bandung semester akhir jurusan akuntansi ini.

Harga minuman segar yang ada di kedai ini mulai dari 12 hingga 16 ribu. Untuk topping cukup menambah 5 ribu saja.

Reporter : OKSA BC
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Jawa Barat menemukan sekitar dua juta butir pil yang dicurigai sebagai narkoba saat menggeledah empat rumah di Kelurahan Cisaranten Endah, Kecamatan Arcamanik, Kota...

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang pria dilarikan dua kali ke rumah sakit dalam kurun 24 jam setelah mengalami 18 jam nonstop mengalami ereksi. Melansir dari suara.com, seperti dilaporkan oleh Insider, dokter yang...

SUKABUMIUPDATE.com - Beberapa hari lalu bocah asal Australia sempat viral dan menjadi perbincangan pengguna media sosial. Bocah tersebut bernama Quaden Bayles yang diketahui berusia 9 tahun. Dilansir dari tempo.co, dia...

SUKABUMIUPDATE.com - Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 menunjukkan bahwa angka kanker di Indonesia mencapai 4,8 juta, diperkirakan 1,8 per 1000 penduduk. Dilansir dari suara.com, angka tersebut terhitung cukup tinggi, sementara...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya