Menu

Minggu, 11 Agustus 2019, 06:00 WIB

Resep Kue Tart Menggugah Selera Ala Wenk Bakery Jampang Kulon Sukabumi 

Kue tart ulang tahun ke-3 sukabumiupdate.com Wenk Bakery Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi. | Sumber Foto:Demmi Pratama

SUKABUMIUPDATE.com - Perayaan hari ulang tahun akan lengkap dengan kehadiran kue tart. Kue ini khas dengan buttercream yang lembut dan cokelat yang dihias semenarik mungkin. Tak hanya bentuknya, rasanya begitu menggugah selera.

Tak sulit menemukan pembuat kue tart. Apabila di Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, ada Wenk Bakery and Cafe. Salah satu kue yang dibuatnya yaitu kue tart Ulang Tahun ke-3 sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Resep Kue Nastar Keju, Hidangan Khas Lebaran yang Lezat

Kue spesial ulang tahun ke-3 sukabumiupdate.com memang dibuat spesial oleh Wenk Bakery yang dikirim langsung dari Jampang Kulon dengan jarak yang cukup jauh.

Yusuf Kurnia manager marketing Wenk Bakery mengatakan bahwa ia sendiri yang membawa kue spesial tersebut dengan jarak yang sangat jauh.

BACA JUGA: Buat Penyuka Kacang Ayo Coba Resep Kue Lebaran Madu Kacang

"Perjalanan nya sekitar 3 jam dari Jampang Kulon menuju Kota Sukabumi, dengan track yang lumayan rusak. Namun dengan senang hati saya mengantarnya berdua dengan owner saya dan sangat antusias menerima undangan spesial dari sukabumiupdate.com," ungkap Yusuf.

Sekitar 1 jam sebelum acara dimulai, kue spesial itu pun datang dan menjadi bagian dari kemeriahan perayaan ulang tahun sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Kuy, ke Gerai Rumah Kue Milla di Cibadak Sukabumi Ada Promo Menarik Lho

Proses pembuatan Cake Tiramisu tersebut memakan waktu sekitar 2 jam, ditambah 1 jam untuk menghias kue lezat tersebut. Tak heran jika Wenk Bakery membandrol harga Rp 600 ribu untuk kue sejenis.

"Selain berbagai jenis roti, cake dan kue ulang tahun juga menjadi andalan di tempat kami. Meskipun kami berada di daerah pesisir sukabumi, namun masalah kualitas dan rasa kami mampu bersaing, makanya jika main ke daerah Jampang jangan lupa berkunjung ke tempat kami," pungkas Yusuf.

Reporter : DEMMI PRATAMA
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Kalahkan Pilpres 2019 lagu dari solois Andmesh Kamaleng, "Cinta Luar Biasa" secara resmi menduduki posisi pertama dalam penelusuran terpopuler di mesin pencari Google Indonesia sepanjang 2019, melalui...

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter kembali merangkum berbagai hal populer yang terjadi di Indonesia sepanjang 2019 dalam #RameDiTwitter. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, platform media sosial tersebut, menampilkan kilas balik berbagai hal mulai...

SUKABUMIUPDATE.com - Empat klub Liga Primer Inggris, yaitu Liverpool, Manchester City, Chelsea, dan Tottenham, yang tampil dalam Liga Champions Eropa musim ini sukses melaju ke babak 16 besar. Apapun hasil...

SUKABUMIUPDATE.com - Mantan Wakil Presiden Amerika Serikat Al Gore mengaku senang Indonesia memperketat aturan perkebunan sawit. Namun, ia menyayangkan jika kebakaran hutan masih saja terus terjadi di Indonesia, bahkan...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya