Menu

Minggu, 12 Mei 2019, 09:00 WIB

Nasi Bakar di Jalan Surade Wetan Sukabumi, Buka Puasa Jadi Makin Berselera

Nasi bakar yang disajikan di warung nasi ayam bakar di Jalan Surade Wetan, tepatnya di Kampung Cikakak, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Sukabumi. | Sumber Foto:Ragil Gilang

SUKABUMIUPDATE.com - Menu buka puasa tak melulu kolak atau es buah, bisa juga nasi bakar. Salah satu tempat yang menyajikan menu ini adalah Warung nasi ayam bakar di Jalan Surade Wetan, tepatnya di Kampung Cikakak, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. Nasi bakar yang disajikan di warung ini banyak pilihan isi. 

BACA JUGA: Nasi Bakar Ayam Jamur LiDi Coffe, Menu Spesial Atasi Perut Keroncongan

"Ada beberapa menu isi nasi bakar, ada ati ampela, ikan cumi, ikan teri dan ayam suwir," kata pemilik warung nasi ayam bakar Asep Anggana (36 tahun), kepada sukabumiupdate, Minggu (12/5/2019).

Lebih lanjut, Asep menjelaskan proses memasak nasi bakar ini. Menurut dia, nasi yang sudah matang diolah pakai bumbu dan rempah rempah, ditambah jeroan lalu dibungkus daun pisang. Prosesnya hampir 10 menit lalu setelah itu dibakar selama lima menit.

Bumbu dan cara pengolahannya ini menjadikan rasa nasi bakar semakin berselera.

BACA JUGA: Doyan Nasi dan Pedas Yuk Coba ke Ayam Nabura Kota Sukabumi

Untuk harga satu bungkus nasi bakar Rp 15 ribu. Kalau pesan secara paketan perbungkusnya Rp 10 ribu. Di warung ini selain nasi bakar juga tersedia cumi bakar, ayam bakar dan ikan laut lainnya. Cocok untuk menu sahur.

"Untuk bulan Ramadan ini buka mulai pukul 15.00 WIB, kalau bulan bisa, pukul 09.00 WIB sudah mulai buka," tukasnya.

Lokasi: Warung nasi ayam bakar di Jalan Surade Wetan, tepatnya di Kampung Cikakak, Kelurahan Surade, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi Sukabumi. Telepon 085839339975. 

Reporter : RAGIL GILANG
Redaktur : ANDRI SOMANTRI
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi warga Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Taman Lapang Cangehgar yang berlokasi di komplek olahraga Jajaway, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kelurahan, Kecamatan Palabuhanratu,...

SUKABUMIUPDATE.com - Buat apa menahan lapar dengan puasa? Sebuah tema menarik di momentum bulan suci Ramadan ini menjadi pembahasan dalam wawancara sukabumiupdate.com bersama salah satu pengurus ICMI Kabupaten Sukabumi,...

SUKABUMIUPDATE.com - Ganti Kentang dengan Nasi Tidak Jamin Bisa Cegah Obesitas Lho! Kentang sering digunakan sebagai pengganti nasi bagi orang yang sedang berdiet. Padahal faktanya, baik kentang maupun nasi sama-sama...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved
Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya