Menu

11 Mei 2019, 20:16 WIB

Cari Sajian Buka Puasa? Nih Cobain Nasi Kebuli Rumah Qta Sukabumi

Nasi Kebuli Rumah Qta. | Sumber Foto:Herlan Heryadie.

SUKABUMIUPDATE.com - Bingung cari sajian kuliner untuk buka puasa? Nasi Kebuli Rumah Qta bisa jadi referensi. Kuliner khas timur tengah yang bisa disantap beramai-ramai itu juga bisa jadi sajian utama buka puasa bersama, baik buka puasa bersama keluarga, kerabat, rekan dan sahabat.

Untuk satu porsi sedang, yang biasanya dibanderol Rp 18.000, khusus untuk paket  buka puasa bersama, hanya dibanderol Rp 10.000 per porsi. Sementara untuk satu porsi besar, dibanderol seharga Rp 75.000.

BACA JUGA: Menu Spesial Idul Adha, Nasi Kebuli Kambing. Ini Resepnya

"Untuk program bulan Ramadan, kita ada potongan harga, ada subsidi. Yang di misting itu cuma Rp 10.000 per porsi. Jadi kita ikut ambil berkah Ramadan," kata Sekretaris Rumah Qta, Yuli Kurniasih kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (11/5/2019).

Yuli menjelaskan, program Ramadan ini kali pertama dilakukan. Sebelumnya Rumah Qta fokus menggarap paket aqiqah, paket kambing guling dan paket lain, salah satunya program khitan gratis.

"Lalu khusus untuk bulan Ramadan ini, yang ingin menikmati sajian puasa yang beda, sambil berbagi berkah, apalagi sambil buka puasa bersama, silahkan memesan Nasi Kebuli Rumah Qta. Bisa pesan ke nomor 0815-6310-7052 atas nama Yuli," pungkasnya.

Redaktur : HERLAN HERYADIE
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sukabumi Cabang Cicurug, terus berupaya meningkatkan pelayanan prima bagi nasabah. Hal itu untuk memberikan rasa puas dan kenyamanan bagi nasabah, sehingga jumlah...

SUKABUMIUPDATE.com -  Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa sudah mulai bisa melakukan kombinasi yang baik bersama rekannya di lini depan Maung Bandung, Geoffrey Castillion usai menjalani dua laga uji...

SUKABUMIUPDATE.com -  Telur salah satu sumber energi dan protein tertinggi. Karena itu, telur selalu menjadi pilihan menu diet untuk menurunkan berat badan. Dikutip dari suara.com, Selain tinggi protein, telur juga...

  SUKABUMIUPDATE.com - Ketua PMI Kabupaten Sukabumi dr Hondo Suwito menyatakan, Kabupaten Sukabumi dengan jumlah penduduk 2,5 juta jiwa idealnya membutuhkan darah hingga 50 ribu labu per tahun.  Hal itu, kata...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya