Menu

Sabtu, 19 Mei 2018, 21:18 WIB

Sukabumi Street Food Fest 2018, Tempat yang Pas Berburu Menu Berbuka Puasa

Festival ini menyuguhkan beragam makanan, mulai dari tradisional hingga cemilan kekinian. | Sumber Foto:Annisa Rahmatillah

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi warga Kota Sukabumi yang masih kebingungan mencari serba serbi makanan untuk berbuka puasa, tidak ada salahnya berkunjung ke Sukabumi Street Food Fest 2018. Festival tersebut diselenggarakan selama Ramadan di Garden City, Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

Berbagai macam makanan disuguhkan. Mulai dari cemilan tradisional, hingga cemilan kekinian. Semuanya bisa didapat tanpa harus merogoh kocek yang dalam.

BACA JUGA: Serunya Ngabuburit dengan Memancing di Muara Citepus Palabuhanratu

Konsep Sukabumi Street Food Fest 2018 yang bertema The Unique and Temporary Foods ini tidak hanya menyuguhkan berbagai makanan yang unik dan menggugah selera. Pengunjung juga dimanjakan dengan suguhan live music dan free wifi sambil menunggu saat ajan magrib tiba.

"Makanannya macem-macem, unik, menarik dan gak bakal nyesel," ujar Meyrasari Dewi, Manajer Produksi Sukabumi Street Food Fest 2018 ditemui sukabumiupdate.com, Sabtu (19/5/2018).

Ia menambahkan, terdapat lebih dari 40 tenant dengan 100 menu unik dan kekinian. Festival ini dibuka setiap hari untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik, mulai pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB.

"Bagi yang enggan untuk datang pun kami menyediakan delivery order. Jadi yang mager (malas gerak) juga bisa merasakan kuliner disini dan menunya tinggal lihat di IG," ucapnya.

Selain itu, kata Dewi, Sukabumi Street Food Festival Fest 2018 juga menghadirkan Selebgram, Mojang Jajaka, Hijab Class, Make Up Class, Talk Show, Stand Up Comedy.

"Kami juga akan berbagi tajil, game dan memberikan door prize bagi pengunjung  bagi yang ingin langsung menunaikan ibadah shalat tersedia juga Mushola," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : MULVI MN
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE.com - Yayasan Sayangi Tunas Cilik, lembaga yang fokus terhadap anak mitra dari Save The Children menggelar pelatih kepada guru SMK se-Kota dan Kabupaten Sukabumi bertema Refreshment Training Module...

SUKABUMIUPDATE.com - Belum lama ini, sosial media diramaikan dengan viralnya menu minuman bernama es kepal milo. Sesuai namanya, minuman ini dibuat dengan bahan dasar coklat Milo. Minuman ini menjadi salah...

SUKABUMIUPDATE.com - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Sukabumi akan merekrut sebanyak 527 orang pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal tersebut untuk mengawasi pelaksanaan pencoblosan di setiap TPS yang ada...

SUKABUMIUPDATE.com - Pondok Pesantren (Ponpes) Alquran Lembaga Kaligrafi (Lemka) di Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi merupakan cikal bakal pesantren kaligrafi di Indonesia. Ponpes ini menjadi pesantren pertama di...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved