Menu

Minggu, 15 April 2018, 18:47 WIB

Bikin Ketagihan, Ini Produk Baru Bolu Amor Sukabumi

Milkbath. | Sumber Foto:Garis Nurbogarullah

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi warga Kota Sukabumi mungkin sudah tidak asing lagi dengan toko kue Bolu Amor yang berada di Jalan Jend A Yani. Berbagai jenis kue dan makanan kering tersedian disana. Bahkan kali ini Bolu Amor mengeluarkan Produk barunya yaitu Miltbath cake.

Selain rasanya yang lembut dengan perpaduan susu yang melimpah. Miltbath produk bolu amor ini menyediakan juga berbagi paduan rasa mulai dari Original, Coklat, Red Velvet, Green tea, Talas dan Durian.

BACA JUGA:  Yuk, Cobain Resep Legit Sale Pisang Ambon Khas Jampang Kulon Sukabumi

"Ada enam varian rasa yang tersedia semuanya recomended. Lembut dilidah dan penuh protein," ujar Owner Bolu Amor, Ridwan Darussalam kepada sukabumiupdate.com, Minggu (14/4/2018).

Milkbath cake ini, kata Ridwan sudah dilaunching pada Sabtu, 13 April 2018 kamarin dengan disemarakan lomba makan Milkbath berdiameter 20 cm dan berat 1200 gram.

"Baru launching kemarin. Kami juga menggelar lomba dengan para pelanggan bolu amor," akunya.

Ide mengeluarkan produk Milkbath sendiri, tambah Ridwan awalnya banyak kebutuhan masyarakat terutama  anak anak akan susu.

BACA JUGA:  Jajanan Tradisional Kemasan Modern Ala Dapur Mamah Uneng dari Ciracap Sukabumi

"Jadi kita membuat satu prodak yang mengakomodir kebutuhan anak anak akan susu dan dalam perjalan orang dewasa pun ternyata banyak suka," katanya.

Selain itu, Bolu amor juga ada banyak produk yang rekomended seperti bolu pisang Sukabumi, lapis talas Bogor, Brownies kukus, kue ulang tahun, kue icing, roti, bollen bandung, mochi Sukabumi dan lain sebagianya. "Penasaran coba saja berkunjung ke Bolu Amor. Dijamin ketagihan," pungkasnya.

Reporter : GARIS NURBOGARULLAH
Redaktur : FIT NW
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERKAIT

SUKABUMIUPDATE. com - Curug Luhur berasal dari aliran Sungai Ciletuh. Objek wisata ini berada di Kampung Cikawung RT 30/07 Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. Untuk mencapai tujuan wisata dapat melalui ruas...

SUKABUMIUPDATE.com - Siapa yang tak kenal empal gepuk? Daging olahan khas Sunda ini tentunya sudah akrab dikenal oleh penikmat kuliner di wilayah tatar sunda. Kuliner yang  berada di Pusat Jajanan Serba...

SUKABUMIUPDATE.com - Pesona alam Pantai Palabuhanratu selalu mempesona hingga kini, masyarakat pun semakin kreatif dengan menghadirkan beragam fasilitas untuk memanjakan pengunjung, halnya penyewaan kuda. Jadi tak hanya menikmati pantai saja,...

SUKABUMIUPDATE.com - Manajer Bisnis Bank Mandiri Cabang Sukabumi Dede Apriyanto mengatakan, kredit yang dilakukan Koperasi Bina Usaha (KBU) sudah cukup lama. Bahkan sejumlah karyawan yang saat itu menangani kredit...

    © 2017 Copyright. SukabumiUpdate.com. All Right Reserved