Menu

28 Mar 2017, 12:24 WIB

Popcorn Ngepop 18 Rasa dari Chef Tony

Waralaba popcorn Chef Tony. | Sumber Foto:Tempo.co

SUKABUMIUPDATE.com - Berondong jagung atau popcorn sudah tidak asing lagi di telinga. Kudapan yang dibuat dari jagung kering ini merupakan teman setia kala menonton film di bioskop.

Olahan jagung yang meletup saat dimasak dan mengembang itu kian beraneka rasa. Bukan sekadar asin, gurih, atau manis, kini rasa popcorm merambah ke cokelat, keju, sampai rasa kare. Salah satu gerai popcorn yang menawarkan rasa unik adalah Chef Tonys Gourmet Popcorn. Chef Tony yang berasal dari Manila, Filipina membuat dan mendirikan gerai kreasi popcorn-nya sejak 2005.

Waralaba popcorn Chef Tony kemudian merambah ke Singapura, Hongkong, Guangzhou, Taiwan, Timur Tengah, dan Indonesia. “Kami menghadirkan popcorn dalam 18 varian rasa berbeda dan selalu mengikuti tema terkini serta selera pecinta snack di Indonesia,” kata Direktur Chef Tony Indonesia, Indrianez Sutanto saat pembukaan gerai Chef Tonys Gourmet Popcorn di Neo Soho Mall Jakarta, Kamis, 23 Maret 2017.

Sebelumnya Chef Tony sudah membuka gerai kecil di Mal Gandaria City dan Grand Indonesia, Jakarta dengan konsep ready-to-go, yaitu sudah dikemas dan siap dibawa. “Bedanya, di gerai ini kami menyajikan fresh popping popcorn sehingga pengunjung dapat menikmati popcorn yang baru dibuat,” kata Indrianez. Selain menyuguhkan berondong jagung, gerai tersebut juga menawarkan minuman soda beraneka rasa.

Pendiri Chef Tonys Global, Anthony Elepano mengatakan pilihan rasa popcorn disesuaikan dengan ciri khas negara di mana gerai itu berdiri. Sebab itu nama-nama jagung berondongnya juga unik, misalnya Korean Chili, Cheesy Parmesan, dan Indonesian Curry. “Karena menurut saya, ngemil itu memiliki unsur traveling,” ujar pria yang sebelumnya berprofesi sebagai chef dan memiliki beberapa restoran di Filipina, itu. Elepano mengklaim popcorn Chef Tonys Gourmet tidak mengandung lemak jahat karena menggunakan teknik air-popped dalam proses pembuatannya.

Di gerai Chef Tonys Gourmet Popcorn Fresh Popping and Sodaz Store ini, pengunjung dapat menikmati berbagai varian rasa, seperti karamel, keju, kacang, susu, dan kari. Popcorn Indonesian Curry dibanderol Rp 28 ribu per tube. Jika pengunjung bingung memilih, Chef Tony menyediakan satu paket berondong jagung yang tediri dari tiga rasa.

Adapun untuk minuman soda, Chef Tonys menyediakan lima rasa, yakni The Scarlet (stroberi), The Green (kiwi), The Peach (persik), The Violet (blueberry), dan butterbeer.

Sumber: Tempo

Sumber : Tempo.co
E-mail Redaksi : sukabumiupdateredaksi@gmail.com
E-mail Marketing : marketingsukabumiupdate@gmail.com
Komentar Anda
sukabumiupdate.com tidak bertanggujawab atas komentar yang ditulis. Isi komentar sepenuhnya menjadi tanggujawab komentator seperti yang tertuang dalam UU ITE.

BERITA TERBARU

Oleh: Milah Nurhasanah  (Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra Sukabumi) Corona atau Covid-19 adalah virus yang pertama kali di temukan di kota Wuhan, China pada Desember 2019, tidak perlu waktu lama...

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah lebih dari dua minggu dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) karena terjangkit Virus Corona jenis baru atau COVID-19, kondisi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi...

SUKABUMIUPDATE.com - Polsek Jampang Tengah menyita ratusan botol minuman keras (miras) yang dijual di tempat berkedok warung jamu di wilayah Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi. 202 botol miras tersebut disita dalam...

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah penelitian menunjukkan 8 persen pasien COVID-19 di Wuhan, Cina, menderita sakit kepala. Dilansir dari tempo.co, ini menunjukkan sakit kepala merupakan salah satu gejala yang diderita oleh...

Ikuti Berita
Sukabumi Update Lainnya